10 Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang Bikin Mereka Makin Tajir

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Instagram @raffinagita1717)
(Instagram @raffinagita1717)

Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang membuat mereka semakin tajir melintir. Gimana gak, keduanya kini mempunyai 10 bisnis, dan semuanya bisa dibilang sukses.

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad dikenal dengan selebriti dengan jadwal yang sangat padat dengan bayaran mahal.

Begitu juga halnya dengan sang istri, Nagita Slavina. Walaupun gak sepadat Raffi, tapi Gigi juga aktif wara-wiri di layar kaca.

Meski begitu, keduanya tidak hidup boros dengan menghambur-hamburkan uang. Mereka justru terus mengembangkan bisnis karena keduanya tahu kalau karier di dunia hiburan itu gak selalu berjalan mulus.

[Baca: Raffi Ahmad dan Nagita Membuat Perjanjian Pranikah. Kalau Kamu?]

Penasaran apa aja bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini:

1. RA Jeans

bisnis raffi ahmad dan nagita slavina
RA Jeans (koran-sindo)

Kini banyak selebriti yang mulai terjun ke dunia bisnis clothing line, salah satunya adalah Raffi dan Gigi. Mereka meluncurkan merek jeans sendiri dengan nama RA Jeans.

Desain yang simpel dan anak muda banget, membuat bisnis yang dirintis sejak 2015 silam ini laris manis di pasaran.

2. Nagitaslavinamukena

bisnis raffi ahmad dan nagita slavina
Nagitaslavinamukena (instey)

Nagita Slavina mencoba peruntungannya di bisnis muslimah, yaitu dengan berjualan mukena. Meskipun terbilang mahal, tapi mukena miliki Gigi selalu habis terjual alias sold out.

Hal itu semata-mata bukan dikarenakan popularitas aja, tapi karena produk yang dijual memiliki kualitas yang  baik dan desain yang elegant.

Mukena yang dijual dengan harga mulai dari Rp 380 ribu hingga Rp 2,6 juta ini diketahui terbuat dari bahan-bahan premium.

3. Scarf by Nagita Slavina

bisnis raffi ahmad dan nagita slavina
Scarf by Nagita Slavina (grid)

Semakin berkembangnya dunia fashion hijab membuat Gigi gak mau melewatkan kesempatan. Ibu satu orang anak ini pun meluncurkan hijab yang diberi nama scarf by Nagita Slavina.

Sama halnya dengan mukena yang dijual, produk hijabnya pun laris manis di pasaran meski harganya lumayan menguras kantong, yaitu mulai dari Rp 299 ribu.

Wajar sih mahal mengingat scarf yang dijual memiliki kualitas baik, salah satunya adalah tidak gerah.

4. RA Street

bisnis raffi ahmad dan nagita slavina
RA Street (wtimes)

Gak hanya dibidang fashion, Raffi dan Gigi juga memiliki bisnis di bidang kuliner, salah satunya RA Street yaitu sebuah cafe yang terletak di Bandung, Jawa Barat.

Dengan harga yang terbilang murah, yaitu mulai Rp 20 ribu, kamu bisa menikmati lezatnya bakso yang memang menjadi menu utamanya.

5. Bakmi RN

bisnis raffi ahmad dan nagita slavina
Bakmi RN (daftarhargadelivery)

Masih di bidang kuliner, Raffi dan Gigi juga memiliki bisnis bakmi, yaitu Bakmi RN (Raja Nikmat). Saking  suksesnya, Bakmi RN kini sudah memiliki banyak cabang di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, Cirebon, Palembang, dan Medan.

Gak hanya menu mie ayam biasa, kamu juga bisa menikmati berbagai menu unik, seperti ayam popcorn, bakmi saus carbonara, bakmi rendang sapi, bakmi bakso, dan banyak lagi.

6. Raden Food

bisnis raffi ahmad dan nagita slavina
Raden Food (pergikuliner)

Sebelum Bakmi RN, Raffi bersama sahabatnya Denni terlebih dahulu membuka bisnis kuliner Raden Food sejak tahun 2015.

Dengan menu nasi beef blackpaper, nasi cumi cabe ijo, dan lainnya mengantarkan bisnis kuliner milik Raffi ini sukses hingga sudah memiliki beberapa outlet di Jabodetabek dan sekitarnya.

7. Snack

bisnis raffi ahmad dan nagita slavina
Snack (shopback)

Masih di bidang kuliner, Raffi dan Gigi juga memiliki bisnis makanan ringan berupa Chipstaro, King Kong, Mamen, Kriptos, dan Makaroni Manjerit.

Semuanya memiliki rasa dan ciri khas berbeda, seperti salah satunya Chipstaro memiliki rasa yang pedas, sedangkan King Kong memiliki rasa BBQ dan balado.

Produk makanan ringan milik Raffi dan Gigi ini bisa kamu beli di toko ritel seperti Alfamart dan Indomart, dan selalu laris manis.

8. Gigieat Cake

bisnis raffi ahmad dan nagita slavina
Gigieat Cake (sidomi)

Maraknya kue kekinian artis membuat Gigi gak mau ketinggalan. Wanita kelahiran 17 Februari 1988 ini membuka bisnis kue kekinian yang bernama GigiEat Cake.

Kuenya terasa sangat lembut, manis, kering, dan gak berminyak, serta terdapat lapisan crunchy di bagian tengahnya.

Maka gak heran kalau kue kekinian Gigi ini sudah memiliki banyak toko di berbagai kota, seperti Depok, Bekasi, Serpong, Cirebon, Bogor, Karawang, dan Serang.

[Baca: Yuk Ikutan Merasakan Manisnya Bisnis Kue yang Bikin Artis-Artis pada Heboh!]

9. Rans Living

bisnis raffi ahmad dan nagita slavina
Rans Living (furnicer)

Gak hanya berbisnis di bidang kuliner dan fashion. Raffi dan Gigi juga melebarkan sayap bisnis di bidang home living.

Jika sebelum menikah diketahui Raffi sudah mulai berbisnis properti dengan menyewakan apartemen. Kini ia bersama sang istri, merambah ke bisnis furniture.

Bisnis yang diberi nama Rans Living ini menjual berbagai perlengkapan rumah tangga seperti sofa, meja, lemari, dan lainnya yang dijual mulai dari Rp 2 juta di www.furnicer.com.

Meski tidak begitu terdengar seperti bisnis lainnya, tapi Rans Living sudah memiliki beberapa cabang di Padang, Tegal, Yogyakarta, Banjarmasin, Batam, dan Pekanbaru.

[Baca: Bisnis Properti, 5 Artis Indonesia Ini Makin Tajir Melintir!]

10. Nagita Slavina Cosmetic

bisnis raffi ahmad dan nagita slavina
Nagita Slavina Cosmetic (popbela)

Gigi memang dikenal sebagai selebriti yang kerap tampil natural namun tetap terlihat cantik dan menawan. Terlebih lagi, banyak fans yang bertanya apa merk makeup yang sering ia gunakan.

Nah, hal itulah yang akhirnya membuat Gigi meluncurkan brand makeup sendiri, yaitu Nagita Slavina Cosmetic.

Itu dia 10 bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membuat mereka semakin tajir melintir. Dengan pemasukan dari dunia hiburan serta kerajaan bisnis yang mereka miliki, wajar jika Raffi dan Nagita disebut-sebut sebagai pasangan selebriti Indonesia terkaya. Gimana menurut kamu?

Puri
Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560