12 Case Iphone Terbaik Tahun 2019, Dijual dari Rp 500 Ribu sampai Rp 5 Juta

4 menit
Case Iphone (Shutterstock).
Case Iphone (Shutterstock).

Case Iphone sudah menjadi aksesori yang wajib kalian punya para pengguna Iphone. Karena fungsinya sangat penting, untuk pelindung fisiknya sekaligus mempercantik tampilan. 

Kalau kamu tujuannya pengin untuk pelindung saja, di pasaran banyak yang menjual dengan harga murah. Tapi, kalau tujuannya kamu untuk gaya, kali ini bakal kita kasih rekomendasi yang terbaik. 

Baru-baru ini, Forbes mengeluarkan deretan case Iphone dengan desain terbaik untuk tahun 2019. Masing-masing dijual dengan harga paling murah Rp 500 ribuan, sampai Rp 5 jutaan. Apa saja? 

Baca juga: Dengan Anggaran Miliaran Dolar, Benarkah Militer Indonesia Lebih Kuat dari Israel?

1. Marc Jacobs (Rp 569 ribu)

Case iPhone
Marc Jacobs

Marc Jacobs berkolaborasi dengan Peanuts, serial film Snoopy garapan Charles M Schulz. Case Iphone tersebut memiliki warna oranye, dengan desain Charlie Brown, si tokoh utama Peanuts

Bahan dasarnya terbuat dari karet elastis. Di dalamnya juga ada desain yang membentuk tulisan bertuliskan kata-kata persahabatan, “I NEED ALL THE FRIENDS I GET.” Harganya US$ 40 atau Rp 569 ribu. Tapi sayangnya cuma ada untuk Iphone XS. 

2. Moschino (Rp 1,2 jutaan) 

Case iPhone
Moschino

Brand asal Italia ini terkenal banget dengan produk-produk fesyen seperti tas, baju, dan aksesori mewah lainnya. Salah satu aksesori andalan mereka adalah casing Iphone XS. 

Moschino meluncurkan pelindung Iphone dengan desain gambar pixel bertuliskan Moschino. Beda kayak Marc Jacobs, bahan Moschino lebih ke hard case dan harganya lebih mahal US$ 85 atau Rp 1,2 juta. 

3. Heron Preston (Rp 1,2 jutaan) 

Case iPhone
Heron Preston

Heron Preston seorang desainer dan DJ asal Amerika Serikat juga turut mengeluarkan produk casing ponsel Iphone bertuliskan NASA. Ya produknya memang simpel, cuma terdapat tulisan The National Aeronautics and Space Administration. 

Peluncuran produknya ini memang ditujukan untuk menghormati para ilmuwan-ilmuwan luar angkasa yang dimiliki oleh NASA. Heron Preston menjualnya seharga US$ 90 atau Rp 1,2 jutaan. 

4. Off White (Rp 1,2 jutaan)

Case iPhone
Off White

Brand streetwear satu ini juga mengeluarkan produk case Iphone X. Desainnya sih biasa saja cuma berwarna camo ditambah quote tentang filosofi brand itu sendiri, tapi harganya sangat fantastis, sebesar US$ 90 atau Rp 1,2 jutaan. 

5.  Givenchy (Rp 1,9 jutaan)

Case iPhone
Givenchy

Givenchy, brand fesyen asal Paris membuat terobosan baru dengan mengeluarkan aksesoris casing untuk Iphone X. Casing yang terbuat dari plastik ini memiliki desain yang sederhana. Warna dasarnya hitam, namun ditambahkan dengan tulisan Givenchy Paris berwarna pelangi. Harganya US$ 140 atau Rp 1,9 jutaan. 

6. Balenciaga (Rp 3,2 jutaan)

Case iPhone
Balenciaga

Case Iphone X berbahan kulit buatan Balenciaga harganya fantastis, yaitu sekitar US$ 225 atau Rp 3,2 jutaan. Padahal kalau kamu lihat desainnya standar banget, cuma casing warna biru, sama tulisan Balenciaga di pinggirnya. 

7. Christian Louboutin (Rp 3,5 jutaan)

Case iPhone
Christian Louboutin

Christian Louboutin memadukan dua bahan berkualitas tinggi dalam aksesoris casing buatannya. Pinggirannya menggunakan karet, tapi di tengahnya berbahan polivinil yang keras dan tahan lama. Dengan perpaduan dua material itu dijamin Iphonemu bakal aman bila terjatuh ke tempat yang keras. Harganya US$ 250 atau Rp 3,5 jutaan. 

8. Dolce Gabana (Rp 3,9 jutaan)

Case iPhone
Dolce Gabana

Kalau beli tasnya aja duit kamu gak cukup, mending beli case Iphone unik mereka aja. Karena bentuknya menyerupai tas lengkap dengan tali pegangannya. Harganya tapi juga gak kalah fantastis, yaitu US$ 275 atau Rp 3,9 jutaan. 

9. Chloe (Rp 3,9 jutaan)

Case iPhone
Chloe

Chloe brand fesyen asal Paris yang lahir tahun 1950an ini juga turut serta mengeluarkan produk aksesori case Iphone X. Desainnya bergaya retro garis-garis berwarna merah dan putih dengan tulisan ‘Chloe’ di tengahnya. Harganya US$ 275 atau Rp 3,9 jutaan. 

10. Gucci (Rp 4,5 jutaan) 

Case iPhone
Gucci

Berbeda dari brand lainnya, Gucci juga membuat casing untuk Iphone, tapi bahan materialnya dari canvas. Desainnya klasik ada yang warnanya hitam dan krem. Di tengahnya dihiasi lambang guci lengkap dengan garis bercorak khas Gucci, yaitu merah dan hijau. Karena produk buatan Gucci, meski sederhana tapi harganya fantastis, senilai US$ 320 atau Rp 4,5 jutaan. 

11. Prada (Rp 5,4 jutaan)

Case iPhone
Prada

Pelindung Iphone keluaran Prada ini memiliki keamanan yang ekstra. Terbuat dari bahan kulit, di belakangnya ada cincin yang bisa digunakan untuk mengganjal jari supaya ponsel tidak terjatuh. Jadi dijamin risiko terjatuhnya bakalan terminimalisir dengan alat kecil ini. Harganya US$ 380 atau Rp 5,4 jutaan. 

12. Saint Laurent (Rp 4,7 jutaan)

Case iPhone
Saint Laurent

Kalau iPhone kamu menggunakan casing ini dijamin bakalan terlihat mewah banget!. Karena YSL menggunakan material kulit sapi dilapisi dengan logo yang terbuat dari logam. Harga aksesori ponsel super mewah ini senilai US$ 330 tau Rp 4,7 jutaan. 

Itulah 12 case Iphone dengan desain terbaik tahun 2019 menurut Forbes. Gimana kamu berminat untuk memboyongnya? Tapi kalau kamu mau cari casing hanya untuk pelindung, mending beli yang murah-murah saja. Banyak kok yang harganya ratusan ribu di toko-toko online. (Editor: Winda Destiana Putri).

Okky Budi
Okky Budi

Penggemar Tsubasa yang jadi sarjana sosial. Kini secara sengaja masuk ke dunia finansial. Semoga bisa memberikan tulisan yang bermanfaat buat pembaca.