Bikin Kerjaan Gak Kelar-kelar! Ini 5 Zodiak yang Katanya Susah Fokus Kerja, Kamu Salah Satunya?

3 menit
Logo zodiak (Shutterstock).

Zodiak menjadi salah satu topik yang selalu menarik dibahas. Bahkan saat majalah sedang berjaya di era 90-an, halaman zodiak tidak pernah terlewatkan. Kamu pasti meluangkan waktu beberapa menit untuk membaca ramalan zodiak-mu.

Hal itu ternyata masih berlaku hingga kini lho. Masih banyak sekali orang yang membaca zodiak saat melihatnya di internet, baik di media atau memang sengaja mencari. Jadi, memang bisa dibilang, membaca ramalan bintang itu menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Bisa dibilang, ramalan berdasarkan astrologi itu balik lagi ke individu masing-masing. Kalau buat seru-seruan sih tentu gak jadi masalah. Yang salah itu, kalau terlalu dipercaya apalagi sampai dijadikan pedoman hidup.

Kalau seperti itu mah yang ada hidup kamu jadi berantakan karena mengikuti apa yang dibilang zodiak. Umumnya, orang akan fokus membaca ramalan zodiak tentang percintaan, karier hingga keberuntungan.

Seperti kali ini MoneySmart ingin seru-seruan membahas tentang zodiak yang konon katanya susah banget fokus kerja dan bikin kerjaannya jadi gak selesai-selesai.

Penasaran apa aja zodiaknya? Berikut lima di antaranya seperti yang dikutip dari beberapa sumber di bawah ini:

1. Libra (22 September-22 Oktober)

Libra (Shutterstock).

Libra masuk ke dalam jejeran zodiak yang sulit fokus dalam pekerjaan. Yang membuat orang-orang yang lahir dari tanggal 23 September-22 Oktober susah fokus karena perhatiannya selalu terbagi dalam beberapa hal.

Mereka sebenarnya hanya ingin melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri, tapi juga kepengin menyenangkan orang lain.

Parahnya lagi, Libra bahkan tidak tahu apa yang menjadi prioritasnya dan juga seringkali berubah pikiran. Hal itulah yang kerapkali membuat pekerjaannya jadi terbengkalai.

2. Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Selanjutnya adalah untuk orang-orang yang lahir antara 20 Januari-18 Februari atau yang berzodiak Aquarius juga seringkali tidak fokus dalam pekerjaan.

Sebetulnya, Aquarius itu sangat suka dengan kesibukan. Sayangnya, mereka justru memiliki sejumlah pekerjaan yang berbeda di waktu yang sama.

Hal itulah yang membuat ia tidak bisa fokus menyelesaikan pekerjaannya dengan  baik. Ujung-ujungnya bukan pujian yang didapat tapi malah sebaliknya

3. Gemini (21 Mei-21 Juni 21)

Lambang zodiac Gemini (Ilustrasi).

Gemini dikenal sebagai salah satu zodiak yang mudah bosan apabila tidak ada yang menarik, termasuk dalam segi pekerjaan. Mereka akan dengan mudah berpindah dari satu gagasan ke gagasan yang lain.

Jadi, belum rampung ide yang satu, mereka akan dengan cepat move melakukan ide selanjutnya. Alhasil pekerjaannya pun jadi tidak ada yang salah. Selain buang-buang waktu, materi pun juga melayang karena tidak dapat menghasilkan apapun.

4. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius (Shutterstock).

Orang berzodiak Sagitarius yang lahir dari 22 November-21 Desember sangat sulit fokus untuk hal-hal yang membutuhkan komitmen.

Bahkan, banyak orang yang tidak bisa percaya dengan Sagitarius untuk menangani sesuatu karena kebiasaan mereka yang menanggapinya dengan enteng.

Sagitarius yang dikenal dengan jiwa petualangnya itu juga lebih senang fokus untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan ketimbang hal yang membutuhkan komitmen.

5. Aries (21 Maret-19 April)

Aries

Zodiak terakhir yang katanya susah fokus saat bekerja adalah Aries atau mereka yang lahir dari 21 Maret hingga 19 April.

Padahal Aries dikenal sebagai sosok yang sangat bagus saat memulai sesuatu, sayangnya mereka kerap tidak mampu mengerjakannya hingga selesai.

Mereka yang berzodiak Aries lebih memilih untuk fokus menemukan ide baru dan justru mengesampingkan apa yang sedang ia kerjakan saat itu. Hal itu dikarenakan sifat mudah bosan yang kerap dirasakan Aries dan membuat mereka sangat senang melakukan hal-hal baru.

Itu dia lima zodiak yang konon katanya susah fokus dalam pekerjaan. Padahal kalau gak fokus yang pekerjaanmu gak kelar-kelar dan tentu saja sangat berpengaruh dengan kinerja kerjamu lho. Karena itu, selesaikan segala sesuatu yang sudah kamu mulai dan lakukanlah yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk kelangsungan hidupmu di masa depan. (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.