Tajir Banget! 6 Bisnis ini Ternyata Milik Titi Kamal dan Christian Sugiono

3 menit
Titi Kamal dan Christian Sugiono (instagram @csugiono)
(source images: Instagram @csugiono)

Bisnis menjadi salah satu pilihan para selebriti untuk mengamankan pundi-pundi rupiah, tak terkecuali pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono.

Pasangan yang menikah tahun 2009 ini diketahui memiliki kerajaan bisnis yang semakin membuat duitnya beranak pinak.

Ketekunan pasangan ini terjun ke dunia bisnis rupanya memberikan hasil yang baik. Bisnis mereka berkembang pesat dan kini udah ada ratusan orang yang bekerja untuk mereka.

Penasaran apa saja bisnis milik Titi Kamal dan Christian Sugiono? Simak selengkapnya di bawah ini yuk:

1. Titi Kamal – Ayam Jerit

Bisnis kuliner berbahan baku ayam memang tengah digandrungi banyak orang. Titi Kamal adalah salah satunya.

Ya, pemain film “Ada Apa dengan Cinta” ini diketahui tengah fokus menjalani bisnis ayam yang diberi nama Ayam Jerit.

Selain rasa pedas dari sambal ayamnya yang bakal bikin kamu kepedasan, kamu juga dapat menikmat empat varian sambal yang akan menggoyang lidahmu seperti sambal gebrak, sambal terasi, sambal pete, dan sambal ijo.

Selain menu ayam jerit yang super pedas, ada menu lainnya yang juga bakal bikin kamu ketagihan seperti cakalang, nasi urap, pecel, dan lainnya. Harga per porsi menunya pun tergolong aman di kantong, mulai dari Rp 19 ribu hingga Rp 25 ribu.

2. Titi Kamal – Riung Sari

Always support you @csugiono

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Masih di bisnis kuliner, Titi Kamal juga memiliki sebuah restoran yang bernama Riung Sari. Menu utama yang disajikan dari restoran ini adalah makanan khas Sunda.

Untuk dapat menyantap makanan lezat dari restoran milik Tikam ini, kamu bisa langsung datang ke salah satu restorannya yang terletak di jalan Ir. H. Juanda, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.

Harga makanan di Riung Sari juga terbilang masih terjangkau, yakni mulai dari Rp 7.000 hingga Rp 80 ribu. Yuk, buruan ajak keluargamu makan malam bersama di sana.

3. Titi Kamal –  Kamalia Beauty

Belum lama ini, tepatnya pada bulan April 2018, Titi Kamal meluncurkan brand produk kecantikan yaitu Kamalia Beauty.

Terdapat lima pilihan warna Lip Matte yang ditawarkan, mulai dari nude kecokelatan, nudepink, soft pink, dan merah.

Teksturnya pun sangat lembut sehingga nyaman di bibir. Gak cuma itu, produk Lip Matte-nya juga dilengkapi dengan perlindungan sinar UV yang dapat melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Untuk harganya sendiri masih relatif bersahabat, yaitu sekitar Rp 89 ribu.

4. Christian Sugiono – Malesbanget.com

Aktor ganteng Christian Sugiono diketahui sudah lama terjun ke bisnis start up yaitu Malesbanget.com.

Pemain film “Jomblo” ini sebenarnya sudah lama memiliki minat di bidang teknologi. Pasalnya sebelum terjun ke dunia hiburan, pria yang biasa disapa Tian ini kuliah di Technische Universität Hamburg, Jerman, mengambil jurusan Teknologi Informasi.

Namun, baru di tahun 2003, Tian mulai mendirikan Malesbanget, sebuah portal berkonten entertainment dan humor yang dikemas dengan gaya anak muda banget.

Meskipun sempat vakum di tahun 2006, kini bisnis startup miliknya semakin berkembang dan menjadi salah satu situs yang banyak diminati anak muda.

5. Christian Sugiono – Setipe.com

Gak berhenti sampai di situ, Tian kemudian mendirikan sebuah situs biro jodoh yaitu Setipe.com.

Biro jodoh berbasis online ini bisa dibilang menjadi ide baru yang gak banyak orang kembangkan di Indonesia.

Buat kamu yang pengin mencari jodoh yang setipe, kamu bisa langsung download aplikasinya dan temukan jodohmu di sana. Kece banget kan idenya?

6. Titi Kamal dan Christian Sugiono – Bisnis properti

Summer 🌤🌈

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

Gak puas sampai di sana, kedua pasangan ini juga merambah ke bisnis properti yaitu dengan menyewakan vila di Bali serta apartemen di Jakarta, Bandung dan Surabaya.

Untuk diketahui, Titi dan Tian memiliki dua vila di Bali yaitu Villa De Sugi dan Avana.

Buat kamu yang pengin merasakan bermalam di vila milik pasangan selebriti ini, kamu perlu merogoh kocek mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2,2 juta per malamnya.

Dari bisnis penyewaan vila di Bali aja, Titi dan Tian bisa meraup penghasilan hingga jutaan Rupiah setiap bulannya, terlebih lagi saat musim liburan.

Itu dia kerajaan bisnis milik Titi Kamal dan Christian Sugiono yang semakin membuat pundi-pundi kekayaan mereka berkembang biak. Jadi, wajar aja kalau keduanya disebut-sebut sebagai salah satu pasangan selebriti terkaya di Indonesia.

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.