Makin Memesona di Bulan Ramadan, ini 6 Online Shop Jual Hijab di Bawah Rp 50 Ribu

3 menit
Beli hijab di online shop dapatkan harga menarik (Shutterstock)
Beli hijab di online shop dapatkan harga menarik (Shutterstock)

Online shop memang kini sudah sangat menjamur, kamu bahkan bisa membeli barang apapun yang kamu inginkan dengan cepat.

Memang tak bisa dipungkiri, di era yang udah serba digital seperti saat ini, semua hal bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan smartphone dan internet, termasuk belanja.

Jadi, kini banyak orang yang udah gak perlu repot lagi datang ke mal atau pusat perbelanjaan karena semua sudah tersedia di online shop.

Nah, berhubung saat ini sedang memasuki Bulan Ramadan, MoneySmart.id ingin memberikan beberapa rekomendasi online shop yang menjual hijab murah meriah.

Kamu hanya perlu menyiapkan uang gak sampai Rp 50 ribu. Tapi kualitas dan modelnya juga gak sembarangan kok. Justru kekinian dan dijamin bikin kamu tambah cantik deh.

Gak usah berlama-lama, berikut ini adalah enam rekomendasi online shop di Instagram yang jual hijab murah di bawah Rp 50 ribu.

Baca juga: Sambut Ramadan, Baba Rafi Perkenalkan Smokey Chicken Berkonsep Street Food

1. @vanillahijab – Rp 38 ribu/pcs

Online shop
@vanillahijab jual hijab murah berkualitas (Instagram).

Para hijabers tentu udah gak asing lagi dengan online shop yang satu ini. Ya, Vanilla Hijab selain menjual hijab dengan model yang cantik, harganya juga ramah di kantong.

Salah satunya hijab segiempat Poton ini yang dijual dengan harga Rp 38 ribu aja per pcs. Untuk bahannya sendiri adalah polycotton dan dijahit tepi juga. Jadi, cantik banget deh.

2. @raisaonlineshop – Rp 40 ribu/pcs

Online shop
@raisaonlineshop menjual hijab berkualitas (Instagram).

Online shop selanjutnya yang menjual hijab dengan harga murmer yaitu @raisaonlineshop. Bahkan untuk produk best selling-nya aja hanya dijual sebesar Rp 40 ribu saja.

Online shop yang memiliki 291 ribu pengikut ini menjual berbagai keperluan wanita muslimah, mulai dari khimar, hijab segiempat hingga bergo.

Warna dan modelnya juga sangat cantik, jadi kamu gak perlu pusing lagi memadupadankannya dengan baju kesayanganmu.

Baca juga: Mau Bersih-Bersih Rumah Bulan Ramadhan, Intip Harga 5 Vacuum Cleaner Terlaris Ini

3. @andharyhijab – Rp 100 ribu/3 pcs

Online shop
Hijab (Shutterstock).

Andhary Hijab juga salah satu online shop yang menjual hijab dengan harga mirip. Contohnya pada foto di atas, hijab bahan polycotton yang dijahit tepi dua baris itu hanya dijual sebesar Rp 100 ribu per tiga pasang. Jadi, per pcs-nya hanya dibanderol sekitar Rp 30 ribu.

Meski murah, tapi kualitasnya gak main-main lho. Jadi, hilangkan mindset-mu ya kalau murah itu bukan berarti murahan kok.

4. @nwe.label – Rp 40 ribu/pcs

Online shop
Seorang perempuan mengenakan hijab kekinian (Shutterstock).

Online shop yang memiliki 112 ribu pengikut ini @nwe.label  juga menjual hijab murah meriah di bawah Rp 50 ribu.

Untuk harga per pcs-nya dijual sebesar Rp 40 ribu. Sedangkan kalau beli 3 pcs, hanya dijual sebesar Rp 100 ribu dan jika membeli 6 pcs, akan mendapat free 1 hijab. Asik banget ya, banyak diskonnya.

5. @clo_id – Rp 34 ribu/pcs

Online shop
Hijab banyak dijual di toko online (Shutterstock).

Clo_id juga merupakan salah satu online shop yang menjual berbagai fashion item muslimah, mulai dari hijab hingga kaftan. Harganya pun sangat ramah dikantong.

Misalnya aja hijab motif pada gambar di atas yang hanya dijual sebesar Rp 34 ribu per pcs atau Rp 100 ribu dapat tiga hijab.

6. @hijabtoday – Rp 35 ribu/pcs

Online shop
Hijab today (Instagram).

Hijab Today yang memiliki 32,9 ribu pengikut ini menjual berbagai macam model hijab, mulai dari yang polos hingga motif.

Gak cuma itu, online shop yang juga bisa kamu beli di Shopee ini juga menjual voal printed scarf dengan harga super miring yaitu Rp 99 ribu. Sementara untuk hijab polosnya dibanderol sebesar Rp 35 ribu per pcs-nya.

Itu dia enam online shop yang menjual hijab murah di bawah Rp 50 ribu. Meski murah, kualitasnya juga gak usah diragukan lagi. Selamat berbelanja! (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.