6 Zodiak yang Bakalan Beruntung di Sepanjang Tahun 2019, Kamu Salah Satunya?

4 menit
Zodiak yang bakal beruntung di tahun 2019 (Shutterstock).

Tahun baru sudah berjalan beberapa hari. Bahkan sudah memasuki pertengahan bulan. Banyak orang memiliki resolusi baik untuk kehidupan mereka. Tetapi apakah akan berjalan dengan semestinya?

Bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah ada resolusi atau keberuntungan yang sudah menghampirimu di pertengahan bulan baru ini? Bagaimana kalau mengintip peruntungan lewat zodiak ini.

Sebetulnya, percaya zodiak kalau sebatas lucu-lucuan sih gak masalah ya? Akan menjadi masalah ketika kamu justru menyalahi aturan agama dan malah menjadikannya sebagai pedoman hidup.

Dua orang pakar astrologi Renee Watt dan Lisa Stardust telah memprediksi ada enam zodiak yang bakalan mendapat keberuntungan berlipat di tahun Babi Tanah atau 2019 ini. Apa saja sih? Ada kah zodiak kamu di dalamnya? Simak yuk.

Baca juga: Pilih Tinggal di Apartemen Superblok atau Tunggal? Kenali dulu Untung Ruginya Ini

1. Sagitarius

Sagitarius (Shutterstock).

Meski diramalkan zodiak ini bakal menemui banyak tantangan, tetapi karena sifat Sagitarius yang gak mudah menyerah, bikin mereka memperoleh keberuntungan. Di tahun 2019 ini, menjadi tahun penuh cobaan pada karier Sagitarius.

Meski begitu, itu menandakan bahwa mereka justru akan mendapatkan peningkatan pada karier dan keuangan.

Watt mengatakan, Sagitarius di tahun 2019 ini memiliki banyak keberuntungan bagi diri sendiri. “Wahai Sang Pemanah Pemberani, terutama pada bulan Januari ketika Venus dan Jupiter sejajar dengan matahari, pastikan kamu mengambil bidikan sebanyak mungkin. Karena pasti salah satunya akan mengenai sasaran,” papar Watt.

Tinggal ide cemerlang lah yang dibutuhkan oleh Sagitarius agar mereka bisa semakin sukses menggapai impian yang belum terwujud di tahun lalu.

2. Aries

Aries (Shutterstock).

Buat kamu yang memiliki zodiak Aries, bersabar sedikit sampai musim semi tiba. Di bulan April, kepercayaan diri kamu akan meningkat dan menjadi lebih peka untuk melakukan apapun.

“April membuat kamu lebih maju dari bulan sebelumnya. Bersama dengan keyakinan yang tinggi, kamu bisa melakukan manuver melalui semangat yang membara,” kata Watt.

Baca juga: Pengin Sukses Jawab Pertanyaan Saat Wawancara Kerja? Ini Triknya, Mudah Kok!

3. Gemini

Gemini (Shutterstock).

Bulan Mei akan menjadi bulan paling beruntung buat kamu si zodiak Gemini. “Jika kamu merasa tersesat, percayalah pada hari ulang tahun. Karena itu akan membawa keberuntungan buatmu,” papar Watt.

Peluang keberhasilan bergantung pada kemampuanmu mendisiplinkan diri. Meski kamu merasa bimbang, yakin bahwa semua bisa diatasi dengan baik, termasuk perselisihan yang bakalan terjadi. Untuk meraih sukses, di tahun 2019 ini Gemini perlu bekerja dengan giat.

4. Taurus

Taurus (Shutterstock).

Kamu bekerja di bidang kreatif, beruntunglah karena di tahun ini akan banyak kesempatan baik datang. Kalau kamu pandai memanfaatkan bulan kelahiranmu, banyak kesempatan emas yang bermunculan.

“Selain itu, September adalah waktu yang pas untuk membawa energi artistik kamu ke publik, karena mereka akan terkesima dengan karya Anda,” kata Lisa Stardust.

Dan di akhir tahun nanti, kamu bakalan mendapatkan kepingan-kepingan yang semakin melengkapi rencana serta tujuan karier di kemudian hari. Intinya, bersabar dan perkuat usahamu.

Baca juga: Sambil Nunggu Persalinan, Ibu Hamil Bisa Lakukan 5 Ide Usaha Ini dari Rumah

5. Aquarius

Aquarius (Shutterstock).

Hentikan sikap bermalas-malasan. Pasalnya di awal Februari ini, kamu bakalan mendapat keberuntungan yang tidak disangka-sangka. Watt berkata, “Februari akan membuatmu bersemangat untuk merayakan ulang tahun bersama keluarga dan teman-teman.”

Buat kamu yang masih jomblo, akan hadir seseorang tak terduga mewarnai kehidupanmu. Untuk urusan karier, kamu akan dihinggapi berbagai ide dan inovais baru untuk membuatmu semakin sukses. Drama kehidupan di tahun lalu, gak bakal datang di tahun babi tanah ini. Tenang saja.

6. Leo

Leo (Shutterstock).

Akan banyak berkah dan keberuntungan yang akan mneghampiri Leo. Meski di tahun 2018 lalu kamu mendapatkan banyak kepedihan, di tahun ini segalanya berubah. Tahun ini adalah tahun yang penuh dengan petualangan baru bagi Anda yang berzodiak Leo.

Banyak hal baik yang akan berpihak padamu.

Nah, dari enam zodiak yang bakalan beruntung di tahun ini, adakah zodiakmu salah satunya? Kalau tidak ada, jangan berkecil hati ya. Karena gak akan ada yang tahu pasti bagaimana kehidupan berjalan setiap harinya. Zodiak hanya prediksi, bisa benar atau salah.

Intinya, jangan berpaku pada hal-hal yang masih belum pasti. Ada baiknya kamu jalani hidup ini dengan serius, demi meraih sukses, menjadi financial freedom di usia muda. Bukan bangga menjadi benalu.

Apalagi benalu kehidupan, ish gak kece banget! Tahun baru, hidup baru, sikap baru, semua harus diperbarui. Malu dong kalau tingkahmu masih sama aja dari tahun ke tahun. Gimana mau sukses? (Editor: Winda Destiana Putri).

 

Winda Destiana
Winda Destiana

No place is ever bad as they tell you its going to be

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan