Pernikahannya dengan Bule Cantik Viral, Karna Radheya Ternyata Pebisnis Kuliner di Bali

Pernikahan Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson (IG pollyoddsocks)

Pernikahan Karna Radheya, pria Muntilan, Magelang, Jawa Tengah, dengan bule cantik Polly Alexandria Robinson tengah viral. Selain karena pernikahan yang menyatukan dua budaya itu berlangsung sederhana, sosok Karna Rahdeya juga menarik untuk diketahui.

Karna setelah memacari bule asal Inggris itu selama setahun, mengikat janji suci secara sederhana pada November 2018 lalu. Tampak wajah bahagia Karna Radheya dan Polly Alexandria Robinson di momen tersebut.  

Jika Karna memakai kemeja putih polos dengan celana hitam dan peci warna senada, Polly Alexandria Robinson tampak cantik dalam balutan gaun putih dengan penutup kepala merah muda saat hari pernikahan mereka.

Dari akun Instagram Polly Alexandria Robinson, @pollyoddsocks, keduanya kini tinggal di Pulau Bali.

Selain soal pernikahan sederhana mereka yang menyedot perhatian publik, fakta tentang Karna Radheya menarik untuk diketahui. Yuk, simak pemaparan di bawah ini:

Pemilik Luku Kitchen

Karna Radheya pemilik Luku Kitchen di Bali (IG (IG lukukitchen)

Karna Radheya ternyata bukan pria sembarangan. Dia merupakan pebisnis di bidang kuliner, dan memiliki sebuah restoran bernama Luku Kitchen di Seminyak, Bali.

Selain pemilik, Karna Radheya juga bertugas sebagai koki di restoran yang terdapat banyak menu dengan penampilan memikat mata itu.

Bagi kamu pencinta burger, Luku Kitchen ini punya banyak menu burritos dan burger yang superlezat. Cara menyajikan burger di Luku Kitchen juga cukup menarik perhatian.

Makanan yang dijual di Luku Kitchen pun beragam. Ada hamburger, semacam kebab, toast atau roti panggang, dan banyak lainnya.

Luku Kitchen beralamat di Jalan Plawa No. 18c, Seminyak, Kuta, Bali. Restoran satu ini setiap harinya buka mulai pukul 07.30-22.30 WITA.

Pelatih selancar

Karna Radheya pelatih selancar (IG karnaradheya)

Tak hanya itu saja, Karna lewat akun Facebook-nya, menyebutkan pekerjaan lain. Yaitu, sebagai pelatih selacar di Bali Green Surf School.

Buat kamu pencinta selancar, Bali Green Surf School yang merupakan sekolah selancar lokal di Seminyak, dapat memberikan pengalaman berselancar di Bali.

Dengan instruktur selancar profesional dan sangat terampil, kamu akan memiliki waktu yang menyenangkan selama surfing di Bali, tidak peduli apakah kamu adalah peselancar pemula, menengah atau lanjutan.

Bali Green Surf School beralamat di Jl. Drupadi 2 No.9, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Menikahi bule cantik

Karna Radheya dan bule cantik Polly menikah (IG karnaradheya)

Selain pemilik restoran dan pelatih selancar, Karna juga tengah menjadi perbincangan hangat karena menikahi bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, pollyoddsocks, wanita cantik yang sangat romantis itu mengaku beruntung menjalani pernikahan dengan Karna. Pasalnya, Karna kerap membuatnya merasa “gila”.

Gak cuma itu aja, Polly juga mengutarakan alasannya jatuh hati kepada Karna. Menurutnya, pria berwarna kulit gelap itu tak hanya cerdas dan sukses, tetapi juga rendah hati, baik hati, penuh kasih, dan tidak egois.

Wanita berambut pirang itupun mengungkapkan karena rasa cintanya siap menemani sang suami kapanpun dan di mana pun berada. So sweet, ya! 

Selamat berbahagia untuk pasangan beda negara ini.