Video dengan Raffi Ahmad Viral, Ini Fakta Menarik soal Cut Meyriska

4 menit

Cut Meyriska tengah menjadi topik hangat pembicaraan setelah tertangkap kamera karena kejadian ‘kurang mengenakkan’ bersama lawan mainnya dalam “Kesempatan Keduda”, Raffi Ahmad. Selain karena kasus itu, namanya kini ramai diperbincangkan.

Dalam beberapa video singkat yang beredar, tampak Raffi berdekatan dengan dara yang akrab disapa Chika. Video itu langsung ramai diperdebatkan netizen.

Pasalnya, Raffi yang berada tepat di belakang Chika, terlihat berjalan maju sambil menempelkan tubuhnya pada pemeran Hello Kitty itu. Sedangkan Cut Meyriska terlihat mengarahkan tangannya ke belakang.

Lantaran video tersebut heboh, dara 25 tahun itu pun melakukan klarifikasi. Dia dengan tegas membantah anggapan bahwa ia mengalami perlakukan tak senonoh dari Raffi Ahmad saat melakukan promo film.

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui lebih jauh fakta tentang Cut Meyriska hingga kariernya di dunia entertain, yuk simak di sini:

Membantah dapat perlakuan tak senonoh dari Raffi

Cut Meyriska (IG cutratumeyriska)
Cut Meyriska (IG cutratumeyriska)

Untuk meredam gosip yang tengah beredar, dara kelahiran 26 Mei 1993 tersebut membantah suami Nagita Slavina itu tidak melakukan tindakan kurang pantas terhadap dirinya.

“Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Disini saya cm ingin mmeberitahukan bahwa apa yg sedang ramai di media tentang saya, adalah tidak benar adanya tindakan seperti itu. Hal yg terjadi adalah saya di infokan untuk bergerak lebih cepat kedepan seraya tangannya memegang pinggang saya (karena kita harus pindah studio dan yang saya lakukan adalah mengatakan ‘iya’ sambil menepis tangan tersebut),” tulis Meyriska lewat Insta Story-nya, @cutratumeyriska.

Chika juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya menepis dengan tangan kiri. Dia juga menampik dugaan telah mengeluarkan kata-kata tak pantas ketika itu.

“Tapi kenapa tangan kiri saya yg menepisnya, karena tangan kanan saya sedang memegang bawaan, makanya tangan kiri yang menepis tangan tersebut. Dan untuk terkait kalimat yg beredar bahwa saya mengatakan hal tidak pantas tersebut, saya jamin itu bukan keluar dari mulut saya,” imbuhnya.

Artis asal Medan itu juga dapat memastikan dirinya bukan lah pemilik suara yang keluar saat itu.

“Dapt di pstikan suara saya tidak seperti itu, dan secara logika saja tidak mungkin suara bisa sejelas itu sedangkan jarak yg melakukan perekeman video tersebut dengan saya cukup jauh, dan yg saya yakini suara tersebut keluar dari orang yg terdekat dari orang yg melakukan video tersebut,” tandasnya seraya mendoakan penyebar video yang jadi viral itu.

Main sinetron

Cut Meyriska (IG cutratumeyriska)
Cut Meyriska (IG cutratumeyriska)

Di luar viralnya video Meyriska dan Raffi, kamu pasti tahu kan sosok yang satu ini terkenal lewat peran-perannya dalam beberapa judul sinetron.

Sebelum berkiprah di dunia akting, Chika mengawali karier sebagai foto model di sebuah majalah remaja sejak masih duduk di bangku SMP di Kota Medan.

Setelah membintangi sinetron pertamanya, Suci (2007), tawaran bermain sinetron lainnya menghampiri pemilik nama Cut Ratu Meyriska itu. Chika pun memutuskan melanjutkan SMA di Jakarta daripada bolak balik Medan-Jakarta.

Meski belajar otodidak di dunia akting, Chika selalu mendapatkan peran protagonis. Namun, aktris terfavorit UMI 2010 ini juga sempat mendapatkan peran antogonis, misalnya di sinetron CACA.

Main film layar lebar

Cut Meyriska (IG cutratumeyriska)
Cut Meyriska bersama para pemain Kesempatan Keduda (IG cutratumeyriska)

Selain bermain sinetron stripping, Chika juga pernah bermain FTV atau film televisi. Dia juga kini merambah ke film layar lebar. Salah satunya, film ber-genre komedi “Kesempatan Keduda”, yang diperankannya bersama Raffi Ahmad.

Untuk bermain layar lebar, Chika cuti dulu dari syuting sinetron. Dalam film ketiga yang dibintanginya itu, Chika berperan sebagai Syafa, seorang anak perempuan yang sayang dengan orangtuanya, terutama sang ayah.

Syafa memiliki pacar (Bastian) yang sok ganteng, sementara dia senang belajar. Saat tengah suka dengan seorang profesor, Syafa dekat dengan seorang duda.

Seperti film-film dari RA Pictures sebelumnya, cerita “Kesempatan Keduda” juga akan menampilkan banyak aktor dan aktris serta entertainer Indonesia. Mulai dai Hotman Paris, Bastian Steel, Dinda Kanya Dewi, Dicky Chandra, hingga Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina disebut juga ikut serta dalam film ini.

Kehidupan asmara

Cut Meyriska pernah dikabarkan dekat dengan Amedz (IG)
Cut Meyriska pernah dikabarkan dekat dengan Amedz (IG)

Meski memiliki karier moncer, Chika kerap tertutup soal kehidupan asmaranya. Kalau soal percintaan, dia memang tertutup dengan media.

Sempat dikabarkan terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Omar Daniel, Chika membantahnya. Dan memastikan hubungannya hanya sebatas teman.

Bintang film “Jaran Goyang” itu malah dikabarkan pernah dekat dengan mantan kekasih Irish Bella, Amedz.

Kini, di tengah pemutaran film “Kesempatan Keduda” di beberapa bioskop Tanah Air, nama Cut Meyriska mencuat karena videonya bersama Raffi viral.

Apa yang disampaikan Chika meredam gosip yang berkembang di tengah warga dunia maya. Aksi Chika membantah video itu pun banyak menuai komentar positif netizen.

Banyak di antara mereka membandingkan dengan sikap Ayu Ting Ting, yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad. Namun, Ayu tidak pernah membantah kabar tersebut secara gamblang.

Itulah beberapa fakta tentang Cut Meyriska yang selama ini memang terkenal dengan peran protagonisnya di beberapa judul sinetron. Dari seluruh fakta tersebut, satu yang pasti, pundi-pundi uangnya terus bertambah hingga membuatnya kaya raya berkat kiprah dia di sinetron hingga layar lebar.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.