Agnes Monica Pakai Anting Mungil Rp 1,3 M, Harga Perhiasan Mewah Lainnya Bikin Melongo

2 menit
Agnes Monica (IG agnezmo)

Agnes Monica telah berhasil go international lewat single “Coke Bottle” dan berkolaborasi dengan Chris Brown merilis “Overdose”. Selain kiprahnya itu, dia kembali mencuri perhatian netizen setelah mengetahui harga anting mungilnya seharga Rp 1,3 miliar.

Wanita yang akrab disapa Agnez Mo itu diketahui kini telah menggandeng kekasih baru, seorang produser musik asal Amerika bernama Jeff Kopchia.

Sepasang kekasih yang tengah kasmaran itupun tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu mesra bersama. Tampak Agnez mencium pipi sang kekasih.

Namun, bukan kecupan Agnez yang menarik perhatian publik. Melainkan, sepasang anting berlian mungil yang dikenakannya. Pasalnya, harga anting itu bukan lagi ratusan juta, melainkan mencapai Rp 1,3 miliar. Wow!

Jangan salah! Selain anting mungil tersebut, banyak perhiasan mewah dengan harga fantastis lainnya milik wanita 32 tahun itu.

Berikut, beberapa deretan perhiasan mewah milik Agnes seperti dilansir MoneySmart dari Instagram agnezmostyle:

Anting mungil Cartier

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGNEZMO STYLE (@agnezmostyle) on

Meski berukuran mungil, anting yang dikenakan mantan kekasih pebasket Saputra Wijaya itu dibanderol 65,700 pounsterling atau setara Rp 1,3 miliar.

Pasalnya, anting itu keluaran produsen perhiasan dan jam mewah asal Prancis, Cartier. Dilapisi platinum dengan berlian, membuat anting mantan penyanyi cilik tersebut harganya sangat mahal.

Produk-produk Cartier sangat beragam, mulai dari alat pengukur waktu, barang-barang kulit, hingga aksesori. Setiap kategori produk disebut “koleksi”, dan masing-masing memiliki nama sendiri.

Gelang Versace

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGNEZMO STYLE (@agnezmostyle) on

Saat membintangi music video “Overdose”, artis cantik ini melengkapi penampilannya dengan aksesori emas yang sangat bling bling.

Salah satunya, gelang berukuran besar keluaran Versace. Gianni Versace Cuff Bracelet itu dibanderol US$ 2.800 atau setara Rp 42.560.000.

Kalung Versace

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGNEZMO STYLE (@agnezmostyle) on

Selain memakai gelang, wanita kelahiran 1 Juli 1986 itu menggunakan kalung keluaran brand yang sama, Versace.

Kalung Single Medusa Necklace yang dikenakan putri pasangan Ricky Muljoto dan Jenny Siswono itu dibanderol US$ 925 atau setara dengan Rp 14.080.000.

Gelang Cartier

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGNEZMO STYLE (@agnezmostyle) on

Agnes tampaknya termasuk penggemar perhiasan keluaran Cartier. Selain memakai perhiasan mewah itu saat jalan bersama sang kekasih, Agnes juga kedapatan menggunakannya ketika menyanyi.

Dalam performance-nya ketika konser, dia tertangkap kamera memakai gelang Panthere De Cartier Bracelet yang harganya mencapai US$ 10.400 atau setara Rp 153.900.000.

Kalung Cartier

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AGNEZMO STYLE (@agnezmostyle) on

Selain penyuka emas, artis yang namanya mencuat lewat sinetron “Pernikahan Dini” tersebut juga terlihat memakai kalung berlian keluaran Cartier.

Cartier Diamond Necklace yang dipakainya memiliki harga mencapai 14.500 poundsterling atau setara Rp 283.663.500.

 

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong