Dinikahi Jendral dan Jarang Terekspos! Begini Wujud Rumah Mewah Bella Saphira

3 menit

Kehidupan mantan pesinetron Bella Saphira emang udah gak lagi ramai diperbincangkan media usai dinikahi oleh Letjen TNI Agus Surya Bakti. Bella Spahira dulu emang bisa dibilang salah satu bintang sinetron yang terkenal sekali. Nah, di usianya yang udah gak muda lagi, Bella dan sang suami tinggal di salah satu rumah mewah.

Penampakan hunian itu terlihat jelas di postingan akun Instagram Diandra Surya Bakti yang gak lain anak dari pernikahan Agus Surya sebelumnya. Penasaran dengan penampakan interior mewah rumah Agus Surya Bakti dan Bella Saphira? Yuk cek di sini.

Baca juga: Hingga Rp 21 Triliun, Ternyata Ini 6 Rumah Termewah dan Termegah di Dunia!

1. Konsep interior klasik dan luas

Agus Surya Bakti
Bella Saphira dan putri sambungnya tengah mesraan nih menjelang tidur, (Instagram/@diandra84sb_).

Penampakan interior rumah Agus Surya Bakti dan Bella Saphira sejatinya memiliki unsur klasik. Hal itu terlihat desain dari langit-langitnya, serta pemilihan perabotannya.

Rumah ini juga terlihat cukup luas, kamu bisa menilainya dengan keberadaan pintu besar berwarna cokelat terbuat dari kayu di sisi kanan. Dindingnya didominasi warna putih tentu membuat rumah ini terlihat bersih dan lapang. Sementara itu lukisan besar kuda juga menambah kesan elegan di hunian ini.

Ruang keluarga di rumah ini tampak menyatu dengan ruang makan. Sofa di ruang keluarga berwarna abu-abu gelap, sementara itu kursi ruang makan berwarna cokelat.

Walaupun klasik dan gak ada kesan lebay di rumah ini. Mungkin hal tersebut disebabkan karena minimnya hiasan gantung di rumah Bella Saphira.

Baca juga: Jakarta Gelar Ajang Balap Formula E, Segini Biaya yang Harus Dirogoh Anies Baswedan

2. Ada lemari besar penuh dengan pajangan

Agus Surya Bakti
Hangatnya suasana keluarga Agus dan Bella Saphira di laman Instagram putrinya, (Instagram/@diandra84sb_)

Agar tersusun rapih seluruh pajangan berupa vas bunga berukuran tanggung maupun trofi-trofi penghargaan milik suami dari Bella Spahira ini ditempatkan di sebuah lemari kayu berukuran besar. Tentu penampakannya jadi lebih elegan dan terlihat rapih sekali.

Lemari kaca berukuran besar tersebut ditempatkan di ruangan yang tampaknya merupakan ruang tamu di rumah mereka. Ruangan ini dindingnya didominasi warna putih, sementara itu sofanya warna kuning menyala dan agak mencolok. Nuansa klasiknya juga terasa sekali nih di bagian ruangan ini. 

Baca juga: Kisah Memprihatinkan Gaji Guru Honorer yang Jauh dari Kata Sejahtera

3. Berlantai marmer dan memiliki aksen emas

agus surya bakti
Berlantai marmer dan memiliki aksen emas, (Instagram/@diandra84sb_).

Salah satu ruangan di rumah Agus Surya Bakti dan Bella Saphira dilapisi lantai marmer berkualitas lho. Ruangan ini cukup lebar, penuh dengan foto yang ditempel di dinding dan tentunya sangat mewah.

Aksen emas terlihat pada pilar rumah ini bagian bawahnya dihiasi dengan bunga. Tampaknya Bella memang suka dengan bunga, hiasan bunga di rumahnya cukup banyak.

Apakah ruangan ini terlihat ramai? Silahkan nilai sendiri. Tapi sekilas sih walau agak ramai tetap tertata dengan rapih.

Seperti itulah penampakan rumah mewah Bella Saphira dan Agus Surya Bakti. Mirip rumah-rumah pejabat tentunya ya, wajar saja wong saat ini dia bersuamikan Jendral. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.