Punya Outfit Mahal Hingga Dihadiahi Jet Pribadi, Nih 5 Anak Seleb Indonesia

3 menit
Rafathar, Salah Satu Anak-Anak Seleb Indonesia dengan Gaya Hidup Mewah (Instagram).
Rafathar, Salah Satu Anak-Anak Seleb Indonesia dengan Gaya Hidup Mewah (Instagram).

Lahir kaya itu takdir, anak-anak seleb kondang Indonesia tentunya berhasil merasakannya. Walau usianya masih di bawah lima tahun, kadang tas atau outfit yang mereka kenakan, harganya bisa setara atau lebih dari sebuah sepeda motor sekalipun.

Kalau dipikir-pikir, gak ada yang salah sih sebenarnya dengan gaya hidup mereka. Asalkan bapak ibunya juga berduit.

Tapi secara gak sadar, saat mereka dewasa mereka tentu bakal punya standar tinggi terkait gaya hidup. Apa kabar kalau sewaktu-waktu orangtua mereka udah gak produktif lagi cari duit, dan mereka gak dapat keberuntungan untuk bisa berkarier di dunia hiburan seperti orangtuanya?

Jika memang itu kenyataannya, apakah mereka bisa beradaptasi dan mandiri? 

Untungnya, sekarang media sosial sudah banyak. Ada Youtube dan Instagram, orangtua mereka juga sudah berhasil membuat mereka tenar di dunia maya berbekal dengan medsos-medsos ini. Setidaknya, yang penting tenar, punya nama, dan punya followers atau subscriber dulu deh, urusan jadi bintang film, penyanyi, dan lainnya itu belakangan.

Ingin tahu bagaimana gaya hidup mewah para anak anak seleb Indonesia? Yuk simak ulasannya di bawah sini.

1. Thalia Putri Onsu

Anak-anak Seleb
Thalia Putri Onsu (Instagram).

Putri Ruben Onsu dan Sarwendah ini lahir di tahun 2015 silam, tapi biar kata masih kecil, sebagian besar outfitnya bermerek Gucci, Louis Vuitton, hingga Fendi.

Thalia yang bersekolah di Tzu Chi School sempat mengenakan tas seharga Rp 31 juta lho. Gokil kan? Kita yang masih kerja aja kadang pakai tas gak sampai Rp 500 ribu.

Sementara itu handbagnya juga dibanderol di atas Rp 5 jutaan. 

Sejatinya, Thalia gak cuma dapat barang-barang mahal itu dari ayah atau ibunya. Kadang seleb-seleb lain seperjuangan ayahnya juga sering memberikan kado mewah.

Belum lama ini, Sarwendah juga baru melahirkan putri keduanya yaitu Thania. Sama seperti Thalia, kado yang diberikan seleb-seleb papan atas pada Thania juga mahal-mahal lho. 

2. Arsy dan Arsya Hermansyah

Anak-anak Seleb
Arsy dan Arsya Hermansyah (Instagram).

Adik Aurel dan Azriel Hermansyah ini juga masih anak anak, usianya juga masih empat tahun. Tapi outfit yang digunakan Arsy juga cukup mewah.

Sebut saja seperti Burberry, Bathing Ape, tas Gucci, dan lain sebagainya.

Bicara soal harga, ya tentunya gak kalah mahal juga sama Thalia. Tas-tas milik Arsy juga harganya Rp 5 jutaan lebih.

Sama halnya dengan Arsya gak lain adalah adik Arsy. Sepertinya fashion Arsya sedikit banyak dipengaruhi sama abangnya yaitu Azriel.

Arsya pun pernah mengenakan sepatu Nike Air Jordan kids. Kecil-kecil udah hypebeast banget ya.

3. El Barack

Anak-anak Seleb
El Barack (Instagram).

Putra dari Jessica Iskandar ini mungkin harga outfitnya biasa-biasa saja, tapi mainannya mahal-mahal. 

Belum lama ini, Jedar sempat mengunggah video di akun Youtubenya yang bercerita tentang hadiah mainan seharga jutaan Rupiah untuk El Barack. El dapat mainan dari neneknya yang luar biasa mahal!

Mainan itu adalah Lego, dan semua tentu tahu bahwa mainan ini sama sekali gak murah. Apalagi ukurannya juga luar biasa besar.

Dan biaya sekolah El Barack yang masih TK setahun bisa mencapai Rp 200 juta setahun. Banyak media yang menyebutkan kalau TKnya punya fasilitas yang mewah. 

4. Raphael Moeis

Anak-anak Seleb
Raphael Moeis (Instagram).

Tahu siapa dia? Dia adalah putra dari Harvey Moeis dan Sandra Dewi. Outfitnya mahal, dan tentunya yang paling kelihatan mahal adalah sneakersnya. 

Itu kalau dari segi outfit ya. Masih ada yang jauh lebih mahal dari semuanya ya. Mau tahu?

Barang yang dimaksud adalah sebuah jet pribadi. Gokil ya, masih anak anak tapi udah dikasih jet pribadi aja. 

Besar kemungkinan, Harvey memang meregistrasikan jet pribadinya atas nama Raphael. Orang banyak duit mah bebas.

5. Rafathar 

Anak-anak Seleb
Rafathar (Instagram).

Siapa yang gak kenal sama Rafathar. Putra dari Raffi Ahmad dan Nagita ini tentu sudah menikmati banyak barang mewah dari ayah ibunya yang luar biasa tajir.

Bapaknya hobi koleksi supercar dan mobil mewah lainnya, Rafathar tentu pernah nyobain naik semua mobilnya. Dalam hal liburan, Rafathar juga terbilang mewah. 

Belum lama ini Rafathar juga ikut liburan ke Australia bersama ayah dan ibunya. 

Itulah deretan anak-anak seleb yang punya hidup mewah layaknya orangtuanya. Luar biasa semua tentunya ya. Apakah kalau kamu punya duit nanti kamu bakal memanjakan anakmu seperti itu? (Editor: Winda Destiana Putri).

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.