Banner ImageBanner Image

Masih Kecil, 6 Anak Artis Sukses Ini Udah Nikmati Liburan Mewah

3 menit
Keluarga artis terkenal Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar. (Instagram/@rafinagita1717)
Keluarga artis terkenal Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar. (Instagram/@rafinagita1717)

Masih berusia balita bahkan bayi, anak-anak artis terkenal ini udah mencicipi kemewahan. Salah satunya adalah liburan mewah di dalam negeri dan di luar negeri. Bahkan, di usia yang terbilang sangat muda banget, banyak dari mereka yang udah menikmati negeri-negeri Eropa.

Wah, kalah nih yang udah kerja!

Gak heran sih. Sebab orangtua mereka emang artis terkenal yang penghasilannya juga sangat besar. Bahkan, harta salah satu artis berikut disebut-sebut mencapai miliaran rupiah dengan koleksi mobil mewah.

Jadi, sah-sah aja kalau anak-anak artis berikut ini udah bisa liburan fancy ke berbagai negara. Yuk, simak daftarnya:

1. Rafathar, anak artis terkenal Raffi Ahmad

Keluarga artis terkenal Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar. (Instagram/@rafinagita1717)
Keluarga artis terkenal Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar. (Instagram/@rafinagita1717)

Lahir pada tahun 2015, Rafathar Malik Ahmad merupakan anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pertengahan tahun 2018 ini, Rafathar baru aja berkeliling Disneyland Hong Kong.

Gak cuma itu aja lho. Sebelumnya, dia dan orangtuanya udah berkeliling Eropa pula! Asyik banget ya?

2. Gempita, anak Gading Marten dan Gisel

Keluarga artis terkenal Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. (Instagram/@gisel_la)
Keluarga artis terkenal Gading Marten, Gisella Anastasia, Gempi. (Instagram/@gisel_la)

Gempita Nora Marten merupakan anak pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Lahir pada tahun 2015 di Jakarta, gadis kecil yang akrab disapa Gempi ini sering diajak ke berbagai negara.

Yang paling anyar, Gempi diajak oleh orangtuanya buat jalan-jalan ke salah satu destinasi baru di Singapura. Sebelum-sebelumnya, Gempi juga udah pernah menginjakkan kaki di Benua Eropa. Bahkan, Gempi sering dijuluki pula sebagai bocah sosialita karena gaya pakaiannya yang fashionable habis.

3. Quenzino, anak Carissa Puteri

Keluarga artis terkenal Carissa Puteri dan Quenzino. (Instagram/@carissa_puteri)
Keluarga artis terkenal Carissa Puteri dan Quenzino. (Instagram/@carissa_puteri)

Memiliki nama lengkap Quenzino Acana Naif, Quenzino adalah salah satu bocah Instagram paling populer di Indonesia. Anak dari aktris ternama Carissa Puteri tersebut udah sering banget diajak jalan-jalan ke berbagai negara.

Gak cuma di Asia Tenggara aja, Quenzino terlihat sering banget jalan ke Benua Australia dan Eropa. Yang paling baru, Quenzino jalan-jalan menemani sang bunda babymoon di Jepang.

4. Mikhayla Bakrie, anak Nia Ramadhani

Keluarga artis terkenal Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan Mikhayla. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Keluarga artis terkenal Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan Mikhayla. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Sebagai keturunan konglomerat, gak heran kalau Mikhayla bisa menikmati jalan-jalan ke berbagai negara sejak kecil. Anak dari pasangan Nia Ramadhani dan pengusaha Ardi Bakrie tersebut bahkan dapat sebutan bocah sosialita juga.

Lahir di tahun 2012, Mikhayla Zalindra Bakrie udah menjejakkan kaki di berbagai negara. Salah satunya adalah menikmati salju di Selandia Baru.

5. Nastusha, anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Keluarga artis terkenal Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan Nastusha. (Instagram/@chelseaoliviaa)
Keluarga artis terkenal Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan Nastusha. (Instagram/@chelseaoliviaa)

Di laman Instagram orangtua Nastusha yaitu Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, banyak foto-foto ciamik. Termasuk di antaranya adalah foto liburan ke berbagai negara.

Lahir dengan nama lengkap Nastusha Olivia Alinskie di tahun 2016, putri Chelsea dan Glenn tersebut udah menginjakkan kaki ke berbagai negara. Salah satunya adalah ke Tiongkok, tepatnya di Club Med Guilin. Bahkan, liburan Nastusha diabadikan dengan foto-foto yang begitu indah.

6. Bilqis, anak Ayu Ting Ting

Keluarga artis terkenal Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)
Keluarga artis terkenal Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/@ayutingting92)

Lahir di tahun 2013 dengan nama lengkap Bilqis Khumairah Razak, anak Ayu Ting Ting juga udah merasakan kemewahan sejak kecil. Meski masih balita, Bilqis pun seperti anak artis terkenal lain, dia udah jalan-jalan ke berbagai negara.

Yang paling anyar adalah saat sang bunda mengajak Bilqis ke Jepang bersama keluarga. Sebelumnya, Ayu juga mengajak sang buah hati ke Australia. Bahkan, Bilqis juga pernah ke Eropa bersama kakek-neneknya.

Wah, asyik banget ya! Anak-anak artis terkenal ini udah bisa jalan-jalan ke berbagai negara dengan fasilitas wah pula.

Kamu pun pasti bisa asalkan kerja keras. Meski misalnya kamu bukan berasal dari keluarga kaya raya, kamu bisa wujudkan impian kamu buat kemana aja. Malah beberapa artis terkenal di atas sebenarnya awalnya belum kaya raya, lho. Akan tetapi, mereka akhirnya bisa membawa anak-anak mereka buat liburan mewah.

Helda
Helda

Tidak normal tapi spesial. Blogger merangkap content writer yang secara ajaib tersesat di bidang keuangan. Semua tulisan di sini tersedia berkat bantuan kopi tanpa gula.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan