Buat Perawatan Wajah Aja, Andika Kangen Band Habiskan Rp 20 Juta Lho!

2 menit
Andika Kangen Band
Buat Perawatan Wajah Aja, Andika Kangen Band Habiskan Rp 20 Juta Lho!, (Instagram/@babang_andikamahesa).

Buat kebanyakan selebriti merawat wajah dan tubuh merupakan kebutuhan yang mesti dilakukan. Nah, Andika Kangen Band pun rela lho habiskan uang puluhan juta rupiah buat perawatan wajah.

Seperti dikutip dari Dewiku.com, Rabu, (3/4/2019), Andika Kangen Band rela habiskan uang puluhan juta rupiah buat perawatan. Ya, siapa sih yang gak kenal dengan sosok Andika? Sensasinya sebagai artis emang gak usah ditanya lagi deh.

Wajah merupakan aset terpenting nih bagi Andika yang sehari-hari bekerja sebagai selebriti. Ya, maklum aja meskipun udah jarang muncul dengan grup bandnya, Andika tetap peduli dengan perawatan dirinya lho.

Perawatan wajah merupakan hal yang mesti dilakukan oleh Andika sebagai publik figur. Ia pun rela habiskan uang Rp 20 juta cuma buat perawatan wajah aja.

Baginya wajah merupakan salah satu aset terpenting dirinya yang kerap mondar-mandi di depan layar televisi. Jadi baginya gak masalah mesti mengeluarkan uang mencapai Rp 20 juta buat sekali perawatan.

Wah! Mahal juga ya buat perawatan wajah aja masa mesti mengeluarkan uang sampai puluhan juta rupiah. Andika pun mengutarakan bahwa buat perawatannya kali ini gak main-main, ia mempercayai dokter ahlinya.

“Orang yang dilihat pas pertama ketemu kan wajah, jadi saya serahin semua sama dokter urusan wajah saya,” ujar Andika Kangen Band.

Ia pun gak mempermasalahkan berapa banyak uang yang mesti ia habiskan buat perawatan wajahnya. Asalkan, penampilannya sebagai seorang selebriti tetap terjaga nih buat mendapatkan pundi-pundi di dalam rekeningnya.

“Ya tapi gak apa-apalah, kan buat penampilan,” tambahnya santai.

Baca juga: Ada yang Seharga Rp 775 Miliar! 5 Barang Mahal Ini Justru Ditemukan di Tempat Sampah

Andika Kangen Band habiskan Rp 20 juta buat filler dan perawatan wajah lainnya

Andika Kangen Band
Andika rela habiskan uang senilai Rp 20 juta buat perawatan wajah, (Instagram/@babang_andikamahesa).

Bayangin aja nih, uang sebesar Rp 20 juta ini ia gunakan buat melakukan beberapa treatment. Mulai dari filler, laser wajah dan platelet-rich plasma (PRP). Nah, coba Andika aja lakukan filler lho, udah kayak aktris-aktris di Hollywood aja ya.

Ia pun mengakui perawatannya yang dilakukannya cukup bikin dirinya kesakitan. Ya, meskipun gitu ia mendapatkan hasil yang sepadan nih.

“Sakit pastilah karena kan laser ya. Sakit, tapi nggak sakit-sakit banget. Kayak digigit semut saja,” pungkasnya.

Nah, itu dia cerita Andika Kangen Band yang melakukan perawatan wajah. Gak tanggung-tanggung buat nominal sebesar Rp 20 juta rela ia keluarkan buat penampilannya.

Jadi gimana nih kamu laki-laki di luar sana, apa rela juga menghabiskan uang puluhan juta rupiah demi perawatan wajah semata? Kedengarannya sih sayang banget ya, uang segitu bisa buat kamu investasi atau membeli logam mulia. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...