Bak Istana Kerajaan! Gini Penampakan Rumah Mewah Andre Taulany Berlapis Emas

4 menit
Andre Taulany (Instagram).

Siapa yang gak kenal dengan Andre Taulany, pelawak sukses yang wajahnya selalu wara-wiri di layar kaca. Hal itu menjadi salah satu bukti kesuksesan Andre berkarya di dunia hiburan.

Ya, pria berusia 44 tahun ini pertama kali nyemplung ke dunia keartisan di tahun 1994, bukan sebagai pelawak melainkan bergabung dengan grup band Stinky. Itulah mengapa, Andre lebih dikenal dengan nama Andre Stinky.

Bergabung selama 14 tahun, Andre memutuskan untuk keluar dari grup band yang sudah membesarkan namanya dan bersolo karier. Lagu “Cintailah Istanaku” menjadi single-nya yang meledak di pasaran dan bahkan menjadi OST sinetron “Akulah Arjuna”.

Tak hanya berkecimpungan di dunia musik, Andre juga mencoba peruntungannya di dunia seni peran. Ayah tiga orang anak ini pun diketahui sudah membintangi enam judul film, lebih dari 10 judul sinetron dan rentetan FTV.

Mencoba menggali kemampuannya yang lain. Andre juga terjun sebagai pengisi acara televisi komedi, mulai dari Opera Van Java, Ini Talkshow dan lainnya. Belum lagi dengan berbagai iklan yang sudah ia bintangi.

Dengan segala profesi yang dilakoni oleh pria kelahiran Jakarta, 17 September 1974 ini, wajar adanya jika ia hidup bergelimang harta. Salah satunya adalah rumah super megah bak istana kerajaan yang berlapis emas 22 karat.

Penasaran seperti apa penampakan rumah mewah milik Andre Taulany? Yuk, langsung intip aja di bawah ini:

Baca juga: Visit the Heart of Borneo Menjadi Momentum Kebangkitan Pariwisata Kalimantan

Teras depan

Teras depan rumah Andre Taulany (instagram).

Pada bagian teras rumahnya, terlihat pagar tinggi warna hitam dengan tembok dan lantai dari batu. Terdapat dua mobil terparkir di depan rumahnya yaitu Jeep dan juga mobil antik.

Bagian depan rumah

Bagian depan rumah Andre Taulany (Instagram).

Rumah dengan luas 1100 meter persegi itu didesain dengan interior serba krem, gold dan hitam. Terdapat juga lampu gantung mewah serta dua pilar pada bagian depannya yang membuat rumah tersebut terlihat bak istana kerajaan.

Baca juga: Keunikan Budaya Dayak Jadi Daya Tarik dan Kekuatan Festival Budaya Isen Mulang

Ruang tamu

Ruang tamu di rumah Andre Taulany (YouTube Net Lifestyle).

Rumah yang terletak di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan itu bergaya American klasik. Andre juga mengusung konsep neo klasik yang membuat rumah tersebut memiliki kesan mewah pada setiap sudut rumahnya.

Seperti pada bagian ruang tamu, terdapat jejeran sofa super nyaman dengan lampu gantung mewah serta foto keluarga yang menghiasi salah satu sudut dinding.

Ruang makan

Ruang makan di rumah Andre Taulany (Youtube NET Tv).

Area ruang makan tergabung dengan dapur, masih dengan konsep serba krem dan gold dan lampu gantung unik yang mewah. Selain berlantai marmer, atap ruang makan Andre juga dilapisi dengan cat emas 22 karat lho.

Kamar tidur

Ruang tidur utama di rumah Andre Taulany (Youtube NET Tv

Kamar tidur Andre dan sang istri, Rien Wartia Trigina memiliki konsep yang sangat megah. Mulai dari ranjang bak raja dengan nuansa putih dan gold.

Baca juga: Pemerintah Tetapkan Enam Langkah Strategis Dongkrak Devisa Pariwisata

Ruang penyimpanan

Ruang penyimpanan di rumah Andre Taulany (Youtube NET Tv

Selain itu, kamar Andre juga dilengkapi dengan walk in closet mewah dan ruang penyimpanan, mulai dari tas, sepatu, aksesoris hingga pakaian.

Kamar mandi

Kamar mandi di rumah Andre Taulany (Youtube NET Tv).

Sama seperti ruangan lainnya, kamar mandi Andre juga bernuansa emas bak kerajaan. Ruangan tersebut dilengkapi dengan satu kaca ukuran besar yang terdapat dua wastafel dengan lemari laci untuk menyimpan keperluan mandi.

Mushola

Mushola di rumah Andre Taulany ( YouTube Ricis Official).

Rumah Andre juga dilengkapi dengan ruangan mushola yang sama mewahnya dengan ruangan lainnya. Pemain film “Susuk Pocong” ini mengaku tak ingin setengah-setengan membuat ruangan ibadah.

Kolam renang

Kolam renang di rumah Andre Taulany.

Rumah Andre juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang mewah yang dikelilingi oleh pepohonan yang membuat area tersebut terlihat nyaman dan asri.

Nah, itu dia penampakan rumah Andre Taulany yang super mewah dan bahkan dilapisi dengan cat emas 22 karat. Siapa nih yang terpesona dengan kemewahan rumahnya? (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.