Pernah Terjerat Utang dan Tidur di Hotel Prodeo, Ini Aksesoris Mahal Angela Lee

2 menit
angela lee
Pernah Terjerat Utang dan Tidur di Hotel Rodeo, Ini Aksesoris Mahal Angela Lee, (Instagram/angelalee87)

Selebgram Angela Lee namanya kembali mencuat nih di laman media massa. Angela Lee sempat terjerat utang senilai Rp 25 miliar plus pernah menginap di hotel prodeo lho. Selebgram ini juga gemar lho mengoleksi aksesoris mahal. 

Dua tahun yang lalu, Angela dikabarkan menjalankan bisnis tas mewah. Tapi sayangnya, modal dari bisnis tersebut berasal dari utang yang besarannya gak sedikit dan dari berbagai sumber. 

Bisnis yang dijalani oleh selebgram ini pun mengalami kegagalan dan terpaksa bikin Angela mau gak mau pinjam uang kembali demi melunasi utang-utang. Utang semakin banyak alias menumpuk serta mengalami gagal berbisnis, Angela pun harus menelan pil pahit dengan menginap di hotel prodeo alias penjara. 

Gak sampai bertahun-tahun sih! Angela mesti mendekam di penjara selama 90 hari lamanya! Sempat deactivated akun Instagram pribadinya, demi menjaga reputasi. Kini ia pun kembali muncul dan udah memperbaiki keadaan finansialnya  yang sempat porak-poranda.  

Ia pun seringkali mengunggah foto dengan wajahnya yang gembira dan disertai dengan aksesoris atau outfit mewah. Penasaran dengan aksesoris mewah milik selebgram yang dijuluki “Barbie Jowo” ini?

Baca juga: Berkat Sosial Media, 5 Selebgram Ini Raup Ratusan Juta Rupiah Per Bulan

1. Angela Lee mengoleksi Chanel Coco Red Handle Bag

angela lee
Angela koleksi tas ini nih yang harganya bikin geleng kepala, (Instagram/@angelalee87).

Aksesoris pertama yang dikoleksi oleh Angela Lee merupakan Chanel Coco Red Handle Bag. Material tas yang digunakan ini cukup unik yaitu terbuat dari kulit sapi, namun handlenya memiliki kombinasi metarial kulit sapi dan ular piton.

Bisa dijinjing layaknya handbag atau dijadikan tas selempang. Ukurannya pun bervariasi, namun Angela memiliki ukuran mini. Harga tas tersebut saat ini mencapai US$ 3.700 atau Rp 52 jutaan.

Baca juga: Sukses Jadi Selebgram, Begini Penampakan Apartemen Mewah Anya Geraldine

2. Angela Lee juga mengoleksi Burberry Nova Check Totebag

angela lee
Angela Lee juga mengoleksi Burberry Nova Check Totebag, (Instagram/@angelalee87).

Yang ini tentunya gak semahal Chanel ya tapi tetap saja barang branded. Jadi itungannya mahal juga lho buat memiliki totebag ini. Totebag yang satu ini dibanderol di angka US$ 500 atau setara dengan Rp 7 jutaan.

Angela pun pandai memadukan tas itu dengan sweater Givenchy warna putih. Tampil classy dan glamor jadi andalan gaya Angela. 

Baca juga: Pengin Merdeka Finansial Seperti Awkarin? Begini Caranya Jadi Selebgram Sukses

3. Audemars Piguet Royal Oak Black Dial

angela lee
Audemars Piguet Royal Oak Black Dial jadi koleksi Angela, (Instagram/@angelalee87).

Jam tangan ini merupakan aksesoris mewah yang umum dipakai para crazy rich. Angela Lee memiliki jam tangan ini berkelirkan warna silver dengan dial hitam. Ia pun memilih buat menggunakan bracelet ketimbang strap kulit.

Harga pasarannya masih US$ 28.000 atau setara dengan Rp 395 juta! Padahal sederhana banget ya penampilannya. Itulah sekilas aksesoris milik Angela Lee. Gak cuma aksesoris sih, Angela juga punya outfit mewah dari brand-brand yang digandrungi penggila hypebeast. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.