Aerin Lauder Terlahir Kaya, Begini Mewahnya Apartemen Sang Pewaris Estee Lauder

3 menit
Aerin Lauder
Aerin Lauder sang pewaris Estee Lauder punya apartemen mewah (ElleDecor.com)

Aerin Lauder, pewaris perusahaan kosmetik dunia, Estee Lauder tumbuh di keluarga kaya raya. Tak heran, Aerin memiliki barang-barang hingga properti mewah, salah satunya apartemen.

Meski bergelimang harta, hidupnya selalu dibarengi dengan kerja keras. Aerin tidak hanya duduk diam berpangku tangan menerima warisan begitu saja.

Aerin sudah menghabiskan dua dekade pada masa produktifnya untuk berkembang bersama perusahaan sang nenek, Estee Lauder. Bersama sang adik, Jane Lauder, Aerin memegang posisi eksekutif di perusahaan tersebut.

Namanya mencuat dalam daftar pewaris kekayaan dan menerima sekitar Rp 7,9 triliun setelah kematian sang nenek pada tahun 2004.

Berdasarkan data yang dirilis Bloomberg Billionaires Index, kekayaan Aerin kini berkembang menjadi Rp 37 triliun.

Aerin pun tumbuh menjadi salah satu sosialita Manhattan yang paling sering disoroti. Hidupnya diisi dengan memenuhi undangan dan mengundang rekannya sesama sosialita dalam jamuan minum teh.

Aerin yang tinggal bersama suami dan dua anak laki-lakinya kerap berbagi foto di setiap sudut apartemen mewah miliknya di kawasan East Hampton, New York.

Seperti apa penampakan apartemen mewah milik pewaris kosmetik Estee Lauder? Simak lengkapnya seperti dilansir dari Vogue:

Didominasi warna lembut

Aerin Lauder
Apartemen Aerin Lauder didominasi warna lembut (Elledecor.com)

Apartemen tersebut didominasi warna-warna lembut dan netral dengan desain interior vintage yang dipenuhi hangatnya cahaya.

Cahaya hangat di apartemen ini mengalir melalui jendela baja tinggi yang mengingatkannya pada Zaman Gilded New York yang glamor.

“Cahaya membawa kehangatan dan kehidupan,” ungkapnya.

Baca juga: Apartemen Mewah 4 Selebriti Kondang Tanah Air, Termurah Milik…

Perabot mewah

Aerin Lauder
Apartemen Aerin Lauder dilengkapi dengan perabot yang mewah (ElleDecor.com)

Perabotan yang ada di rumah Aerin Lauder pun sukses memancarkan kesan mewah. Banyak yang menonjolkan nuansa emas nan elegan, dan permainan warna lain seperti hijau.

Aerin juga menggunakan indera eklektiknya dengan memadukan beludru indah dengan warna, kain, dan tekstur yang terasa pribadi dan hangat, namun elegan.

Permadani Beauvais abad ke-18 yang rumit dari Prancis dan kursi Jean-Michel Frank awal abad ke-20 tampak menghiasi area lain di rumahnya.

“Saya suka energi yang berasal dari sesuatu yang tradisional di samping sesuatu yang kontemporer,” katanya.

“Sebuah benturan pola dan warna membawa karakter. Bagi saya, seni adalah hal yang terpisah, dia memiliki realitasnya sendiri,” sambungnya.

Baca juga: Huni Apartemen Minimalis Nan Mewah, Reino Barack Pilih Toilet Jadi Area Favoritnya

Tata letak ruangan yang ramah

Aerin Lauder
Apartemen Aerin Lauder memiliki tata letak ruangan yang ramah (ElleDecor.com)

Melalui lorong yang dilapisi permadani, ruang tamu tampak ditata terbuka ke arah perpustakaan yang berseberangan dengan ruang makan di sisi lainnya.

“Ini tata letak yang sangat ramah, jenis yang Anda temukan di apartemen Paris, tanpa ruang kosong. Kami benar-benar menggunakan setiap kamar. Di ruang makan, meja itu bulat dengan sengaja, mengundang lebih banyak percakapan santai,” jelas Lauder.

Area kamar

Aerin Lauder
Area kamar di apartemen Aerin Lauder (ElleDecor.com)

Kamar tidur utama beroasis sangat tenang, dengan dinding yang dilapisi beludru, sprei putih bersih dan lampu gantung vintage. Aerin juga meletakkan lilin di beberapa ruang di rumahnya, termasuk kamar.

“Saya bersemangat tentang lilin, mereka glamor dan menawan. Aku punya satu di hampir setiap kamar, mewujudkan cahaya dan menembak semuanya kembali padamu,” tandasnya.

Memiliki selera fesyen yang oke

Aerin Lauder
Aerin Lauder memiliki selera fesyen yang oke (ElleDecor.com)

Sementara itu, mengenal lebih dekat Aerin, ternyata wanita berusia 49 tahun itu memiliki selera fesyen yang baik.

Dalam kesehariannya, Aerin cenderung memilih perpaduan kemeja berbahan sutra, blazer dan celana panjang.

Untuk tampilan semi formal seperti itu, Aerin mempercayakan fashionnya pada brand Coach, Michael Kors, Torry Burch, dan Tommy Hilfiger.

Itulah penampakan apartemen milik Aerin Lauder, sang pewaris kosmetik ternama Estee Lauder. Bagaimana menurut kamu?

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.