Milenial, Apartemen Keren di BSD Ini Harganya Cuma Rp 200 Jutaan

2 menit
Ilustrasi Apartemen di BSD (Shutterstock)
Ilustrasi Apartemen di BSD (Shutterstock)

Apartemen kini menjadi pilihan para anak muda atau generasi milenial. Di era modern saat ini, pilihan tempat tinggal menjadi semakin beragam. Mayoritas masyarakat urban, milenial dan profesional muda yang cenderung memiliki gaya hidup minimalis menjadi alasan utama.

Apartemen diartikan sebagai hunian yang praktis dan cocok untuk gaya hidup masyarakat modern. Terbukti dari kelengkapan fasilitas yang ada di dalam maupun di luar kawasan apartemen. Banyaknya akses yang dapat dijangkau, mudahnya mengurus interior maupun eksterior unit, dan masih banyak lagi. 

Namun, mencari apartemen yang tepat bukanlah hal yang mudah. Lokasi apartemen kerap kali menjadi bahan pertimbangan utama sebelum memilih hunian tinggal yang sesuai dengan impian.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land melalui Apartemen Akasa Pure Living kembali meluncurkan tower terbarunya yaitu Tower Kamaya, dengan harga mulai dari Rp 288 juta rupiah. 

Tower Kamaya dilengkapi dengan beragam fasilitas modern seperti lapangan basket, reflexology park, shopping area, swimming pool untuk dewasa dan anak, barberque area. Kemudian fitness center dan function room serta area strategis yang dapat memanjakan para calon penghuni yang ingin berdomisili di wilayah BSD City. 

Kelebihan Apartemen

Tidak hanya itu, apartemen ini juga menawarkan kemudahan akses menuju edu center, pusat perbelanjaan, akses tol, hingga stasiun kereta api.

Hongky J. Nantung – CEO Commercial Sinar Mas Land memaparkan, tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap produk properti seperti apartemen, menjadi peluang bagi kami. Utamanya untuk kembali menghadirkan tower terbaru dari Apartemen Akasa Pure Living yaitu Tower Kamaya di BSD City. 

“Hunian vertikal ini dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami terus berupaya untuk berinovasi memberikan sebuah pengalaman kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas,” terangnya.

Setelah sukses dengan dua tower sebelumnya yaitu Kalyana dan Kirana, apartemen Akasa Pure Living meluncurkan tower ketiganya yang bernama Kamaya. 

Akasa Pure Living melalui Tower Kamaya menawarkan tiga tipe unit yaitu tipe studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 BR (one bedroom) dengan luas 27,83 meter persegi dan 2 BR (two bedroom) dengan luas 50,82 meter persegi. 

“Sinar Mas Land selaku pengembang apartemen ini juga menawarkan promosi early bird dengan uang tanda jadi sebesar Rp. 2 juta (refundable) bagi konsumen yang ingin membeli unit di tower Kamaya,” kata Hongky.

Kaum Urban dan Milenial Kecanduan Apartemen

Menurutnya, bagi masyarakat urban perkotaan, tinggal di sebuah apartemen saat ini menjadi pilihan utama. Lokasi strategis yang didukung oleh kelengkapan fasilitas, membuat tinggal di hunian vertikal menjadi salah satu pilihan. Kondisi ini pun akhirnya dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan bagi para investor properti. 

Selain itu, maraknya kehadiran online travel agent seperti Travelio, AirBnB, Airy Room hingga Traveloka membuat kepemilikan apartemen kini menjadi salah satu instrumen untuk investasi karena dapat menghasilkan passive income bagi pemiliknya.

Dari segi akses, kawasan hunian di BSD City saat ink memiliki beragam moda transportasi. Baik milik pribadi maupun transportasi publik yang telah terintegrasi dengan baik. Pengguna transportasi publik tidak perlu khawatir karena Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dapat diakses melalui Stasiun Rawabuntu, Serpong dan Cisauk di BSD City untuk menjangkau berbagai destinasi di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya.

BSD City juga memiliki akses langsung ke tol Kebon Jeruk—BSD City dan tol Pondok Indah—BSD City, yang terkoneksi dengan Jakarta Outer Ring Road [JORR] dan tol Bandara Soekarno-Hatta. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa.

Sedangkan untuk pusat hiburan dan rekreasi tersedia mulai dari AEON Mall, The Breeze, Q-BIQ, ITC BSD, Indonesia Convention Exhibition (ICE) hingga pasar modern seperti Pasar Modern BSD City dan Pasar Modern Intermoda. 

Editor: Ayyi Achmad Hidayah

Pramdia Arhando
Pramdia Arhando

Atlet renang yang gagal, tapi pernah jadi juara. Kini masuk dunia jurnalistik dan finansial. Semua tulisan di sini dari fakta dan kisah nyata.