Anak Bos Blue Bird, Pacar Nikita Willy Punya Apartemen Berisi Barang Mewah

3 menit
Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)
Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Selain punya koleksi jam tangan mewah, pacar Nikita Willy yaitu Indra Priawan juga tinggal di apartemen yang luar biasa mewah. Maklum aja, dia adalah salah satu pemegang saham di PT Blue Bird Tbk (BIRD).

Dalam video yang diunggah Indonesia Tatler di Youtube belum lama ini, Indra Priawan terlihat memamerkan isi apartemennya yang luar biasa mewah.

Penasaran sama desain interior dan apa saja isi apartemen mewah putra Chandra Suharto Djokosoetono ini? Berikut ulasan lengkapnya.

Baca juga: Sukses Taklukkan Hati Nikita Willy, Ikuti Outfit Necis Indra Priawan Versi Murmer

1. Desain interior minimalis modern

indra priawan
Desainnya minimalis. (Youtube/Indonesia Tatler)

Bisa dibilang, secara keseluruhan desain interior di apartemen miliknya adalah modern minimalis. Hal itu terlihat dari pemilihan perabotan-perabotannya serta minimnya hiasan-hiasan di rumah tersebut.

Ruang keluarga, dapur dan ruang makan dibuat tanpa sekat. Alhasil, apartemen itu pun terlihat makin lebar.

Ruang keluarga itu letaknya memang pas sekali di depan meja makan. Tempat itu sering digunakan Indra untuk kumpul-kumpul bersama rekan atau keluarganya.

Interior apartemen ini dindingnya warna putih, dan ubinnya menggunakan keramik berwarna putih. Sofa-sofa pendek berwarna abu-abu juga memperkuat kesan modern di apartemen ini.

Baca juga: Gaya Liburan Nikita Willy di Indonesia, dari Berbikini sampai Menyatu dengan Alam

2. Ruang kerja Indra Priawan yang juga minimalis

Indra priawan
Ruang kerjanya juga minimalis banget. (Youtube/Indonesia Tatler)

Ruang kerja Indra Priawan juga terlihat sangat minimalis dan rapih. Di samping meja kerja terdapat sebuah sofa biru berukuran besar yang juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat tidur.

Tapi anehnya, ruangan ini kok terlihat sepi alias gak ada laptop, buku-buku, atau file di lemari atau meja?

Mungkin aja pria yang menguasai nyaris 6 persen saham Blue Bird ini sengaja gak menaruh banyak barang, atau mungkin memang belum.

Baca juga: Wow! Masih 24 Tahun, Kekayaan Artis Ini Mampu Saingi Syahrini

3. Ada Balkon

indra priawan
Balkon apartemen Indra nyaman banget. (Youtube/Indonesia Tatler)

Selain ruang keluarga, tempat kedua yang jadi tempat favorit Indra Priawan di apartemen ini adalah balkon. Tempat ini juga terlihat amat sangat cozy.

Penampakan sofa abu-abunya memang bikin mager untuk jalan keluar apartemen. Penginnya seharian santai-santai saja di sana.

Memang sih, Indra seringkali memanfaatkan tempat ini untuk santai setelah bekerja.

4. Ada tempat barang berharga

indra priawan
Isinya pakaian-pakaian mahal. (Youtube/ Indonesia Tatler)

Pasti paham dong, ruangan apa yang dinilai paling berharga dan paling penting bagi seorang Indra Priawan? Tentu saja itu adalah walking closet yang berisi outfit-outfit mahal milik sang bos Taksi Blue Bird ini.

Selain banyak terlihat jaket, t-shirt, dan kemeja mahal yang keren, Indra juga ternyata doyan koleksi sneakers.

indra priawan
Sepatu-sepatu branded di closet Indra. (Youtube/ Indonesia Tatler)

Yang bikin ngelus dada adalah, sepatu-sepatu mahal yang dia pajang di bawah rak pakaian itu ternyata gak pernah dipakai! Wadow sayang amat ya. Tapi bisa jadi, Indra memang sengaja gak mau memakainya karena berniat menjualnya sewaktu-waktu.

Itulah isi dari apartemen mewah milik Indra. Apartemennya mewah, isinya juga mewah.

Sayangnya, Indra Priawan gak menunjukkan di mana lokasi tempat dia menyimpan jam. Tentunya itu juga jadi lokasi berharga di apartemen ini lantaran harga jamnya saja sampai miliaran Rupiah. (Editor: Ruben Setiawan)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.