Pisah dari Bradley Cooper, Irina Shayk Jual Apartemen di New York Seharga Rp 36 M!

4 menit
irina shayk
Irina Shayk (Instagram/@irinashayk)

Mantan supermodel brand pakaian dalam wanita Victoria Secrets Irina Shayk baru menjual apartemen mewahnya yang berlokasi di kawasan New York, Amerika Serikat mencapai Rp 36 miliaran.

Selain memiliki paras yang cantik, karier Irina di dunia modeling juga terbilang sangat cemerlang.

Wanita kelahiran Kota Yemanzhelinsk, Rusia, 6 Januari 1986 itu sempat menjadi sorotan karena sempat menjalin kasih dengan mega bintang sepak bola CR7. Dari hubungan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Cristiano Ronaldo Jr.

Setelah hubungan mereka kandas, wanita berzodiak Libra ini menjalin hubungan dengan aktor kawakan Hollywood Bradley Cooper. Di saat bersamaan, dia juga membeli sebuah apartemen untuk bisa lebih dekat dengan pujaan hatinya tersebut.

Daripada berlama-lama, mending kita lihat aja langsung desain interior apartemen Irina Shayk di New York yang dijualnya seharga Rp 36 miliaran setelah dibeli Rp 23,6 miliar pada tahun 2010:

Bagian depan apartemen ditutupi kaca

Irina Shayk
Irina Shayk (lonny.com)

Seperti dikutip dari Lonny, ketika datang pertama kali ke apartemen ini kita bisa melihat bahwa bagian depannya dilindungi sebuah kaca yang terbilang sangat luas.

Pasalnya, sama sekali gak ada teras atau taman yang menjadi balkon di hunian mantan kekasih Bradley Cooper tersebut. 

Hal positif yang bisa diambil dari desain seperti ini adalah, intensitas cahaya menjadi lebih banyak masuk ke dalam rumah.

Mungkin konsep yang digunakan saat pembuatannya adalah ramah lingkungan. Tagihan listrik bisa menjadi berkurang akibat gak perlu nyalain lampu yang banyak. 

Baca juga: Apartemen Mewah 4 Selebriti Kondang Tanah Air, Termurah Milik…

Ruang keluarga yang nyaman dan cocok untuk ngumpul

irina shayk
Irina Shayk (lonny.com)

Masuk ke bagian ruang keluarga, seluruh ruangan tampak dipenuhi cat berwarna putih yang sangat cerah. Itu membuat luas ruangan yang sebetulnya gak terlalu besar jadi terlihat lebih luas.

Furnitur yang dipasang di dalamnya juga gak terlalu banyak. Paling tidak, terdapat lima barang yang menarik perhatian. Yaitu, sofa berbentuk melengkung, televisi, meja, kursi dan sebuah lampu gantung yang kelihatan cukup mewah.

Untuk menutupi privasi, Irina Shayk tampak melengkapinya dengan gorden yang menutupi seluruh bagian kaca apartemennya.

Area dapur sangat minimalis

irina shayk
Irina Shayk (lonny.com)

Masuk ke area dapur, Irina tampak memilih warna putih di seluruh bagian mulai dari rak-rak, meja sampai kursi.

Namun, tampak sedikit ornamen kayu di bagian dinding dan lantai untuk membuat ruangan lebih berwarna. Ada juga vas bunga di atas meja untuk mempercantik suasana. 

Dilengkapi mini bioskop untuk menonton Netflix

irina shayk
Irina Shayk (lonny.com)

Enaknya lagi, di apartemen Irina Shayk ini penghuninya dapat menonton Netflix sambil santai bersama keluarga atau teman layaknya di bioskop.

Jadi, gak perlu jauh-jauh lagi kalau mau nobar film favorit yang lagi tayang di bioskop. Seru banget ya! 

Kamar dilengkapi bed cover bermotif macan tutul

Irina Shayk
Irina Shayk (lonny.com)

Selanjutnya, ada kamar yang dibuat dengan desain minimalis layaknya area dapur. Tampak ranjang berukuran king size yang bisa digunakan untuk dua orang menghiasi ruangan.

Untuk melengkapi ranjang, Irina tampak memakai bed cover bermotif macan tutul. Menambah kesan mewah dan eksklusif dari kamar ini.

Di samping area satu ini, tampak kamar mandi kecil yang akan kita lihat penampakannya di bawah ini.

Bisa berendam di bathub

Irina Shayk
Irina Shayk (lonny.com)

Tepat di sebelah kamar tidur terdapat kamar mandi yang dilengkapi sebuah bathub. Di bawah bathub tersebut tampak kayu besar menjadi tatakannya.

Kalau mau mandi cepat, penghuni rumah bisa memakai shower yang juga disediakan di area pribadi ini.  Tampak sebuah cermin di bagian dinding melengkapi area satu ini.

Halaman rumah dekat dengan sungai Hudson

Irina Shayk
Irina Shayk (lonny.com)

Saat tengah bosan berada di rumah, sang pemilik hunian bisa melihat sebuah taman kota yang berada di dekat apartemen ini. Enaknya lagi, di lokasi ini langsung bersinggungan sama sungai Hudson yang indah dan bersih.

Buat yang pengin lari atau bersepeda, disediakan juga jalur sendiri untuk para penggunanya lho!

Itulah penampakan rumah Irina Shayk yang berada di New York, Amerika Serikat, seharga Rp 36 miliaran. Tertarik membelinya? (Editor: Chaerunnisa)

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1