Jauh dari Kesan Mewah, Begini Potret Apartemen Richard Kyle yang Minimalis Abis!

3 menit
Richard Kyle
Richard Kyle tinggal di apartemen sederhana dan minim perabot (Instagram/@richo_kyle)

Nama aktor sekaligus model, Richard Kyle memang terus menjadi perbincangan publik. Tak hanya karena wajah tampan dan tubuh atletisnya yang membuat banyak wanita tergila-gila, kisah cintanya dengan Jessica Iskandar juga turut disorot.

Menjalin cinta lebih dari satu tahun dengan Jedar, Richard memutuskan melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pertunangan.

Kabar bahagia tersebut tersebar lewat akun Instagram @weddingku, yang menampilkan poster acara pertungan Jedar dan Richard Kyle akan berlangsung pada Minggu, 15 Juni 2019, pukul 17.45 WIB.

Richard Kyle
Richard Kyle dan Jessica Iskandar akan bertunangan hari ini, Sabtu 15 Juni 2019 (Instagram/@weddingku)

Jadi, buat kamu yang ingin menyaksikan tunangan pasangan satu ini, bisa mantengin website-nya weddingku.

Tak hanya seputar asmara dan bakat aktingnya saja yang menjadi perhatian banyak orang, penampakan tempat tinggal model keturunan Australia ini juga membuat orang penasaran.

Lewat akun YouTube Jessica Iskandar, Jedar menggerebek apartemen yang dihuni sang kekasih. Siapa sangka, apartemen Richard jauh dari kesan mewah. Bahkan, minim perabotan.

Penasaran seperti apa penampakannya? Yuk, intip di bawah ini:

Pintu depan

Richard Kyle
Pintu depan apartemen Richard Kyle (YouTube Jessica Iskandar)

Pada bagian depan apartemen bintang film “Insya Allah Sah” itu tampak sebuah pintu berukuran tak terlalu besar dengan perpaduan warna hitam dan cokelat.

Layaknya apartemen atau hotel, terdapat peephole door atau lubang intip pintu untuk mengetahui saat ada tamu yang berkunjung.

Baca juga: Huni Apartemen Minimalis Nan Mewah, Reino Barack Pilih Toilet Jadi Area Favoritnya

Ruang tamu

Richard Kyle
Ruang tamu di apartemen Richard Kyle (YouTube Jessica Iskandar)

Memasuki apartemennya, kamu akan langsung disuguhkan dengan ruang tamu yang memiliki fungsi ganda juga sebagai ruang santai menonton televisi.

Di ruangan tersebut, tampak sofa bed warna krem dilengkapi beberapa bantal warna-warni membuatnya terlihat lebih berwarna.

Meja makan

Richard Kyle
Ruang makan di apartemen Richard Kyle (YouTube Jessica Iskandar)

Masih di ruangan tengah, terdapat juga meja makan yang dialihfungsikan juga sebagai tempat bekerja.

Asyiknya, ruangan tersebut memiliki jendela-jendela besar yang dilengkapi dengan gorden tinggi. Jadi, matahari akan lebih mudah masuk.

Gantungan baju

Richard Kyle
Gantungan baju di apartemen Richard Kyle (YouTube Jessica Iskandar)

Pembawa acara “My Trip My Adventure” ini tak menggantung koleksi jas-jasnya dalam lemari pakaian. Dia memilih menggangungnya di dalam kamar tidur.

Dapur

Richard Kyle
Bagian dapur apartemen Richard Kyle (YouTube Jessica Iskandar)

Beralih ke bagian area rumah selanjutnya, yaitu dapur, tak terlihat peralatan masak hingga bahan makanan seperti sayuran.

Area dapur tersebut didominasi warna cokelat dengan model minimalis dan sederhana. Di dalam kulkasnya itu hanya terdapat beberapa buah-buahan dan susu.

Kamar mandi

Richard Kyle
Kamar mandi di apartemen Richard Kyle (YouTube Jessica Iskandar)

Jauh dari kesan mewah, itulah yang terlihat di apartemen Richard Kyle. Salah satunya, di area kamar mandi.

Kamar mandi yang didominasi warna putih itu dilengkapi bath up yang sepertinya jarang digunakan, serta beberapa alat mandi dan wastafel dengan cermin di bagian depannya.

Kamar tidur

Richard Kyle
Kamar tidur di apartemen Richard Kyle (YouTube Jessica Iskandar)

Sama seperti ruangan lain di apartemennya, kamar tidur pria kelahiran Melbourne, Australia, 15 Desember 1987 itu juga tampak sederhana dan minim perabotan.

Hanya terdapat sebuah kasur berukuran sedang yang dikelilingi dengan gorden menjulang tinggi warna cokelat.

Itulah penampakan apartemen Richard Kyle yang sederhana dan jauh dari kesan mewah. Meski begitu, model satu ini mengaku sangat betah dan nyaman di tempat tersebut. (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!