Susah Cari Lokasi Parkiran? Begini Cara Cari Parkir yang Mudah

3 menit
Cari parkir
Cari parkir di parkiran mobil (Shutterstock)

Kamu harus menghabiskan waktu 30 menit hanya untuk cari parkir kendaraan saat berkunjung ke mal atau pusat perbelanjaan? Jika ya, kamu tidak sendirian. Pasalnya, kondisi tersebut kini dialami banyak kaum urban.

Tingginya populasi penduduk berdampak pada meningkatnya kebutuhan mobilisasi yang membuat kebutuhan kendaraan ikut bertambah, khususnya di daerah perkotaan. Peningkatan tersebut kerap menimbulkan masalah, salah satunya masalah parkir.

Untuk mengatasi hal ini, tentunya dibutuhkan solusi yang dapat membantu kalian untuk mendapatkan tempat parkir dengan cepat.

Melihat kebutuhan tersebut, PT Astra Digital Internasional merilis CariParkir, sebuah aplikasi yang dapat menjadi solusi mendapatkan tempat parkir yang lebih mudah dan cepat.

“CariParkir hadir untuk memudahkan masyarakat mendapatkan lokasi parkir. Kami berinovasi karena memahami kebutuhan pengendara yang mendasar ini,” kata Direktur PT Astra Digital Internasional, Wiwie Yudiantyo.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang CariParkir, yuk simak informasi lengkapnya di sini:

Berawal dari susahnya lahan parkir

Parkiran
Parkiran

Susahnya mencari lokasi parkiran biasanya terjadi pada masyarakat perkotaan yang sering menitipkan kendaraannya di parkiran. Ketika berangkat untuk beraktivitas, mereka akan membawa kendaraan dari rumah sampai tempat tujuan.

Sampai di tempat tujuan, ternyata slot parkir yang tersedia sudah penuh sementara kendaraan mereka harus dititipkan di tempat parkir tersebut.

Berdasarkan kondisi tersebut, CariParkir hadir untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan tempat parkir dengan cepat.

Baca juga: Sering Parkir Mobil di Tempat Panas Bisa Menguras Kantong Lho

Diskon 90%

Aplikasi CariParkir
Aplikasi CariParkir

CariParkir kini hadir semakin dekat dengan kebutuhan masyarakat. Rutinitas masyarakat yang berbelanja ke mal juga akan dimudahkan dengan kehadiran CariParkir.

“CariParkir hadir di mal sebagai bukti kedekatan aplikasi ini terhadap kebutuhan masyarakat pada saat ke mal, untuk memudahkan masyarakat untuk mereservasi dan menemukan tempat parkir,” ungkap Wiwie.

Kehadiran CariParkir di mal turut diikuti layanan valet yang mempermudah konsumen mendapatkan parkir.

Memberikan diskon promo valet 90% dengan maksimal potongan harga Rp 50.000 bagi 10 pengguna pertama di seluruh mal rekanan CariParkir.

Sementara itu, untuk pengguna selanjutnya, berlaku diskon sebesar 50% dengan maksimal potongan sebesar Rp 20.000.

Baca juga: Lebih dari Rp 30 Miliar, Ini Koleksi Mobil Hary Tanoe yang Boros Bensin

Lokasi

Parkiran mobil
Parkiran mobil

Lokasi valet CariParkir telah hadir perdana di 10 mal favorit di bawah ini sejak Februari 2019, dan akan terus bertambah di lokasi-lokasi lainnya di seluruh Indonesia.

Lokasi mal rekanan CariParkir: Mall Kelapa Gading 1 – 3 (Lobby 3 Utara), AEON Mall BSD (Lobby GF), The Breeze BSD, Living World Alam Sutera, ITC BSD, Tangerang City Mall (Lobby Business Park), Mall Ambassador, Metropolitan Mall Bekasi (Lobby Utara 1).

Selain itu, hadir juga di Grand Metropolitan Mall Bekasi, dan Transmart Cilandak.

Keuntungan lainnya bagi pengguna aktif CariParkir, pengguna (1 user ID) akan diberikan kesempatan maksimal lima kali dalam tiga bulan periode untuk mengikuti promo valet 90% ini. Promo ini berlaku untuk transaksi on the spot, dengan maksimal waktu parkir

Tertarik? Langsung donwload aplikasi CariParkir yang tersedia di Google Play, dan buktikan langsung pengalaman parkir yang praktis dan berbeda.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!