Menyentuh Rp 570 Miliar, 5 Artis Indonesia Ini Berharta Banyak dan Kaya Raya

4 menit
Menyentuh Rp 570 Miliar, 5 Artis Indonesia Ini Berharta Banyak dan Kaya Raya, (Instagram/@anggu_cipta).

Cerita kehidupan artis Indonesia memang selalu menarik untuk disimak. Tak pelak, banyak orang yang kepo alias penasaran dengan segala hal tentang para seleb. Bahkan dengan kekayaan sang bintang, banyak orang yang dibikin pensaran.

Bukan hanya soal karier, tapi juga gaya hidup mereka yang memang dikenal penuh dengan kemewahan dan glamor. Wajar sih, toh bayaran yang mereka kantongi juga bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Salah satunya artis papan atas Raffi Ahmad yang bisa mendapat honor sebesar Rp 75 juta untuk satu episode bermain sinetron. Bayangkan aja berapa uang yang diterima suami Nagita Slavina jika bermain sinetron stripping selama tiga bulan.

Makanya gak heran kalau para artis Indonesia tak hanya tinggal di rumah gedong atau mengendarai kendaraan canggih, mereka juga mengenakan pakaian bermerek terkenal yang sekali berpenampilan aja bisa menggelontorkan uang sampai miliaran rupiah.

Hal itu tentu bukan hal yang sulit dilakukan oleh para seleb. Ya karena kekayaannya juga segunung. Bahkan mencapai ratusan miliar.

Gak percaya? Berikut lima artis Indonesia wanita yang hartanya mencapai ratusan miliar seperti yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id. Di mulai dari yang paling kecil dulu ya.

Baca juga: Ada yang Berhonor Rp 500 Juta Sekali Manggung, Ini 5 Penyanyi Indonesia Bayaran Termahal

5. Ayu Ting Ting – Rp 213,9 miliar

artis indonesia
Ayu Ting Ting bisa dibilang salah satu biduan dangdut yang cukup banyak nih hartanya, (Instagram/@ayutingting92).

Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting memang sangat populer sejak kemunculannya di tahun 2006 dengan membawakan lagu “Alamat Palsu”. Tak hanya suaranya yang berciri khas, penampilannya yang beda dari pedangdut lainnya membuat Ayu banyak memiliki penggemar.

Perlahan tapi pasti, karier wanita berusia 27 tahun di dunia hiburan pun terus melambung naik. Tak hanya berkecimpung di dunia tarik suara, Ayu juga menjajal peruntungannya di seni peran dan presenter. Gak cuma itu, wajah cantik Ayu juga wara-wiri di layar kaca sebagai bintang iklan.

Wajar jika menurut celebstrendnow, pemain film “Dimsum Martabak” itu memiliki total kekayaan mencapai US$ 15 juta atau sekitar Rp 213,9 miliar.

Baca juga: Kekayaan Mencapai Rp 285 Miliar, Segini Total Outfit Krisdayanti dari Kepala hingga Kaki

4. Anggun C. Sasmi – Rp 228,1 miliar

artis indonesia
Anggun salah satu diva Indonesia yang sangat berhasil membentangkan karier musiknya, (Instagram).

Anggun Cipta Sasmi atau yang lebih dikenal sebagai Anggun ini merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang sukses berkarya hingga mancanegara. Perempuan yang masih kental dengan logat Jawanya ini memiliki kekayaan cukup banyak lho. 

Wanita kelahiran Jakarta, 29 April 1974 ini juga diketahui telah banyak berduet dengan musisi luar negeri, seperti Julio Iglesias, David Foster, Melanie C (Spice Girls) dan lainnya.

Anggun juga tak hanya berkecimpung di dunia tarik suara tapi juga acara televisi, mulai dari drama musikal hingga juri ajang pencarian bakat.

Kesuksesan yang diraih Anggun membuatnya memiliki kekayaan mencapai US$ 16 juta yaitu setara dengan Rp 228,1 miliar, seperti yang dilansir dari celebritynetworth.

Baca juga: Salah Satunya Pemilik BCA, Ini 5 Keluarga Crazy Rich Asians di Dunia Nyata

3. Krisdayanti – Rp 285,1 miliar

artis indonesia
KD juga terbilang banyak nih kekayaannya, bayangkan aja diva kebanggan Indonesia ini memiliki harta mencapai ratusan miliar rupiah lho, (Instagram).

Siapa sih yang gak kenal dengan Diva Indonesia yang satu ini. Ya, karier Krisdayanti di dunia musik tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Entah sudah berapa penghargaan yang berhasil dibawa pulang oleh mantan istri musisi Anang Hermansyah ini.

Berkarier sejak tahun 1987, KD biasa ia sapa bukan hanya sukses di bernyanyi lho. Tapi juga bermain sinetron. Adik Yuni Shara ini bahkan diketahui telah membintangi hampir 20 judul film sinetron.

Makanya, menurut celebritynetworth, Krisdayanti diprediksi memiliki total kekayaan mencapai US$ 20 juta yang jika dirupiahkan sekitar Rp 285,1 miliar.

2. Syahrini – Rp 285,1 miliar

artis indonesia
Syahrini terbilang banyak juga nih buat kekayaannya. Bayangkan aja, kekayaan mantan duet Anang Hermansyah ini mencapai ratusan miliar rupiah juga, (Instagram).

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani atau yang lebih dikenal dengan nama Syahrini merupakan salah satu selebriti yang hidup penuh dengan kemewahan.

Bukan hanya menentang tas miliaran rupiah, istri dari pengusaha Reino Barack ini juga kerap bepergian mengenakan jet pribadi.

Syahrini yang juga sering dipanggil Inces ini bukan hanya berprofesi sebagai penyanyi. Inces juga bermain film dan memiliki gurita bisnis yang membuatnya semakin tajir melintir.

Gak heran kalau menurut celebritynetworth, Syahrini diketahui memiliki kekayaan hingga US$ 20 juta atau setara dengan Rp 285,1 miliar.

1. Agnez Mo – Rp 570,2 miliar

artis indonesia
Agnez Mo menduduki artis kebanggaan Indonesia yang memiliki kekayaan paling banyak di antara lainnya, (Instagram).

Tak hanya Anggun, Agnez Mo juga salah satu penyanyi Indonesia yang sukses berkarier di dunia musik mancanegara. Ia bahkan pernah berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Chris Brown membawakan lagu “Overdose”, meskipun gong kariernya gak seperti Anggun, Agnez terbilang cukup kaya raya nih.

Bahkan pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini dikabarkan mendapat bayaran hingga Rp 150 juta hanya dengan membawakan 2-3 lagu saja.

Nyemplung di dunia hiburan sejak tahun 1992 membuat Agnez memiliki kekayaan selangit, yakni mencapai US$ 40 juta yang setara dengan Rp 570,2 miliar, seperti yang dilansir celebritynetworth.

Nah, itu dia lima artis Indonesia yang diketahui memiliki kekayaan selangit bahkan ada yang mencapai Rp 570 miliar. Luar biasa fantastis kan? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.