Banyak Harta! 4 Artis Indonesia Ini Tampil Sederhana Pakai Daster Ala ‘Emak-emak’

3 menit
Artis Indonesia
Banyak Harta! 4 Artis Indonesia Ini Tampil Sederhana Pakai Daster Ala ‘Emak-emak’, (Instagram/@sarwendah29).

Tak bisa dipungkiri kalau segala hal mengenai artis Indonesia memang selalu menarik perhatian, terutama gaya hidupnya yang dikenal dengan penuh kemewahan. Tapi jangan salah lho, mereka tampil sederhana banget saat berada di dapur bahkan cuma pakai daster ala ‘emak-emak’. 

Ya, wajar aja sih kalau banyak orang yang beranggapan kalau artis itu identik dengan hidup glamor dan serba mewah. Pasalnya, mereka gak pernah sungkan merogoh kocek besar untuk membeli barang-barang mahal.

Lihat aja berapa banyak selebriti yang terlihat menenteng tas mahal keluaran brand ternama. Salah satunya Hermes yang harganya bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah lho!

Belum lagi huniannya yang megah bak istana, ditambah dengan deretan kendaraan canggih terparkir cantik di garasi rumah. Liburan fancy mereka pun juga tak luput dari sorotan.

Meski menyandang status sebagai artis papan atas yang memiliki kekayaan berlimpah, tak serta merta membuat para seleb melupakan perannya sebagai ibu rumah tangga.

Walaupun sudah memiliki asisten rumah tangga, mereka juga tetap mengurus suami dan sang buah hati langsung lho. Salah satunya yakni dengan tak segan untuk terjun di dapur alias memasak.

Layaknya ‘emak-emak’, penampilan mereka di dapur pun sangat jauh dari kesan glamor. Tak tampak gaun elegan dan makeup flawless, mereka justru tampil natural tanpa makeup dan bahkan ada yang mengenakan daster.

Tak pelak gaya sederhana para artis perempuan Indonesia di dapur pun mendapat banyak pujian dari netizen lho. Bahkan tak sedikit yang berkomentar, kalau pesona kecantikan para seleb di dapur justru semakin terpancar.

Penasaran seperti apa gaya artis Indonesia saat memasak di dapur? Berikut empat di antaranya seperti yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id:

Baca juga: Honor Manggung Ratusan Juta Rupiah, 4 Musisi Indonesia Ini Berharta Miliaran

Artis Indonesia, Dewi Perssik juga tampil sederhana nih saat berada di dapur

Artis Indonesia
Begini nih gaya Depe saat berada di dapur! Sederhana tapi tetap cantik ya, (YouTube/Dewi Perssik Real Channel).

Pedangdut yang terkenal dengan “Goyang Gergaji”, Dewi Perssik selalu terlihat glamor dan memukau saat tampil di layar kaca dengan labelnya sebagai artis Indonesia. Meski memiliki segudang aktivitas di dunia hiburan, Depe biasa ia disapa kerap memasak untuk suami tercinta Angga Wijaya.

Meninggalkan penampilannya glamornya, Depe justru terlihat sangat sederhana saat berada di dapur. Tak hanya tanpa riasan, Depe bahkan hanya mengenakan daster ala ibu-ibu Indonesia dan juga kacamata. Namun, kecantikannya tetap tak luntur.

Baca juga: Deretan Sutradara Perempuan Indonesia Karyanya Diakui Panggung Perfilman Dunia!

Nagita Slavina salah satu artis Indonesia yang tampil sederhana saat di dapur

Artis Indonesia
Begini nih gaya Gigi saat berada di dapur! Meskipun sederhana tapi tetap terlihat cantik ya, (YouTube/Rans Entertainment).

Nagita Slavina atau yang kerap disapa Gigi salah satu artis Indonesia dikenal sebagai salah satu seleb kerap berpenampilan supermahal dari ujung kepala hingga kaki kalau ditotal bisa mencapai miliaran rupiah.

Dibalik kehidupan mewahnya, Gigi tak pernah melupakan perannya sebagai istri dan ibu. Salah satunya adalah dengan menyiapkan sarapan untuk suami dan anggota keluarga lainnya.

Selain keahliannya memasak, gaya penampilan Gigi pun tak luput dari sorotan. Seperti pada salah satu video di channel YouTube Rans Entertainment, Gigi tampil simpel mengenakan kaos warna putih dengan legging hitam saat memasak.

Baca juga: Banyak Pepohonan dan Asri, Begini Rumah Nadya Hutagalung di Singapura!

Ussy Sulistyawati

Artis Indonesia
Gaya Ussy saat didapur emang sangat sederhana tapi saat udah di depan kamera terlihat wah banget!, (YouTube/Ussy Andhika Channel).

Ussy Sulistyawati merupakan salah satu artis yang mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan hingga saat ini. Tak hanya menjadi seorang selebriti, Ussy juga berperan sebagai pengusaha lho yang memiliki gurita bisnis.

Walau kesibukannya segunung, istri dari artis Andhika Pratama ini tetap tidak lupa untuk menjalankan perannya sebagai ibu rumah tangga, termasuk dalam urusan dapur.

Ussy bahkan tak segan terjun langsung di dapur untuk memasak. Dengan pakaian sederhana khas emak-emak, Ussy tetap terlihat cantik meski hanya mengenakan kaos oblong dan celana pendek tanpa makeup.

Sarwendah

artis Indonesia
Gini lho gaya istri dari Ruben Onsu, Sarwendah saat berada di dapur, (Instagram/@ruben_onsu).

Sarwendah dan Ruben Onsu memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang hidup sederhana meski memiliki segunung kekayaan.

Mereka bahkan mengurus segala keperluan rumah sendiri, mulai dari membersihkan rumah hingga memasak. Tak pelak banyak sekali masyarakat yang kagum dengan sosok keluarga artis satu ini.

Contohnya saja Sarwendah yang kerap berpenampilan sangat sederhana mengenakan daster ala emak-emak saat bebenah rumah, termasuk memasak.

Meninggalkan hiruk pikuk dunia keartisan, mantan anggota Cherrybelle itu hanya mengenakan daster cantik dengan rambut dicepol. Meski begitu, aura Sarwendah justru semakin terpampang nyata sehingga banyak dikagumi orang.

Itu dia empat artis Indonesia yang tampil sederhana dan menanggalkan statusnya sebagai seleb papan atas saat berada di rumah dan memasak untuk keluarga. Siapa nih favorit kamu? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.