Ada yang Berhonor Rp 75 Juta per Episode, 5 Artis Sinetron Ini Berbayaran Tertinggi!

3 menit
Nikita Willy termasuk artis sinetron dengan bayaran termahal (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Siapa artis sinetron idolamu? Para seleb yang sudah eksis dari zaman dulu seperti Tamara Bleszynski atau mereka para pendatang baru seperti Prilly Latuconsina?

Siapapun idolamu, karyanya memang patut diacungi jempol. Pasalnya, untuk menjadi seorang selebriti dibutuhkan perjuangan ekstra lho. Misalnya, waktu istirahat yang kurang karena kerap bekerja dari pagi hingga pagi lagi.

Bahkan, gak sedikit artis sinetron yang harus merelakan masa mudanya di lokasi syuting, padahal teman-teman seusianya tengah asik ngopi sambil bergosip dengan teman di kafe.

Meski begitu, pendapatan yang mereka peroleh pun bisa dibilang sebanding dengan kerja keras yang mereka lakukan.

Bagaimana tidak, para artis sinetron bisa mendapatkan honor jutaan rupiah per episodenya. Bahkan, buat para seleb papan atas yang udah punya nama, bayarannya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

Selain itu, umumnya sinetron tayang setiap hari alias stripping. Jadi, kalau bayaran misalnya bayaran per episode-nya saja Rp 10 juta dengan jumlah 150 episode.

Maka, untuk sekali membintangi satu judul sinetron, mereka bisa mengantongi uang sekitar Rp 1,5 miliar belum dipotong dengan pajak dan biaya operasional lainnya.

Namun, mempertahankan eksistensi di dunia hiburan bukan perkara mudah. Ditambah, dengan semakin bermunculannya wajah-wajah baru bukan hal mudah melakukannya.

Meski begitu, lima artis sinetron ini tidak perlu mempermasalahkan hal tersebut. Saking eksis dan punya kualitas yang gak perlu diragukan lagi, mereka disebut-sebut artis sinetron dengan bayaran termahal di Indonesia.

Bahkan, ada yang mendapat honor hingga Rp 75 juta per episodenya. Siapa saja mereka? Berikut, lima di antaranya:

5. Prilly Latuconsina – Rp 30 juta

Artis sinetron
Prilly Latuconsina termasuk artis sinetron dengan bayaran termahal (Instagram/@prillylatuconsina96)

Artis cantik Prilly Latuconsina namanya baru melejit dan dikenal banyak orang setelah membintangi sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”.

Pasalnya, banyak penggemar yang baper dengan akting Prilly dan Aliando yang sangat mesra. Berkat sinetron tersebut, wanita berusia 22 tahun ini pun dikabarkan mendapatkan honor sekitar Rp 30 juta per episode.

Baca juga: Segini Bayaran Fantastis Robert Downey Cs di “Avengers: Infinity War”

4. Naysila Mirdad – Rp 35 juta

Artis sinetron
Naysila Mirdad termasuk artis sinetron dengan bayaran termahal (Instagram/@naymirdad)

Kamu para pencinta sinetron, tentu udah gak asing lagi melihat wajah cantik anak pasangan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou yakni Naysila Mirdad.

Sejak nyemplung ke dunia seni peran di tahun 2005, namanya terus melambung dan meroket hingga saat ini.

Tercatat sudah lebih dari 15 judul sinetron yang diperankan artis yang kerap dipanggil Nay ini. Kesuksesannya di dunia keartisan mengantarkan Nay bisa mengantongi bayaran hingga Rp 35 juta setiap episodenya.

Baca juga:

3. Dude Harlino – Rp 55 juta

Artis sinetron
Dude Harlino termasuk artis sinetron dengan bayaran termahal (Instagram/@dude2harlino)

Rasanya memang kurang klop kalau Naysila Mirdad tidak dipasangkan dengan aktor Dude Harlino yang tak jarang membuat penonton baper.

Bakat yang dimiliki suami Alyssa Soebandono ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Selain sering mendapat peran utama, Dude yang menjadi idola para ibu-ibu ini juga diketahui kerap mendapatkan penghargaan dari berbagai ajang bergengsi.

Gak heran kalau Dude masuk ke dalam jajaran artis sinetron dengan bayaran termahal yang disebut-sebut bisa dibayar hingga Rp 55 juta.

2. Raffi Ahmad – Rp 75 juta

Artis sinetron
Raffi Ahmad termasuk artis sinetron dengan bayaran termahal (Instagram/@raffinagita1717)

Karier Raffi Ahmad di dunia hiburan Tanah Air memang sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan, seolah semua pekerjaan dilahap habis oleh suami Nagita Slavina itu.

Tak hanya menjadi presenter, Raffi Ahmad juga kerap membintangi sinetron. Gak main-main, untuk satu episode bermain sinetron, ayah Rafathar Malik Ahmad ini bisa mendapat bayaran hingga Rp 75 juta. Jadi, wajar aja kan kalau Raffi makin tajir melintir.

1. Nikita Willy – Rp 75 juta

Artis sinetron
Nikita Willy termasuk artis sinetron dengan bayaran termahal (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Kepiawaian Nikita Willy dalam berakting tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Artis cantik yang satu ini bahkan sudah berkecimpung di dunia keartisan sejak usia enam tahun.

Namanya pun semakin naik daun ketika ia membintangi sejumlah sinetron stripping dan judul sinetron yang ia bintangi juga selalu populer alias disukai banyak orang.

Tak hanya berhasil mengoleksi banyak penghargaan, Niki juga dikabarkan menjadi salah satu artis sinetron dengan bayaran tertinggi yaitu sebesar Rp 75 juta per episode.

Itulah lima artis sinetron Indonesia dengan bayaran termahal. Dengan penghasilan yang super fantastis, wajar jika para seleb tersebut tampil glamor dan penuh kemewahan. (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.