Geger Asisten Pribadi Hotman Paris! dari Digaji Rp20 Juta Sampai Dihadiahi Mobil Mewah

3 menit
Hotman Paris dan Nurbaeny Janah (IG hotmanparisofficial)

Hotman Paris kembali membuat geger pemberitaan. Bukan soal pamer barang mewah, kali ini tentang asisten pribadi pengacara kondang tersebut yang bernama Nurbaeny Janah.

Hotman selama ini dikenal dekat dengan banyak wanita cantik. Namun, kali ini bukan soal kedekatannya dengan beberapa wanita cantik yang jadi sorotan, melainkan tentang identitas sang asisten pribadi.

Adalah Nurbaeny Janah, asisten Hotman Paris yang kini menjadi sorotan. Padahal, Nurbaeny sudah selama 20 tahun menjadi asisten pengacara asal Toba Samosir ini.

Sang asisten pribadi (aspri) itu juga digaji oleh Hotman Rp20 juta. Selain itu, Nurbaeny disekolahkan dan kerap mendapat bonus mobil mewah Mercedes Benz saat sang pengacara berhasil memenangkan kasus.

Penasaran sosok Nurbaeny, dan barang mewah apa aja yang didapatnya dari Hotman? Yuk, simak di sini:

Jadi aspri selama 20 tahun

Hotman Paris dan Nurbaeny Janah (IG hotmanparisofficial)
Hotman Paris dan Nurbaeny Janah (IG hotmanparisofficial)

Hotman Paris dalam acara gosip Selebrita Siang, 11 Oktober 2018, mengungkapkan bahwa sang asisten memang sudah menemaninya selama 20 tahun.

“Sudah pengacara senior, dari Insinyur kemudian jadi Advocat. Kalibernya sudah nasional bahkan internasional,” ungkap Hotman.

“Coba bagi cowok-cowok yang naksir sama dia harus punnya lamborgini, kalau cuma tinggal di kontrakan murahan its sorry deh. Nurbaini asli Sunda, Tanjung Priok. Senyumnya manis kan,” lanjutnya disambut gelak tawa orang di sekitarnya.

Digaji Rp20 juta

Hotman Paris dan Nurbaeny Janah (IG hotmanparisofficial)
Hotman Paris dan Nurbaeny Janah (IG hotmanparisofficial)

Pengacara 58 tahun itu mengakui memberi gaji Janah berbeda dengan gaji asisten pribadinya yang lain. Bukan tak beralasan, ia melakukannya karena Janah memiliki prestasi yang sudah tinggi.

Lebih lanjut, Hotman memaparkan, Janah merupakan lulusan institut pertanian. Namun, karena melihat ada bakat  sebagai seorang pengacara di diri Janah, Hotman kemudian menyekolahkan Janah ke sekolah hukum hingga menjadi seorang pengacara.

“Ya itu mulai gaji dari Rp 3 juta. Sekarang sudah mulai berpuluh-puluh kali lipat,” ujar Hotman.

Dihadiahi mobil mewah

Hotman Paris dan Nurbaeny Janah
Hotman Paris dan Nurbaeny Janah (KPL)

Nurbaeny Janah memang jarang sekali terekspos ke publik sebagai asisten pribadi Hotman Paris, padahal sosok wanita cantik itu kerap muncul di posting-an foto maupun video yang diunggah sang pengacara.

Demi menunjang penampilan asisten pribadinya, Hotman Paris memberinya mobil senilai Rp1 sampai Rp1,5 miliar.

Namun, Hotman menghadiahi Janah mobil mewah itu juga karena ketekunannya. Dia memberikan bonus tersebut di setiap tahun jika berhasil membantu Hotman menyelesaikan perkara di meja hijau.

Sosok yang stylish

Hotman Paris dan Nurbaeny Janah (IG hotmanparisofficial)
Hotman Paris dan Nurbaeny Janah (IG hotmanparisofficial)

Nurbaeny Janah sosok yang kerap terlihat stylish dengan gaya berpakaiannya. Dia piawai memadupadankan gaya pakaian yang berbeda sesuai dengan acara yang dihadirinya.

Saat menikmati liburan bersama Hotman, Nurbaeny terlihat bergaya kasual dengan baju terusan motif garis-garis berwarna biru. Pada sentuhan akhir, dia melengkapi penampilannya tersebut dengan topi pantai berwarna biru.

Berbeda gaya saat berlibur, Nurbaeny tampak lebih rapi saat di persidangan. Di sebuah foto yang diunggah Hotman Paris, Nurbaeny tampak memakai setelah rapi rok selutut dan atasan yang terbagi menjadi dua, yaitu inner dan outer.

Dia pun tampak melengkapi penampilan formalnya tersebut dengan tas tenteng berwarna hitam dan high heels warna senada.

Sopir Hotman juga digaji gede

Selain Nurbaeny Jannah, ada sosok lainnya dari hidup Hotman Paris yang menunjukkan sang pengacara merupakan pria yang tajir melintir.

Menurut wawancara yang dilakukan oleh Tribunnews ke Sunarto, sopir pribadi Bang Hotman, gaji yang dia terima per bulan ternyata mencapai Rp 8 juta.

Meski demikian, Sunarto mengakui bahwa gaji Rp 8 juta itu kotor. Artinya, belum dipotong biaya lain-lain.

Mobil yang dipakai Sunarto itu mobil-mobil yang biasa dipakai di jalan raya ya, bukan supercar. Kalau pakai supercar, udah pasti Hotman Paris yang mengendarainya.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan