13 Tahun Kerja Bareng, Merry Asisten Pribadi Raffi Ahmad Resign!

2 menit
raffi ahmad
13 Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad, Merry Sang Asisten Pribadi Resign!, (Instagram/@merryraffiahmad).

Raffi Ahmad emang gak pernah habisnya nih seputar pemberitaan mengenai dirinya dan orang sekelilingnya. Merry yang gak lain asisten pribadi Raffi Ahmad akhirnya memutuskan resign nih usai bekerja hampir 13 tahun lamanya.

Kamu pasti tahu dong sosok Merry, asisten pribadi Raffi dan Nagita ini emang kerap kali muncul di layar televisi maupun YouTube pasangan suami istri yang dikenal kaya raya ini. Sebelumnya nih Raffi emang pernah sidak ke kontrakan Merry dibilangan Jakarta Selatan. Kala itu Merry sempat mengungkapkan kebaikan sang majikan yang kerap memberikan barang-barang mahal. 

13 tahun lamanya mengabdi bekerja dengan Raffi, Merry pun akhirnya memutuskan buat pamit nih ke majikannya. Seperti dikutip dari Tribunnews.com, Minggu, (11/8/2019), Merry memutuskan resign bekerja di rumah Raffi dan Nagita setelah dirinya mencari nafkah dengan pria yang terkenal lewat FTV. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Merry lewat akun YouTube, Rans Entertainment. Vlog yang diberi judul “Merry Pamit Setelah 13 Tahun Bekerja”. Bukan waktu yang sebentar lho bagi Merry bekerja dengan Raffi Ahmad. 

13 tahun bekerja dengan Raffi emang bukan waktu yang sebentar dan udah banyak nih pengalaman didapatkan oleh Merry. Gak cuma itu kebaikan Raffi sebagai atasan emang gak bisa dipungkiri lho. 

Baca juga: Ada yang Berhonor Rp 75 Juta per Episode, 5 Artis Sinetron Ini Berbayaran Tertinggi!

13 tahun kerja bareng, Merry asisten pribadi Raffi Ahmad resign!

raffi ahmad
13 tahun kerja bareng, Merry asisten pribadi Raffi Ahmad resign!, (Instagram/@merryraffiahmad).

Raffi kerap kali nih membelikan dan memberi Merry barang-barang branded. Gak cuma Raffi ternyata, Nagita hingga mama Rieta pun juga seringkali memberikan Merry barang-barang bermerek. 

Nah, ketika Merry memutuskan buat resign bekerja, tangis haru Raffi pecah setelah mendengar keputusan sang asisten pengin pulang kampung dan gak bekerja lagi. Keputusan Merry pulang kampung dan berhenti kerja lantaran dirinya bakal dijodohkan nih sama orangtuanya. 

Raffi dan Nagita sempat gak percaya nih dengan keputusan Merry. Raffi mengira kalau dirinya terkena “prank” dalam episode vlog di akun YouTubenya. 

“Lo nge-prank gue ya,” ujar Raffi

Bayangkan aja lho, Merry yang udah 13 tahun bekerja bareng dengan Raffi akhirnya pamit juga. Waktu yang cukup lama lho bagi Merry, mengingat karier Raffi emang dimulai sejak bapak anak satu ini masih belasan tahun. 

Nah, itu dia cerita Merry asisten pribadi Raffi Ahmad yang memutuskan resign setelah bekerja 13 tahun lamanya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...