Banner ImageBanner Image

Pembaca Berita Ini Asuransikan Bagian Tubuhnya Senilai Miliaran Rupiah

2 menit
Sol Perez adalah pembaca berita ramalan cuaca di salah satu stasiun televisi swasta di Argentina, (Instagram/@lasobrideperez).

Bukan bintang atau pesohor namanya kalau gak melakukan hal aneh, salah satunya jalani asuransi bokong. Sol Perez namanya, pembaca ramalan cuaca seksi asal Argentina ini mengasuransikan bokongnya.

Mau tahu gak? Kalau Sol Perez ini mesti mengeluarkan uang senilai Rp 1,3 miliar demi memberikan asuransi bokong buat dirinya. Hal yang aneh sih, tapi jangan heran lho, hal yang sama juga pernah dilakukan oleh Jennifer Lopez.

Gak cuma JLo yang melakukan asuransi bokong, beberapa pesohor di Hollywood juga banyak melakukan hal yang sama. Misalkan Miley Cyrus yang mengasuransikan lidahnya senilai belasan miliar Rupiah.

Bintang film Julia Roberts juga mengasuransikan yang banyak orang geleng kepala. Gimana gak, Julia mengasuransikan senyumnya senilai Rp 445 miliar lho. Kepikiran gak buat mengasuransikan senyum kamu?

Baca juga: Aneh Tapi Nyata! 7 Asuransi Unik Ini Bakal Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

Seperti dikutip dari Suara.com, Sabtu, (1/12/2018), Sol Perez yang berprofesi sebagai salah satu pembaca ramalan cuaca di salah satu televisi Argentina ini melakukan asuransi bokong. Dirinya diketahui mengasuransikan bagian tubuhnya itu hanya demi menjaga penampilannya.

Tapi kelakuannya ini emang bikin geleng kepala ya. Gimana gak bikin geleng kepala, ia melakukan asuransi bokongnya dengan merogoh uang mencapai miliaran Rupiah.

Banyak orang yang mencoba mengasuransikan rumah, mobil mewah demi menjaga barang kepemilikkannya. Nah, Sol Perez justru memilih buat mengasuransikan bagian bokongnya lho.

Awalnya Sol Perez sempat kesulitan nih buat mencari perusahaan asuransi yang mau menerima permintaannya. Gak semua perusahaan asuransi mau menerima permintaan aneh ini seperti mengeluarkan uang demi asuransikan bokong.

Pembaca berita ramalan cuaca jalani asuransi bokong

Sol Perez merupakan pembaca berita ramalan cuaca yang mengasuransikan bagian tubuhnya senilai miliaran Rupiah, (Instagram/@lasobrideperez).

Sebagai salah satu perempuan yang emang menjadi idola kebanyakan pria di Argentina, Sol Perez mau gak mau mesti tampil ciamik saat di depan layar televisi. Sol Perez emang udah lama menjalankan profesinya sebagai pembaca berita buat ramalan cuaca di salah satu televisi di Argentina.

Baca juga: Lucinta Luna Sebut Rogoh Semiliar Buat Permak Bodi, Begini Faktanya

Sol Perez berjaga-jaga seandainya hal terburuk terjadi pada dirinya. Dilihat di laman akun Instagramnya, Sol Perez emang ini kerap menampilkan keindahan tubuhnya nih.

Sebagai salah satu pembaca berita ramalan cuaca, penampilan Sol Perez emang jauh kesan sebagai pembaca berita. Bikin geleng kepala sih melihat foto-foto yang diunggah oleh Sol Perez ini.

Nah, gimana nih kamu tertarik buat mengasuransikan bagian bokong kamu? Apa justru hal tersebut terdengar aneh buat kamu?

Ada baiknya sih kamu coba mendaftarkan diri buat asuransi pendidikan atau kesehatan yang emang udah umum banget di Indonesia. Jadi buat kamu yang pengin mengasuransikan bokong kamu sebaiknya dipikirkan kembali ya.

Gak mesti mengeluarkan uang senilai Rp 1,3 miliar juga sih buat asuransi. Berpikir rasional aja buat kamu yang pengin melakukan asuransi. (Editor: Mahardian Prawira).

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi ini perlahan mulai menyukai dan mempelajari dunia finansial, keuangan dan bisnis di era digital sekarang ini.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong