6 Mobil Modif Milik Atta Halilintar Ini Dijual, Harganya Pasti Mahal!

4 menit
Atta Halilintar menjual koleksi mobil modifnya (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar berniat menjual semua mobil yang ada di dalam garasinya. Sebagian besar mobil yang dijual sang Youtuber juga sudah dimodifikasi.

Menjual mobil modifikasi untung-untungan. Mengapa?

Pasalnya, belum tentu calon pembeli suka dengan gaya modifikasinya. Itu bisa berakibat mobil jadi susah laku atau paling jelek, harga jualnya anjlok.

Meski begitu, mobil milik Atta Halilintar masih dalam kondisi prima. Kilometernya rendah, dan modifikasinya juga cukup mahal.

Sayangnya, Atta gak menyebut detail mengenai harga jual mobil tersebut. Namun, MoneySmart bakal membocorkan ke kamu soal harga baru mobil-mobil Atta. Barangkali kamu yang berniat membeli bakal dapat gambaran ketika ingin menawarnya.

Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah sini:

1. Jeep Rubicon Diesel

Atta Halilintar
Atta Halilintar menjual Jeep Rubicon Diesel miliknya (Instagram/@ahhagarage)

Sangar! Kata ini memang menggambarkan penampakan Jeep Rubicon milik Atta Halilintar yang sudah dimodif ala tentara.

Mobil berwarna abu-abu ini harga barunya berkisar antara Rp 1,5 miliar untuk yang varian empat pintu. Seperti milik Atta, namun Atta memodifikasinya habis-habisan, dan biaya modifikasi itu sampai Rp 400 juta.

Sayangnya, Atta gak menjelaskan spesifikasi mesin mobil ini secara detail. Namun, yang jelas Jeep Rubicon menggendong mesin V6 Pentastar. Untuk varian jadulnya memang berkapasitas 2,7 liter, namun yang keluaran terbaru ada yang 1.995 cc.

Baca juga: 7 Merek Mobil Ini Mahal Banget, tapi Tetap Aja Laku di Indonesia

2. BMW i8

Atta Halilintar
Atta Halilintar menjual BMW i8 miliknya (Instagram/@ahhagarage)

Waduh, sayang banget, mobil udah keren malah dimodif. Tapi, gak apa-apa juga secara modifikasi yang dilakukan Atta gak sembarangan, biayanya juga sampai Rp 600 juta dan jarang banget dipakai karena kilometernya juga masih 7 ribu.

Asal kamu tahu, mobil yang dipamerkan di GIIAS 2018 ini dibanderol Rp 4 miliar. Desainnya futuristis, dan spesifikasi mesinnya pasti bikin kamu bengong.

Ini merupakan mobil hybrid (setengah listrik) yang menggendong mesin tiga silinder dengan kapasitas 1.500 cc. mobil ini juga dilengkapi baterai Lithium Ion berkapasitas 3 Ah dan gross energy 11,6 kwh.  

Meski mesinnya kelihatan kecil,  BMW i8 Roadster dilengkapi twin-turbo. Alhasil, mobil BMW ini bisa menghasilkan kekuatan 374 Tk dan cuma butuh 5 detik untuk melesat dari kecepatan 0 km per jam ke 100 km per jam! Sadis, mirip-mirip Chevrolet Camaro ya!

Baca juga: Penghasilannya Miliaran Rupiah! Selain dari YouTube, Ini 4 Gurita Bisnis Atta Halilintar

3. Mercedes Benz S400 Hybrid

Atta Halilintar
Atta Halilintar menjual Mercedes Benz S400 Hybrid miliknya (Instagram/@ahhagarage)

Nah, ini merupakan mobil yang dibeli Atta Halilintar dari Raffi Ahmad. So, kalau kamu berniat bawa pulang mobil ini statusnya merupakan tangan kedua ya.

Dan, Atta kabarnya dapat harga spesial Raffi. Pokoknya Raffi cuma bilang, kalau dia jual lagi mobil ini dijamin gak rugi-rugi.

Tentunya ini merupakan kode banget buatmu bisa nego agak sadis ke Atta. Tapi, kalau kamu memang benar-benar mau beli ya.

Mobil berwarna putih ini harga barunya Rp 2 miliar. Dan kayaknya ini merupakan buatan tahun 2013. Jarak tempuhnya masih 82 ribuan kok!

Kapasitas mesinnya 3.498 cc dan tenaga maksimalnya 302 tk. Interiornya mewah dan velgnya sudah dimodif.

4. Porsche Panamera Turbo

Atta Halilintar
Atta Halilintar menjual Porsche Panamera Turbo miliknya (Instagram/@ahhagarage)

Ternyata bukan Denny Cagur doang yang punya Porsche, Atta Halilintar juga punya. Panamera merupakan varian mobil sport buatan Porsche yang jadi penerus varian Boxter.

Mesin mobil ini kapasitasnya 4.800 cc, dan bisa menyemburkan tenaga maksimal hingga 500 PS dan torsi 700 NM.

Sayangnya, gak ada informasi seputar jarak tempuh dari mobil berwarna silver ini. Tapi dipastikan KM-nya juga rendah.

Sekadar diketahui, harga baru mobil ini mencapai Rp 3,85 miliar.

5. Toyota Alphard

Atta Halilintar
Atta Halilintar menjual Toyota Alphard miliknya (Instagram/@ahhagarage)

Kalau yang ini kamu pasti udah tahu dong ya, dan mungkin udah bosan juga mendengar spesifikasinya. Intinya, MPV mewah andalannya Toyota yang harganya Rp 1 miliaran.

Dan jelas banget, Atta sudah memodif bagian grill, velg, dan menambahkan bodi kit juga. Oh ya, jangan lupa interiornya juga sudah dimodifikasi ya!

Alphard keluaran terbaru ini juga kilometernya baru 48 ribuan kok.

6. Chevrolet Captiva 2015

Atta Halilintar
Atta Halilintar menjual Chevrolet Captiva 2015 miliknya (Instagram/@ahhagarage)

Nah, ini dia yang termurah di antara yang lain. Tapi, tetap saja sudah dimodifikasi dengan tambahan lampu LED.

Ini merupakan mobil yang cukup sering dipakai setiap hari. Mungkin saja Atta sering pakai kalau dia lagi bosan naik Alphard.

Semua Captiva bekas harganya di bawah Rp 200 juta alias berkisar antara Rp 125 juta hingga Rp 180 jutaan. Semua tergantung sama tahun dan kondisi.

Captiva memang memiliki tenaga besar untuk versi dieselnya, bayangin saja torsinya mencapai 360 nm! Dengan harga segitu tentu cukup worthed lah untuk sebuah SUV.

Untuk yang versi diesel, terkadang kamu mesti hati-hati dengan injector common rail-nya. Mengingat ini merupakan diesel common rail, tentunya Captiva gak boleh asal tenggak BBM. Minimal Dexlite yang dia minum, jangan Biosolar ya!

Itulah enam mobil Atta Halilintar yang lagi dilego. Kira-kira mau beli yang mana? BMW, Rubicon, Mercy atau yang mana? (Editor: Chaerunnisa)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Taiwan