5 Barang Branded Internasional Ini Favorit Selebgram Papan Atas Tanah Air

2 menit

Peran media sosial di era “zaman now” memang begitu besar. Tak heran jika kemudian muncullah selebriti instagram (selebgram) hits yang popularitasnya menyamai artis. Bahkan, banyak yang jadi kiblat fesyen, dan mengoleksi barang-barang branded.

Para selebgram itu dikenal dengan berbagai alasan, mulai dari gayanya yang unik dan otentik, hubungan percintaannya yang manis, hingga lingkar pertemanannya yang hits abis.

Para selebgram ini menjalani profesi meng-upload foto dan mempromosikan barang dagangan milik orang lain. Selain memiliki banyak pengikut, selebgram bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah yang jumlahnya gak tanggung-tanggung.

Banyak brand internasional maupun lokal yang juga menggaet mereka. Tak heran, itu membuat mereka memiliki koleksi barang-barang branded.

Lantas, brand internasional apa saja yang jadi favorit selebgram Indonesia? Simak pemaparan Dewiku, jaringan MoneySmart:

Chanel

Olivia Lazuardy memakai koleksi tas Chanel (IG olivialazuardy)
Olivia Lazuardy memakai koleksi tas Chanel (IG olivialazuardy)

Merek besutan Coco Chanel ini masih digandrungi banyak orang termasuk selebgram. Modelnya yang klasik dan legendaris membuatnya selalu diburu.

Michael Kors

Cindy Karmoko memakai koleksi tas Michael Koers (IG cindykarmoko)
Cindy Karmoko memakai koleksi tas Michael Koers (IG cindykarmoko)

Brand ternama asal New York ini juga jadi favorit. Brand papan atas yang baru saja mengakuisisi Versace ini terkenal dengan desain tasnya yang modern dan elegan.

Dior

Jovi Adhiguna memakai koleksi tas Dior (IG joviadhiguna)
Jovi Adhiguna memakai koleksi tas Dior (IG joviadhiguna)

Di tahun 2018, direktur kreatif baru Dior, Maria Grazia Chiuri mengangkat kembali Saddle bag, tas berdesain klasik yang sempat hits di 90an.

Saddle Bag ala Dior ini pun mendapatkan sambutan positif dari kalangan fashionista termasuk selebgram Indonesia. Desainnya sangat beragam dan gampang membikin jatuh hati.

Balenciaga

Anastasia Siantar memakai koleksi tas Balenciaga (IG anazsiantar)
Anastasia Siantar memakai koleksi tas Balenciaga (IG anazsiantar)`Anastasia Siantar memakai koleksi tas Balenciaga (IG anazsiantar)

Balenciaga termasuk brand favorit selebgram. Bagaimana tidak? Balenciaga dikenal dengan karya-Karya ikoniknya serta bentuknya yang unik dan chic membuat pemakainya terlihat stylish.

Louis Vuitton

Ayla Dimitri memakai koleksi tas Louis Vuitton (IG ayladimitri)
Ayla Dimitri memakai koleksi tas Louis Vuitton (IG ayladimitri)

Siapa sih yang tidak suka brand satu ini? Brand yang telah berusia 163 tahun ini dinilai mampu memimpin harga pasar di kelas brand fashion premium.

LV punya desain klasik namun tetap mengikuti perkembangan zaman sehingga tetap disukai kaum milenial.

Chaerunnisa
Chaerunnisa

Senang menulis dan belajar banyak hal. Semoga karya saya selalu bisa dinikmati dan bermanfaat bagi semua.