Sepatu Christian Louboutin hingga Hermes Ada di Bagasi Mobil Lucinta Luna

3 menit
Mulai Christian Louboutin hingga Hermes Ada di Bagasi Mobil Lucinta Luna, (Instagram/@lucintaluna).

Barang branded emang udah jadi incaran banyak orang berkantong tebal. Nah, salah satunya Lucinta Luna nih yang nampaknya udah gemar banget koleksi barang branded. Setelah punya apartemen dan sedan mewah Toyota Camry, Lucinta Luna koleksi barang branded nih.

Seperti dilihat dari akun Youtube Atta Halilintar, sedan mewah Toyota Camry buatan tahun 2018 milik Lucinta Luna digeledah nih. Sedan yang harganya kisaran di Rp 450 jutaan itu gak tanggung-tanggung menyimpang banyak barang mahal.

Ya gak heran sih kalau Lucinta Luna saat ini dibilang salah satu sosialita baru nih. Penampilan dan gaya hidupnya juga udah pasti berubah gak seperti dulu lagi. Lagian dulu siapa sih yang mengenal Lucinta Luna?

Belum genap 2 tahun aja Lucinta Luna pamornya udah seperti diva nih. Di mana-mana orang kerap membahas sosok selebgram dan pedangdut ini. Mulai dari status KTP nya yang kontroversial hingga penampilannya makin lama makin mahal banget.

Buat penghasilannya bisa dibilang Lucinta Luna gak kalah lho sama selebgram maupun influencer lainnya. Bayangin aja, diam-diam Lucinya kerap menerima honor endorsement senilai ratusan juta rupiah. Nah, selain dari hasil endorsement, Lucinta juga kencang banget nih tawaran kerja baik off air maupun on air. Dari hasil kerjanya gak heran kalau ia kini gemar membeli dan menggunakan barang-barang branded.

Bayangin aja saking sibuknya dengan jadwal pekerjaan, Lucinta sampai lupa lho mengeluarkan barang branded di bagasi mobilnya. Pengin tahu gak sih barang branded apa aja yang ada di dalam bagasi sedan mewah Toyota Camry milik Lucinta Luna? Yuk, kita lihat bareng-bareng di bawah ini.

Baca juga: Biar Kayak Ibu Pejabat! Lucinta Luna Pilih Toyota Camry buat Tunggangannya

1. Sepasang Christian Louboutin senilai Rp 14 jutaan

Sepasang Christian Louboutin senilai Rp 14 jutaan, (Ilustrasi/Shutterstock)

Sebagai pedangdut dan perempuan yang banyak uang sepasang sepatu Christian Louboutin nampaknya jadi koleksi Lucinta Luna nih. Bayangin aja sepatu Christian Louboutin yang khas dengan durinya di ujung sepatunya ini seharga Rp 14 jutaan lho.

Dan lucunya lagi, sepatu mahal ini ia taruh di dalam bagasi sedan mewah Toyota Camry miliknya. Masih terbungkus dalam kotaknya dan dusk bag-nya. “Ini Christian Louboutin?Louboutin ini aku juga suka sepatunya keren juga harganya selangit guys. Harganya langsung di lihatin lho guys Rp 14,9 juta satu sepatunya kita liat guys sepatunya,” ucap Atta dalam video Youtubenya.

Baca juga: Lucinta Luna Gemar Belanja dengan Berburu Diskon Besar di Akhir Tahun

2. Topi merek Hermes seharga Rp 22 jutaan

Topi merek Hermes seharga Rp 22 jutaan, (Youtube/Atta Halilintar).

Satu lagi nih barang branded yang ada di dalam bagasi mobil mewah milik Lucinta Luna. Sebuah topi merek Hermes juga menjadi koleksi bagi pedangdut dan selebgram ini.

Bayangin aja lho, Lucinta Luna rela banget mengeluarkan uang senilai Rp 22 juta buat sebuah topi merek Hermes. Topi dengan warna cokelat muda ini emang terlihat biasa aja sih dan simpel tapi harganya bikin geleng kepala.

Gak tanggung-tanggung Lucinta langsung mengeluarkan struk dan nota belanja di gerai mewah Hermes.

Baca juga: Begini Penampakan Apartemen Lucinta Luna! Sst, Ada Millendaru di Dalam

3. Belt merek Hermes seharga Rp 17 juta

Belt merek Hermes seharga Rp 17 juta ada di dalam bagasi mobil mewah Lucinta Luna, (Youtube/Atta Halilintar).

Lagi-lagi merek Hermes menjadi barang branded pilihan bagi Lucinta Luna. Bayangin aja buat membeli belt atau ikat pinggang, Lucinta Luna mengeluarkan kocek sebesar Rp 17 juta. Udah gitu ikat pinggang merek Hermes ini ada di dalam bagasi sedan mewah Toyota Camry miliknya.

Wah! Sosialita baru nih Lucinta Luna. Barang brandednya yang ada di dalam bagasi mobilnya gak tanggung-tanggung semuanya seharga puluhan juta. Bukan barang KW atau imitasi lho yang dimiliki oleh Lucinta Luna.

“Jangan dibilang KW ya, kalau dibilang KW kepala gue pusing tahu gak sih,” celoteh Lucinta Luna.

Nah, gimana nih setelah melihat koleksi barang branded milik Lucinta Luna ini? Kaget gak melihat barang-barang branded milik pedangdut sekaligus selebgram ini?

Bayangin aja lho, Lucinta Luna emang belum banyak nih karyanya di negara ini tapi udah bisa banyak menciptakan uang yang gak sedikit. Hasil kerja kerasnya ia nikmati dengan membeli barang branded dan mobil mewah. Gak cuma itu  lho, ia kini tengah menempati sebuah apartemen di kawasan ibu kota. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma). 

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...