Menempati Ruko Kecil, Begini Penampakan Toko Berlian Barbie Kumalasari yang Terletak di Pasar

3 menit
Barbie Kumalasari (Instagram)
Barbie Kumalasari (Instagram)

Nama Barbie Kumalasari masih menjadi perbincangan hangat para netizen terkait ‘ikan asin’ yang menyeret suaminya, Galih Ginanjar.

Namun sebelum pemberitaan tersebut menyeruak dan viral di media sosial, Kumalasari sudah menarik perhatian masyarakat karena perubahan penampilannya yang drastis.

Pasalnya, wanita kelahiran Jakarta, 7 Mei 1982 ini dikenal publik sejak bermain di sinetron Bidadari sebagai Mbok Ijah, pembantu Bom Bom. Mbok Ijah pun dikenal dengan tubuh yang gempal dalam dalam sinetron yang diperankan oleh Marshanda dan Nia Ramadhani tersebut.

Ia pun kemudian memutuskan untuk menarik diri dari dunia hiburan dan kembali dengan penampilan baru, Kumalasari kini memiliki bentuk tubuh langsing dan penampilan bak barbie dengan rambut blonde dan makeup yang cetar.

Selain itu, gaya hidupnya yang glamor juga tak luput dari perhatian banyak orang. Salah satunya adalah kerap tampil mengenakan berlian yang diketahui seharga fantastis.

Beberapa waktu lalu, melalui channel YouTube Jessica Iskandar, Barbie Kumalasari memamerkan berlian seberat 30 karat miliknya serta sekotak berlian lainnya.

Mantan istri Farid Dwi Nuryanto itu pun mengaku memiliki sebuah toko berlian yang menjadi ladang uangnya yang harganya dijual mulai dari Rp 20 juta hingga miliaran rupiah.

Meski begitu, belum lama ini beredar video yang menunjukkan penampakan toko berlian milik Barbie Kumalasari yang bisa dibilang jauh dari kesan mewah.

Penasaran seperti apa penampakan toko berlian Barbie Kumalasari? Yuk, intip di bawah seperti yang dikutip dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Baca juga: 7 Bencana Alam Terbesar dan Termahal Sejagat dengan Biaya Pemulihan Rp 4.239 T!

Bagian depan

Barbie kumalasari
Nampak dari depan toko berlian (Youtube).

Dalam video tersebut terlihat kalau toko berlian wanita yang juga berprofesi sebagai pengacara itu tampak berada di sebuah pasar yang jauh dari kesan mewah.

Pasalnya, seperti yang diketahui kalau toko perhiasan yang identik dengan harga mahal itu umumnya terletak di dalam mal-mal besar.

Menempati ruko kecil

Barbie kumalasari
Menempati ruangan kecil (Youtube).

Tak hanya itu, banyak netizen yang menyorot toko berlian milik Barbie Kumalasari yang hanya menempati sebuah ruko kecil.

Bisa dibilang ukuran tokonya terlalu kecil untuk menyimpan perhiasan berlian yang harganya bisa mencapai puluhan miliar rupiah tersebut.

Tidak menggunakan sarung tangan

Barbie kumalasari
Tidak menggunakan sarung tangan (Youtube)

Tak hanya letak dan ukuran toko yang dinilai tak layak, publik juga menyoroti cara rekan bisnis Barbie Kumalasari yang memegang berlian tanpa menggunakan sarung tangan.

Pasalnya, untuk memegang berlian kamu perlu sterilkan tangan atau menggunakan sarung tangan agar tak merusak kualitas dari berlian itu sendiri.

Karena jika rusak atau terdapat rusak, maka nilai berlian akan turun drastis yang tentu saja memengaruhi harga dari berlian tersebut.

Ada pembuat berlian langsung

Barbie kumalasari
Ada pembuat berlian langsung (Youtube).

Meski begitu, toko berlian Kumalasari diketahui tak hanya menjual berlian tapi juga menyediakan tempat untuk para pengrajin untuk membuat berlian langsung yang modelnya bisa disesuaikan dengan minat pelanggan.

Di toko tersebut, juga disediakan ruangan khusus untuk para pengrajin agar bisa fokus membuat berlian.

Jauh dari kesan mewah

Barbie kumalasari
Jauh dari kesan mewah (Youtube).

Selain dinilai toko berliannya kurang menjamin keamanan karena hanya ditutup dengan rolling door pada bagian depannya.

Toko berlian Barbie Kumalasari juga terbilang jauh dari kesan mewah. Salah satunya adalah sejumlah wallpaper pada dinding yang terlihat sudah mulai mengelupas.

Nah, itu dia beberapa potret penampakan toko berlian milik Barbie Kumalasari yang terletak di pasar. Meski toko miliknya dinilai kurang mewah, tapi Barbie berhasil meraup banyak uang dari bisnis mewah yang ia geluti tersebut. (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!