Mesin Uang Barbie Kumalasari Hasilkan Puluhan Miliar Rupiah dari Bisnis Berlian

2 menit
Mesin Uang Barbie Kumalasari Hasilkan Puluhan Miliar Rupiah dari Bisnis Berlian, (Instagram/@barbiekumalasari_fans_malang).

Kamu pasti udah gak asing lagi dengan pesinetron Barbie Kumalasari. Ya, pesinetron yang penampilannya mirip boneka barbie ini dikenal jago berbisnis nih.

Bisnis jual beli berlian merupakan salah satu mesin uang Barbie Kumalasari buat menghasilkan cuan ke rekening pribadinya. Istri dari Galih Ginanjar ini mahir dalam menjalankan sebuah bisnis. Gak tanggung-tanggung, ia berani memperjual belikan berlian ke rekan-rekannya baik dari kalangan sosialita maupun sesama artis.

Seperti dikutip dari Okezone.com, Minggu, (9/6/2019), Barbie Kumalasari menyediakan aneka berlian dengan kualitas bagus. Ia mengklaim kalau dirinya menyediakan aneka berlian dengan kualitas bagus serta harga yang fantastis lho!

“Macam-macam (harga berlian), dari yang murah sampai yang miliaran juga ada,” ujar Barbie seperti dikutip dari Okezone.com.

“Paling termurah juga sekitar di atas Rp 20 juta, itu juga berlian yang kecil-kecil, yang halus-halus begitu,” tambahnya lewat sambungan telepon.

Perempuan yang kerap berpenampilan glamor bak boneka barbie ini emang mematok harga cukup fantastis lho. Buat yang termurah aja Barbie Kumalasari mematok harga kisaran Rp 20 jutaan.

Ya, emang sih istri dari Galih Ginanjar ini gak menyebutkan nilai pasti berapa harga termahal berlian yang ia jual. Bintang sinetron “Bidadari” ini megaku kalau ia bisa menjual berlian dengan harga mencapai puluhan miliar rupiah.

“Terus kalau yang paling mahal ada juga yang sampai puluhan miliar. Harganya memang begitu deh,” ungkapnya.

Baca juga: Punya Banyak Bisnis, 5 Artis Muda Indonesia Ini Hidup Bergelimang Harta

Barbie Kumalasari jualan berlian mulai Rp 20 jutaan hingga puluhan miliar rupiah

barbie kumalasari
Bersama sang suami, Barbie kini tengah asyik menggeluti bisnis berlian, (Instagram/@barbiekumalasari_lovers).

Sebagai pesinetron yang udah cukup lama melanglang buana namanya, Barbie sendiri memiliki toko lho buat menjual perhiasan berliannya itu. Ia pun menceritakan gimana nih awalnya dirinya akhirnya tertarik buat berbisnis jual beli berlian.

Berawal dari hobi mengkoleksi berlian, istri Galih Ginanjar ini berpikiran kenapa gak bikin bisnis jual beli perhiasan ini.

“Awalnya kan karena dari hobi, selain itu juga aku berpikir kalau beli berlian terus dijual lagi di toko yang berbeda maka potongannya sangat besar. Misalnya aku beli cincin berlian harganya Rp 100 juta, ketika aku jual cuma laku Rp20 juta,” terangnya.

Sebagai seorang istri dan memiliki karier di dunia hiburan Tanah Air, ternyata gak bikin Barbie Kumalasari berdiam diri aja. Diam-diam ia udah memiliki 3 toko berlian di kawasan Jakarta lho.

Nah, buat kamu yang tengah memiliki cukup modal buat berbisnis, bisa nih mengikuti jejak Barbie Kumalasari dengan membuka toko berlian. Tapi saat kamu membuka toko berlian ada baiknya memiliki ahli dalam menangani perhiasan ini. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...