Begini Potret Betapa Luas dan Megahnya Rumah Krisdayanti, Fantastis!

3 menit
Keluarga kecil Krisdayanti dan Raul Lemos beserta putra tercinta (Instagram).

Siapa yang gak tahu diva Indonesia bernama Krisdayanti? Suara emasnya memang sukses bikin banyak penikmat musik menyukainya. Nah, kali ini rumah Krisdayanti malah sedang jadi pembicaraan. Pasalnya, rumah istri Raul Lemos tersebut mewah banget!

Melalui laman Instagram sang suami, Raul Lemos, rumah Krisdayanti sering ditampilkan. Berbagai sudut rumah tersebut memang tampak mewah sih. Sebab, rumah itu sendiri emang luas banget.

Memiliki luas tanah 1.270 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 900 meter persegi, rumah Krisdayanti dibangun pula dengan desain megah. Plus, terdapat beragam furnitur mahal.

Baca juga: Wanita Sukses Terlihat dari 7 Ciri-Ciri Ini, Kamu Termasuk Diantaranya?

1. Pekarangan rumah Krisdayanti yang asri

Pekarangan rumah Krisdayanti (Instagram).
Pekarangan rumah Krisdayanti (Instagram).

Dari foto di atas tampak pekarangan rumah Krisdayanti dan Raul Lemos nampak asri. Pasalnya, rumah tersebut diramaikan oleh tanaman-tanaman hijau.

Tampak tangga dengan aksen warna coklat bata yang menyatu dengan tanaman-tanaman tersebut. Jadi, rumah KD makin nampak sejuk.

2. Ruangan dengan aksen Eropa

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram).

Salah satu ruangan yang ditampilkan di atas tampak beraksen Eropa banget. Pasalnya, rumah KD tersebut dibangun dengan pilar-pilar besar. Kemudian, tangga yang dibikin juga meliuk-liuk ala rumah Eropa.

Rumah tersebut makin tampak megah dengan pemilihan warna merah pada tirai dan karpetnya. Makin klop deh!

Baca juga: Pengin Bisnis Kuliner Kekinian, Coba Money Cake, Bukan Sekedar Kue Ultah Biasa

3. Didominasi warna putih

Rumah di dominasi warna putih (Instagram).

Tampak luar rumah tersebut didominasi oleh cat putih. Di bagian luar pintu tersebut, terdapat berbagai tanaman daun hijau yang bikin kondisinya makin enak dipandang.

Oh ya, rumah itu berlokasi di Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, lho!

4. Bagian dalam rumah didominasi warna emas

Bagian dalam rumah didominasi warna emas (Instagram).

Sementara itu di bagian dalam rumah Krisdayanti-Raul Lemos, ruangan rumah tersebut didominasi oleh perabotan warna emas. Terdapat lampu, furnitur, dan bahkan kolase foto yang berbingkai emas.

Duh! Buat kamu yang pengin bikin rumah tampak makin megah bisa banget nih tiru konsep rumah KD.

Baca juga: 6 Zodiak Ini Paling Berpotensi Jadi Orang Kaya dan Sukses, Kamu Termasuk?

5. Rumah KD makin semarak dengan warna merah

Rumah KD makin semarak dengan warna merah (Instagram).

Selain warna emas, beberapa perlengkapan rumah tersebut didominasi pula oleh warna merah. Terdapat tirai dan karpet warna merah. Bahkan, detail kecil seperti foto pun diperhatikan oleh KD.

Kalau kamu lihat di samping tirai tersebut, kamu bakal temukan foto KD yang menggunakan atasan merah. Foto tersebut tampak serasi dengan perabotan rumah tersebut.

6. Rumah tanpa sekat

Konsep rumah KD dan Raul Lemos yang minim sekat bikin rumah tersebut makin terlihat lapang (Instagram).

Konsep rumah KD dan Raul Lemos yang minim sekat bikin rumah tersebut makin terlihat lapang. Sebab, antara ruang televisi dan ruang makan kamu bisa lihat berdampingan gitu kan.

Konsep ini bisa kamu tiru saat memilih ataupun membangun rumah nanti. Tanpa sekat seperti itu bakal bikin rumah yang udah besar makin besar dan yang kecil makin terlihat besar.

7. Kamar tidur anak yang cute banget

Kamar tidur anak KD dan Raul Lemos (Instagram).

Kamar tidur anak di rumah tersebut dibuat emang ala anak-anak banget. Kamu bisa lihat pemilihan sprei hingga karpet lantainya yang warna-warni.

Udah gitu, kamar anak Krisdayanti pun terlihat cukup luas. Plus, terdapat jendela yang bikin sinar matahari bisa masuk ke dalam ruangan sehingga gak bikin lembap.

8. Makin lengkap dengan kolam renang

Rumah Krisdayanti tersebut makin lengkap terlihat mewah dengan adanya kolam renang (Instagram).

Rumah Krisdayanti tersebut makin lengkap terlihat mewah dengan adanya kolam renang. Yap! Bisa dibilang kolam renang jadi pertanda rumah disebut mewah.

Mantap deh rumah Krisdayanti dan Raul Lemos di Jeruk Purut. Gak heran sih karena penyanyi kawakan satu ini sempat didapuk jadi penyanyi terkaya nomor dua di Indonesia. Sebab, harta kekayaannya mencapai Rp 290 miliar.

Fantastis banget! (Editor: Winda Destiana Putri).

Helda
Helda

Tidak normal tapi spesial. Blogger merangkap content writer yang secara ajaib tersesat di bidang keuangan. Semua tulisan di sini tersedia berkat bantuan kopi tanpa gula.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan