Cuma Bulan Ini Aja Lho! Beli Mobil Honda Berhadiah Emas

3 menit
Beli mobil Honda gratis emas (Shutterstock).

Mobil Honda merupakan satu merek kendaraan yang cukup terkenal di Indonesia, bahkan di dunia sekalipun. Menandakan 20 tahun perjalanan PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia, setiap konsumen yang membeli mobil Honda akan mendapatkan 5 gram emas.

Tidak hanya itu Honda juga akan memberikan uang elektronik senilai Rp 1 juta. Program penjualan bertajuk “Honda 20th Anniversary Campaign” ini hanya berlaku pada Maret 2019 saja.

“Program penjualan ini merupakan apresiasi untuk konsumen yang kami percaya akan semakin menambah kesenangan dalam memiliki mobil Honda,” ujar Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director HPM dilansir laman Carmudi.

Hadiah emas dan uang elektronik akan diberikan ke konsumen yang membeli setiap model mobil Honda, termasuk Honda Brio Satya, Honda Brio RS, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V 1.5L, Honda HR-V 1.8L, Honda CR-V, Honda City, Honda Accord, Honda Civic Sedan, Honda Civic Hatchback, Honda Civic Type R dan Honda Odyssey. Program penjualan ini berlaku di seluruh dealer resmi mobil Honda di Indonesia.

Sejarah PT HPM

Honda HR-V (Shutterstock).

Untuk diketahui PT HPM berdiri pada Maret 1999, yang merupakan joint venture antara PT Prospect Motor dan Honda Motor, Co. Ltd. Pada 2003, PT HPM meresmikan pabrik pertamanya di kawasan Industri Mitra Karawang, Jawa Barat.

Seiring dengan terus bertumbuhnya permintaan produk Honda, pada 2014 PT HPM meresmikan pabrik yang kedua. Saat ini, pabrik PT HPM memproduksi model-model seperti Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

Selain itu, HPM juga memasarkan beberapa produk Internasional seperti Honda City, Honda Civic, Honda Civic Hatchback, Honda Accord, Honda Odyssey, dan Honda Civic Type R.

“Selama 20 tahun, PT Honda Prospect Motor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dan layanan terbaik dari Honda untuk konsumen di Indonesia, dan hingga sekarang perusahaan ini terus berkembang berkat dukungan dan kepercayaan dari konsumen di Indonesia,” tutup Jonfis.

Honda

Honda

Honda merupakan salah satu merek produsen kendaraan asal Jepang yang cukup bergengsi di Tanah Air. Orang yang menggunakan merek ini, akan merasa kelasnya sudah lebih diatas.

Merek Honda di Indonesia di masa lalu selalu kental dengan mobil kompak dari generasi ke generasi. Memasuki era 90-an semuanya berubah, desain mobil Honda semakin mewah dan berkelas. Ini membuat harga mobil Honda makin mahal seiring berjalannya waktu.

Rancangan mobil Honda mulai dari sisi mesin hingga bodi selalu selaras mengikuti perkembangan zaman. Tidak heran, Honda masuk tiga besar penguasa pasar otomotif Indonesia. Untuk memiliki reputasi itu, Honda menjalaninya tidak secara singkat, hampir 40 tahun lebih proses ini dilalui.

Saat ini, jaringan penjualan dan manufaktur Honda diageni oleh PT Honda Prospect Motor. Merek dengan logo huruf H tegak tidak hanya mengandalkan Civic sebagai mobil ikonik tetapi juga Accord, Civic, CR-V, City, dan masih banyak lagi. Bahkan, Honda mempelopori hatchback modern dalam sosok Jazz.

Mobil ini menjelma menjadi salah satu mobil legenda dan sasaran rivalitas dari merek lain di kelas hatchback. Fitur dan teknologinya modern sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan konsumen masa kini.

Jajaran mobil Honda masuk ke semua segmen, tidak hanya sedan tapi juga telah masuk low MPV dan city car. Ini sesuai dengan visi Honda untuk menjadi perusahaan yang keberadaannya selalu diinginkan oleh masyarakat sekitar dan dapat beralih ke tingkat lebih tinggi. (Editor: Winda Destiana Putri).

Winda Destiana
Winda Destiana

No place is ever bad as they tell you its going to be

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan