Biar Nonton Asian Games 2018 Gak Tekor, Yuk Pakai 3 Promo Ini!

2 menit

Perhelatan Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini dipastikan bakal digelar dari 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Indonesia. Buat kamu yang kepengin menyaksikan langsung acara ini, bersiaplah karena beberapa promo Asian Games 2018 mulai bertebaran.

Asal tahu aja nih. Asian Games itu cuma diselenggarakan empat tahun sekali. Kali ini Indonesia menjadi tuan rumah yang kedua kalinya buat perhelatan akbar ini. Sebelumnya, Indonesia pernah menjadi tuan rumah tahun 1962. Jadi, sayang banget lho kalau kamu melewatkannya.

Seperti yang udah diberitakan, harga tiket Asian Games 2018 udah diumumkan beberapa waktu yang lalu. Buat pembukaan, harganya mulai dari Rp 750 ribu hingga Rp 7,5 juta. Sementara itu, tiket Asian Games 2018 dijual mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 800 ribu. Rata-rata tiketnya dijual dengan harga Rp 100 ribu.

Emang sih harga tiketnya terbilang mahal. Pengin dukung timnas dengan nonton langsung jadi mikir-mikir. Padahal, ajakan “Ayo dukung Asian Games 2018” begitu semarak lewat spanduk yang dipasang di mana-mana. Sayang banget kan seandainya yang nonton nantinya sedikit.

Nah, biar gak beli tiket dengan harga yang mahal banget, manfaatin deh promo-promo yang tersedia. MoneySmart mau kasih info ke kamu soal beberapa promo yang bikin kamu gak rugi keluarkan uang buat nonton Asian Games 2018. Pastinya gak bikin tekor deh.

1. Diskon 50 persen pakai Mandiri Kartu Debit dan Kredit

Bank Mandiri menawarkan diskon spesial nih dari 10 persen hingga 50 persen buat pembelian tiket Asian Games. Kamu bisa manfaatkan promo ini dengan menggunakan kartu debit maupun kartu kredit.

Buat pengguna kartu kredit Mandiri, kamu berkesempatan nikmati cicilan 0% selama tiga bulan buat pembelian tiket. Cuma ada tapinya nih. Kamu mesti beli tiket dengan minimum transaksi Rp 1 juta. Bisa tuh nyicil buat nonton pembukaan Asian Games 2018 di GBK nanti.

Promo dari Bank Mandiri  ini udah dimulai sejak 11 Juli 2018 yang lalu lho. Malahan, kamu bisa menikmati diskon dari 45 hingga 73 persen. Perhatikan angkanya deh, “45” dan “73”, identik dengan tahun dan usia kemerdekaan Indonesia. Memang, perayaan Asian Games berdekatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia. Promo ini dimulai dari 1 Agustus hingga 19 Agustus 2018.

2. Diskon hingga 70 persen buat nasabah BRI

Buat kamu nasabah BRI, kamu berpeluang menikmati diskon harga tiket upacara pembukaan hingga 70 persen. Sementara pembelian tiket pertandingan mendapatkan diskon hingga 30 persen.

Caranya, kamu cukup membeli dengan menggunakan e-Pay, Debit Online, dan kartu kredit BRI. Promo dengan pakai kartu debit berlangsung sejak 16 Juli hingga 31 Agustus. Sementara promo dengan kartu kredit berlangsung dari 19 Juli hingga 2 September.

Kamu yang baru akan daftar kartu kredit berhak mendapatkan voucher diskon sebesar Rp 25 ribu. Kesempatan ini berlaku buat 1.000 orang pertama dan cuma bisa dipakai di hari kerja. Program ini berlangsung dari 20 Juli – 2 September.

Voucher Rp 25 ribu juga diberikan buat yang beli tiket dengan Debit BRI dan BRIZZI dengan minimal transaksi Rp 100 ribu. Program ini berlaku dari 18 Agustus hingga 2 September.

3. Diskon hingga 72 persen pakai kartu kredit dan Yap! BNI

Diskon juga diberikan untuk yang membeli tiket Asian Games pakai kartu kredit dan Yap! BNI. Diskonnya mulai dari 30 persen buat pengguna Yap! dan 25 persen buat pengguna kartu kredit.

Kalau diskon 15 persen hingga 72 persen, kamu bisa gunakan buat pembelian tiket pembukaan atau opening ceremony, closing ceremony, dan cabang olahraga tertentu.

Kamu bisa juga nih nikmati cicilan 0% dengan kartu kredit BNI. Tapi, syaratnya, kamu harus lakukan transaksi minimal Rp 500 ribu.

Setelah tahu promo diskon di atas, jadi tertarik gak buat nonton Asian Games 2018? Sebelum kehabisan, segera deh manfaatkan promo-promo di atas buat beli tiket Asian Games. Semoga kamu beruntung ya!

Boby
Boby

Lama bergelut dengan ensiklopedia. Kini fokus dengan urusan finansial. Di mana pun berada selalu berusaha sajikan karya yang terbaik. Semoga bermanfaat!

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

MoneySmart Singapore MoneySmart Indonesia MoneySmart Hong Kong