5 Artis Indonesia ini Justru Raup Kekayaan dari Bisnis Burger, Pernah Coba?

3 menit
Bisnis Burger (Shutterstock).
Bisnis Burger (Shutterstock).

Bisnis burger sebenarnya sudah banyak dilirik berbagai kalangan untuk menghasilkan pundi-pundi kekayaan. Pasalnya, makanan yang satu ini banyak digemari terutama para generasi milenial.

Selain gak ribet, burger juga bisa bikin kenyang karena berbahan roti, daging, sayuran dan juga keju yang sangat lezat untuk disantap.

Melihat peluang usaha burger yang dibilang cukup menjanjikan, membuat para artis Tanah Air mulai tertarik untuk menggelontorkan kekayaannya membuka bisnis burger.

Ditambah lagi dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, mereka bisa mempromosikan usahanya lewat sosial media agar dikenal banyak orang. Berjualan lewat aplikasi ojek online juga bisa manfaatkan untuk meraup banyak pundi-pundi rupiah.

Karena memang seperti yang diketahui kalau dunia hiburan itu gak bisa selamanya menjamin kenyamanan hidup para seleb. Hal itulah yang membuat mereka terjun berbisnis agar kehidupan ekonominya stabil dan bahkan makin tajir.

Itulah yang menjadi salah satu alasan beberapa artis Indonesia menjajal peruntungannya di bisnis burger.

Penasaran siapa aja mereka dan apa nama brand burgernya? Berikut lima di antaranya:

1. Rayendra Sunito – Hits Burger

Bisnis burger
Hits Burger (Instagram).

Rayendra Sunito yang tak lain adalah seorang drummer senior di jagat hiburan Tanah Air diketahui telah membuka bisnis kuliner yakni burger.

Drummer yang pernah menjadi produser album penyanyi cantik Raisa itu membuka bisnis burger di akhir tahun 2017 yang diberi nama Hits Burger.

Diminati banyak orang, kini Hits Burger sudah buka tiga cabang yang terletak di Bintaro, Cirendeu dan juga Cilandak. Untuk bisa menikmati lezatnya burger Rayendra, kamu hanya perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp 30 ribu saja kok.

2. Gofar Hilman – Lawless Burger

Bisnis burger
Lawless Burger (Instagram).

Para pecinta burger tentunya sudah gak asing lagi dengan nama Lawless Burger yang terletak di kawasan Kemang dan selalu ramai dikunjungi pengunjung.

Restoran burger tersebut ternyata milik Gofar Hilman yang tak lain seorang selebriti Tanah Air yang sudah banyak membintangi judul film, penyiar radio dan juga komedian.

Para pesohor pun diketahui juga kerap mampir ke restoran burger yang berdiri sejak pertengahan 2017 ini. Harga untuk burgernya itu sendiri sebesar Rp 46 ribu. Udah pernah mencoba?

3. Ari Hamzah – Frogs Burger

Bisnis burger
Ari Hamzah (Instagram).

Setelah hengkang dari grup band yang membesarkan namanya, Endank Soekamti, kini drummer Ari Hamzah diketahui memiliki berbagai bisnis.

Tak hanya membentuk band baru bernama Fun as Thirty, Ari Hamzah juga membuka bisnis burger di Yogyakarta yakni Frogs Burger.

4. Brian Kresna Putro – Burger Bener

Bisnis burger
Burger Bener (Instagram).

Nama Brian Kresna Putro atau Brian Sheila on 7 tentu sudah gak asing lagi di telinga masyarakat. Pasalnya, Sheila on 7 sendiri merupakan salah satu grup band terkenal di Indonesia.

Tak hanya melakoni profesi sebagai musisi, Brian juga memiliki bisnis di bidang kuliner yaitu dengan membuka restoran burger yang bernama Burger Bener.

Gak pakai mahal, burger yang kini sudah memiliki lima cabang di Salemba, Duri Kosambi, Jagakarsa, Kelapa Gading dan BSD ini dijual dengan harga murah lho yaitu mulai dari Rp 13 ribu.

5. Dian Sastrowardoyo – MAM

Bisnis burger
MAM burger (Instagram).

Artis cantik Dian Sastrowardoyo memang diketahui memiliki gurita bisnis yang membuat kekayaannya kian menggunung, salah satunya adalah bisnis burger. Restoran burger yang terletak di Senayan City itu bernama MAM dan dibanderol dengan harga Rp 50 ribu.

Itu dia lima artis Indonesia yang meraup pundi-pundi rupiah dengan membuka bisnis burger. Pernah mencicipi salah satu burger di atas? (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.