Hotel Hingga Vila Mewah, 5 Pesohor Tanah Air Ini Makin Tajir dari Bisnis Properti di Bali!

4 menit
Bisnis properti
Titi Kamal dan Christian Sugiono termasuk artis yang memiliki bisnis properti (Instagram/@titi_kamall)

Bisnis properti merupakan salah satu ladang uang yang sangat menggiurkan. Pasalnya, harga tanah selalu mengalami kenaikan setiap tahunnya. Gak heran banyak orang semakin tajir berkat bisnis properti yang mereka geluti.

Melihat peluang tersebut, para pesohor Tanah Air rela menggelontorkan uang dalam jumlah sangat besar untuk memiliki bisnis di bidang properti, baik itu rumah, kos-kosan hingga vila.

Gak tanggung-tanggung, mereka bahkan membangun sebuah vila hingga hotel mewah di Kota Denpasar, Bali yang memang terkenal sebagai tempat wisata yang menjadi tujuan berlibur wisatawan lokal hingga mancanegara.

Untuk harga sewa per malamnya pun terbilang cukup mahal. Pasalnya, memang didukung dengan segudang fasilitas mewah yang akan memanjakanmu.

Karena itu, MoneySmart ingin membahas bisnis properti milik pesohor Indonesia di Bali yang bisa dijadikan referensi saat kamu berlibur ke kota yang terkenal dengan keindahan pantainya itu.

Siapa saja mereka? Berikut, lima di antaranya:

1. Thomas Djorghi

Bisnis properti
Thomas Djorghi ikut menjalani bisnis properti di Bali (Instagram/@thegrey.bali)

Thomas Djorghi memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut laki-laki yang kualitas suaranya sudah tak perlu diragukan lagi.

Sukses berkarier di dunia hiburan membuat pria berusia 49 tahun ini mengalokasikan pundi-pundi kekayaannya dengan membangun hotel di Bali.

Hotel yang terletak di Jl. Dewi Sri Legian, Bali itu diberi nama The Grey. Meski bukan termasuk hotel mewah tapi fasilitas yang ditawarkan gak murahan lho.

Selain itu desain hotel yang menarik dan lokasi yang strategis membuat hotel tersebut selalu ramai didatangi pengujung. Kamu hanya perlu menyiapkan bujet sekitar Rp 250 ribu saja.

Baca juga: Selain Rumah, 5 Artis Ini Juga Punya Villa Mewah, Mana yang Termahal?

2. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Bisnis properti
Titi Kamal dan Christian Sugiono memiliki bisnis properti di Bali (Instagram/@villajunabali)

Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono memang dikenal memiliki gurita bisnis yang membuat mereka makin tajir melintir. Salah satunya adalah bisnis properti.

Titi dan Tian diketahui memiliki bisnis apartemen, rumah hingga vila yang terletak di Pulau Dewata. Tak hanya satu, pasangan yang menikah tahun 2009 ini membangun tiga buah vila sekaligus.

Setelah sebelumnya mereka sudah memiliki villa Kamalia dan Desugi, Titi dan suami kembali membuka vila Juna yang namanya diambil dari nama buah hati mereka, Arjuna Zayan Sugiono.

Vila tersebut terdiri dari tiga kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang yang cukup luas. Tak hanya itu, terdapat juga banyak kursi dan sofa serta desain interior yang mewah dan instagramable.

Jadi, cocok banget buat kamu yang ingin berlibur bersama keluarga dan juga teman-taman. Sementara untuk harga sewanya dipatok sekitar Rp 2,5 juta per malam.

3. Jessica Iskandar

Bisnis properti
Jessica Iskandar termasuk artis yang bisnis properti di Bali (Instagram/@jedarhome)

Artis cantik Jessica Iskandar tak hanya memiliki bisnis di bidang kecantikan, kuliner dan fashion aja. Ibu satu anak ini juga terjun ke bisnis properti yaitu memiliki villa mewah di kawasan Umalas, Seminyak, Bali.

Vila yang bernama Villa Jedar itu menawarkan fasilitas yang mewah, salah satunya adalah kolam renang pribadi yang dikelilingi pepohonan asri serta didukung dengan lokasi yang strategis.

Buat yang tertarik merasakan menginap di vila milik kekasih Richard Kyle ini, kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp 2,5 juta untuk per malamnya.

4. Rieta Amilia

Bisnis properti
Rieta Amalia ibunda Nagita Slavina juga memiliki bisnis properti di Bali (Instagram/@wyndhamjivvabali)

Ibunda artis cantik Nagita Slavina yaitu Rieta Amilia memang dikenal sebagai salah satu pengusaha wanita sukses di Indonesia.

Tak hanya mendulang banyak uang dari bisnis production house, wanita yang kerap dipanggil Mama Rieta ini juga memiliki hotel megah di Bali yaitu Wyndham Tamansari Jivva Resort.

Hotel yang beralamat di Pantai Lepang, JI. Subak Lepang No. 16 Klungkung, Bali ini sangat dekat dengan pantai. Jadi, selama menginap di sini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah pantai dan sunset yang dijamin akan memanjakan matamu.

Tarif kamar di Wyndham Tamansari Jivva Resort Bali mulai dari Rp 800 ribuan hingga Rp 3 juta. Tertarik bermalam di hotel satu ini?

5. Hotman Paris

Bisnis properti
Pengacara ternama Hotman Paris juga memiliki bisnis properti di Bali (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hotman Paris memang disebut-sebut sebagai salah satu pengusaha paling kaya di Indonesia. Tak hanya meraup banyak uang sebagai pengacara, Hotman juga terjun ke dunia bisnis properti yang bikin pengacara kondang ini semakin tajir melintir.

Gak tanggung-tanggung, Hotman memiliki 12 vila dan hotel yang tersebar di kota Medan dan Bali. Salah satunya bernama The Cliff Hotman Paris VI Pandawa di kawasan Uluwatu.

Selain dilengkapi dengan fasilitas mewah, kamu juga bisa menikmati pemandangan pantai Pandawa dan Samudera Hindia. Cocok buat buat kamu yang ingin bulan madu.

Untuk bisa menikmati segala kemewahan vila tersebut, kamu perlu menyiapkan bujet mulai dari Rp 4 juta untuk menginap per malamnya.

Itulah lima pesohor Tanah Air yang memiliki bisnis properti, yaitu vila dan hotel di Bali. Gimana, berminat menginap di salah satu hotel dan vila di atas? (Editor: Chaerunnisa)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.

MoneySmart.id adalah portal finansial terbesar dan terpercaya di Indonesia. Melalui konten yang kreatif dan inspiratif, kami berdedikasi untuk menjadi pemandu Anda dalam pengelolaan keuangan yang lebih baik.

Tentang Kami

IKUTI KAMI DI

Say Hello!

(021) 3005 6456

[email protected]

Jl Benda No. 92,
Jakarta Selatan, Indonesia 12560

Singapore Indonesia Hong Kong Philippines Taiwan