Jadi Girlband Terkaya di Korea, Begini Potret Apartemen Mewah Blackpink Seharga Rp 24 Miliar

3 menit
Blackpink, salah satu girlband terkaya di Korea Selatan (Instagram).

Kehadiran girlband asal Negeri Gingseng, Korea Selatan, Blackpink pada tahun 2016 memang langsung menggebrak panggung musik Asia. Namanya langsung melejit dan dikenal hingga penjuru dunia.

Bahkan bisa dibilang, girlband yang beranggotakan Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa ini tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan popularitas.

Hal tersebut dapat dibuktikan dari albumnya yang selalu laris manis serta jadwal konser di berbagai negara. Lagu-lagu juga selalu hits dan jadi favorit banyak orang. Gak cuma itu, video klipnya pun juga sukses mengumpulkan ratusan juta penonton.

Kesuksesan yang diraih girlband yang populer lewat lagu “Whistle” itu pun mengantarkan mereka menjadi salah satu girlband Korea yang paling sukses saat ini.

Karena itu, sudah jadi hal yang sangat wajar jika ke empat wanita cantik ini hidup nyaman penuh dengan kemewahan. Salah satu adalah tinggal di apartemen super mewah yang harganya bahkan ditaksir mencapai Rp 24,6 miliar.

Penasaran seperti apa penampakan apartemen mewah yang dihuni Blackpink? Langsung aja yuk intip di bawah ini seperti yang dilansir dari channel YouTube Blackpink:

Ruang kumpul

Blackpink
Ruang kumpul di apartemen Blackpink (Youtube)

Apartemen Blackpink terletak di dekat Sungai Han, Seoul dan memang sebagai hunian mewah yang bernama Han River Bamseom Apartemen.

Salah satu bagian apartemen tersebut terdapat ruang kumpul para anggota yang sangat luas dan terlihat sangat nyaman.

Tak hanya beralaskan kayu, ruangan tersebut juga berisi beberapa sofa yang lengkap dengan bantal-bantal serta televisi.

Tempat penyimpanan sepatu

Blackpink
Tempat penyimpanan sepatu di apartemen Blackpink (Youtube).

Memasuki apartemen terdapat tempat menyimpan sepatu para anggota. Lemari sepatu warna hitam itu terlihat cukup besar dan tersusun rapi. Seperti pada foto di atas, tempat sepatu itu hanya berisikan sneakers.

Kamar tidur Rose

Blackpink
Kamar tidur Rose (Youtube)

Setiap anggota memiliki kamar tidur masing-masing, seperti pada ruang tidur Rose yang terlihat sangat girly karena didominasi dengan warna putih serta perabotan pink..

Kamar tidur Jisoo

Blackpink
Kamar tidur Jisoo Blackpink (Youtube).

Sementara kamar tidur Jisoo terlihat lebih simpel dengan tidak terdapat banyak barang di dalamnya.

Hanya ada tempat tidur, meja rias dan lemari kecil yang di atasnya terdapat beberapa buku bacaan. Simpel tapi nyaman banget sih.

Kamar tidur Lisa

Blackpink
Kamar tidur Lisa Blackpink di apartemen mewah mereka (Youtube).

Jika kamar Jisoo saja sudah terlihat sangat sederhana, hal serupa juga tampak pada kamar tidur Lisa yang bahkan lebih minimalis.

Hanya terdapat tempat tidur dan beberapa lemari kecil di beberapa sudut ruangan. Karena tak terdapat banyak barang, kamar Lisa terlihat lebih luas.

Kamar tidur Jennie

Blackpink
Kamar tidur Jennie Blackpink (Youtube).

Kali ini desain kamar tidur Jennie di dominasi dengan warna abu-abu, baik pada tempat tidur hingga tangga kecil yang terletak di depan tempat tidur.

Kamar tidur Jennie juga terdapat banyak boneka yang sengaja diletakkan di bagian pojok tempat tidur.

Dapur

Blackpink
Suasana dapur di apartemen Blackpink (Youtube).

Apartemen yang bernama Blackpink House itu juga memiliki dapur dengan desain minimalis tapi sangat elegan.

Ruangan yang didominasi dengan warna putih dan terdapat beberapa lampu gantung itu memiliki perabotan dapur yang cukup lengkap seperti kulkas, oven, mesin kopi hingga panggangan roti.

Itu dia beberapa sudut penampakan apartemen Blackpink yang megah dengan desain yang homey banget. Siapa nih yang jadi penggemar Blackpink? (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.