Tunggangi Moge BMW dengan Crazy Rich Pariaman, Gini Gaya Ajudan Pribadi!

3 menit
ajudan pribadi
Tunggangi Moge BMW dengan Crazy Rich Pariaman, Gini Gaya Ajudan Pribadi!, (Instagram/@ajudan_pribadi).

Muhammad Akbar atau yang kerap disapa Ajudan Pribadi emang dikenal dengan gaya hidupnya yang mahal. Kali ini moge BMW R 1200 GS merupakan barang mewah lainnya milik Ajudan Pribadi. Bareng Crazy Rich asal Pariaman, Basrizal Koto, Ajudan Pribadi asyik mengendarai moge mahalnya. 

Saat touring yang dilakukan dalam kota, Basrizal dan Ajudan tengah dikawal nih dengan Polantas. Polantas yang mengawal menggunakan Harley Davidson, baik Ajudan maupun Basrizal asyik dengan motor pilihannya. 

Gak cuma moge, Ajudan juga pamer barang-barang mewah saat riding. Gak afdol rasanya jika mengendarai moge dengan harga selangit tapi tidak mengenakan segala atribut mahal, misalkan baju mahal maupun gadget teranyar!

Penasaran dengan gaya Ajudan Pribadi saat riding moge mahalnya? Kita bahas dulu motornya terlebih dahulu ya!

Baca juga: Motor Termahal Sejagat Seharga Miliaran Rupiah, Termasuk Harley Davidson?

BMW R 1200 GS jadi mainan Ajudan Pribadi 

BMW R 1200 GS
Begini nih gaya Basrizal Koto dengan Ajudan Pribadi saat mengendarai moge, (Instagram/@ajudan_pribadi_.

Harga motor dibanderol mulaidari Rp 695 jutaan. Moge ini merupakan salah satu varian motor touring pabrikan BMW. Kalau harganya segini, berarti BMW R 1200 GS ini setara dengan tiga unit Mitsubishi Xpander! 

BMW R 1200 GS
Ini nih tampilan bagian tangki moge milik Ajudan Pribadi, (Instagram/@ajudan_pribadi).

Moge buatan Jerman ini menggendong mesin berkapasitas 1.170 cc dua silinder dengan kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 30 liter. BMW ini memiliki kecepatan maksimal 200 km per jam, tenaga yang bisa dimuntahkan oleh moge ini mencapai 125 bhp.

Baca juga: BJ Habibie Koleksi Kendaraan dari yang Antik Sampai Moge, Mirip Parkiran di Mal!

iPhone 11 Pro Max mendukung penampilan Ajudan Pribadi saat mengendarai BMW R 1200 GS

BMW R 1200 GS
iPhone 11 Pro Max jadi andalan Ajudan Pribadi saat berkomunikasi nih, (Instagram/@ajudan_pribadi).

Selama riding, ternyata Ajudan menggunakan iPhone terbaru alias iPhone 11 untuk mengabadikan momen-momen berharganya, Mewah banget ya!

iPhone Pro Max yang digunakan oleh Ajudan memiliki fitur tiga kamera. Harga ponsel ini dimulai di kisaran Rp 16 jutaan dan emang belum masuk ke pasar Indonesia. 

BMW R 1200 GS
Begini nih gaya Ajudan Pribadi saat menggenggam iPhone 11 Pro Max yang baru aja rilis, (Instagram/@ajudan_pribadi).

Belum lama ini, Ajudan juga pernah memposting foto di akun Instagramnya saat dirinya baru aja menerima iPhone Pro Max. Bisa jadi nih ia membeli ponsel mahal ini langsung dari Singapura yang terlebih dahulu rilis ketimbang Indonesia. 

Baca juga: Moge BMW R 1200 GS yang Dipakai Anak Ketua MA, Berapa Harganya?

Outfit mewah

BMW R 1200 GS
Outfit mahal juga menunjang penampilan Ajudan Pribadi saat mengendarai moge keluaran BMW ini, (Instagram/@ajudan_pribadi).

Motor mewah, outfit udah pasti juga mahal dong! Bukan cuma Yeezy Boost 350 V2 seharga Rp 15 jutaan aja yang dikenakan olehnya saat riding. Melainkan juga Off White Camouflage Long Sleeve t-shirt yang harganya mencapai Rp 3,3 jutaan.

Kayaknya t-shirt ini merupakan benda favoritnya Ajudan. Dia sering banget lho terlihat mengenakannya  beberapa kali di foto Instagramnya.

Itulah penampakan gaya sang Ajudan Pribadi saat riding dengan motor BMW R 1200 GS. Serba mewah namun tetap menjaga keselamatannya, kamu para bikers juga pasti kepincut dengan motornya. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.