Megah dan Modern! Begini Penampakan Kediaman Minimalis Boy William

3 menit
Boy William
Megah dan Modern! Begini Penampakan Kediaman Minimalis Boy William, (Instagram/@boywilliam17).

ktor, VJ, penyanyi, Youtuber yang memiliki nama lengkap William Hartanto alias Boy William emang dikenal dengan vlognya #NebengBoy. Gak cuma seleb doang yang pernah nebeng di mobil dirinya, Presiden Joko Widodo pun pernah juga ia boyong lho!

Buat urusan nebengin seleb, Boy emang sering menggunakan mobil-mobil mewah. Beberapa di antaranya merupakan mobil milik pribadinya. Selain itu kadang ia juga menggunakan mobil yang disponsori oleh produsen yang pengin bekerja sama dengannya.

Kalau mobil mewahnya udah sering banget kita lihat, tapi gimana ya dengan penampakan rumahnya Boy William? Apakah mewah juga?

Dalam video yang diunggah akun Youtube Eksis dua tahun yang lalu, Indra Herlambang terlihat tengah mengunjungi rumah Boy yang mewah. Penasaran dengan penampakannya? Simak ulasannya di bawah sini.

Baca juga: Hingga Rp 21 Triliun, Ternyata Ini 6 Rumah Termewah dan Termegah di Dunia!

1. Pertama melihat bangunan rumah dari depan, kesan megah dapat banget!

Boy William
Penampakannya dari depan udah terlihat mewah dan megah, (Youtube/@eksis).

Dari luar penampakan rumah Boy emang terlihat megah banget. Arsitekturnya pun terlihat sangat modern dan kekinian banget.

Dua warna yang mendominasi bangunan ini adalah putih dan abu-abu (batu). Rumah ini juga memiliki ukuran jendela yang cukup besar buat ukuran rumah milenial.

Baca juga: Punya Harta Triliunan, Ini Potret Rumah Mewah Sandiaga Uno yang Bak Istana

2. Interior modern dan nuansa putih begitu kental di rumah Boy

Boy William
Interior di rumah Boy ini juga terbilang minimalis lho, (Youtube/@eksis).

Bisa dibilang, gaya interior rumah ini mengadopsi gaya modern. Warna putih terlihat dominan di setiap sudut rumah si Youtuber ini.

Sejatinya konsepnya memang minimalis dari segi penataan perabotan. Tapi ketika Indra Herlambang ke sana, rumah tersebut malah terlihat agak berantakan terutama di bagian sofanya. Ada boneka Teddy Bear yang sengaja tergeletak di lantai rumahnya.

Boy William
Serba putih mendominasi ruangan di rumah Youtuber ini, (Youtube/@eksis).

Bisa dibilang, rumah ini juga terlihat artsy karena banyaknya lukisan di dalamnya. Desain tangga di rumah Boy William juga tampak modern.

Baca juga: Klasik dan Elegan! Begini Penampakan Interior Rumah Mewah Ma’ruf Amin di Menteng

3. Gak ada sekat antara ruang keluarga dan dapur

Boy William
Tanpa menyekat bagian rumahnya, kediaman Boy ini terlihat lowong banget, (Youtube/@eksis).

Rumah Boy William memang terlihat lebar, itu semua berkat ketiadaan sekat antara dapur dan ruang keluarga. Kesan lowong dan luas terasa banget nih bagi si pemiliknya saat beristirahat. Semakin banyak sekat tentu ruangannya bakal terlihat makin sempit.

Ya, pada umumnya nih kalau rumah yang mengusung konsep minimalis biasanya lebih meminimalisir banyaknya sekat.

4. Kamar tidur mengusung konsep minimalis

Boy William
Kamar tidur minimalis sengaja dipilih oleh pemiliknya, (Youtube/@eksis).

Kamar tidur di rumah Boy pun didesain minimalis dan tentunya terlihat nyaman serta bikin betah berlama-lama di sana.

Ada televisi yang dipasang pas di depan kasur, dijamin ini sih bikin males keluar kamar kalau pas liburan. Ada meja kecil juga di sana, tapi meja itu gak dimanfaatkan sebagai meja kerja. Mungkin biar yang punya kamar bisa tidur pulas.

5. Ada kolam renang yang memanjang

Boy William
Kolam renang memanjang terdapat di rumahnya, (Youtube/@eksis).

Letak kolam renang di rumah ini pas banget di samping ruang keluarga. So, aksesnya memang bisa dituju dari ruang keluarga.

Kolam renangnya memang gak berukuran besar, bentuknya memanjang dan mirip seperti kolam renang rumah Luna Maya. Di samping kolam ada tempat yang bisa digunakan buat duduk santai saat di pagi hari maupun petang, benar gak?

Seperti itulah penampakan rumah Boy yang megah, modern, dan minimalis. Konsep seperti ini memang sudah sepantasnya ditiru oleh mereka yang punya rumah mewah di Jakarta.

Pasalnya, konsep minimalis tentunya lebih ramah kantong. Dan yang kedua, warna netral juga bisa membuat penghuninya betah di rumah. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.