Ducati 1199 Panigale Hingga Vespa Scooter, Intip Koleksi Motor Bradley Cooper Kekasih Lady Gaga

3 menit
Bradley Cooper Punya Koleksi Motor Seharga Miliaran Rupiah (Shutterstock).
Bradley Cooper Punya Koleksi Motor Seharga Miliaran Rupiah (Shutterstock).

Siapa sih yang gak tau sama Bradley Cooper? Aktor Amerika Serikat yang sukses memerankan setiap film yang dibintanginya ini emang gak ada habisnya diburu oleh media internasional. Entah itu berhubungan sama prestasi, kisah asmara maupun hobi yang digemarinya.

Baru-baru ini pria yang lahir tahun 1975 ini tengah diisukan menjalin kasih bersama mantan lawan mainnya di film A Star Is Born yakni Lady Gaga.

Dalam konser yang dilakukan oleh Lady Gaga pada beberapa waktu lalu terlihat bahwa ia keletihan di atas panggung. Sontak banyak pihak berspekulasi bahwa wanita asal New York ini tengah berbadan dua.

Satu nama yang yang dikaitkan oleh peristiwa tersebut gak lain dan gak bukan adalah Bradley Cooper.

Ketampanan serta kharismanya yang luar biasa sering membuat banyak wanita jatuh hati. Gak cuman dari fisik, aset yang dimiliki oleh Cooper pun kadang bikin wanita tambah meleleh lho.

Daripada berlama-lama lagi mending kita lihat aja nih langsung koleksi motor dari Bradley Cooper yang mejeng di garasi rumahnya berikut ini:

1.       KTM RC8 1190

Bradley Cooper
KTM RC8 1190 (Hot cars)

Mengutip dari Hot Cars, di urutan pertama ada pabrikan motor yang berasal dari Austria yakni KTM. Walaupun di Indonesia brand ini masih kalah pamor dari Honda dan Yamaha tetapi di mancanegara mereka udah dikenal sebagai produsen motor sport.

Tipe yang dimiliki oleh Bradley Cooper adalah RC8 1190 yang punya mesin berkapasitas 1.200cc dan bisa menghasilkan kekuatan 173 tenaga kuda. Kecepatan maksimal yang bisa ditempuh sekitar 271 kilometer per jam.

Di pasaran harga motor ini dibanderol gak kurang dari Rp 4,1 miliaran.

2.       BMW HP4

Bradley Cooper
BMW HP4 (Hot cars)

Masih dari kelas motor balap ada pabrikan asal Jerman yakni BMW. Gak Cuma memproduksi mobil kelas kakap namun BMW juga jago menghasilkan motor yang elegan dan tentunya bermesin gahar.

Dapur pacunya disematkan mesin sebesar 1.000cc yang bisa melahirkan kekuatan 193 tenaga kuda. Kecepatan yang bisa diraihnya sampai 330 kilometer per jam. Dengan tunggangan secepat itu mereka juga udah menyiapkan sistem pengereman ABS bagi pengendaranya.

Sebuah BMW HP4 bisa kamu bawa pulang dengan harga sekitar Rp 1,1 miliaran

3.       Ducati 1199 Panigale

Bradley Cooper
Ducati 1199 Panigale

Kali ini datang dari produsen asal negeri Menara Pisa yaitu Ducati 1199 Panigale. Kayaknya hampir semua orang mengetahui pabrikan mobil yang tampil di ajang balap motor paling bergengsi MotoGP.

Ducati 1199 Panigale sendiri memiliki mesin sebesar 1.200cc yang mampu menghasilkan kekuatan 195 tenaga kuda. Kecepatan maksimal yang bisa ditempuh sampai 285 kilometer per jam.

Untuk satu unit motor ini sendiri dihargai sebesar Rp 300 jutaan doang di luar negeri. Pas masuk Indonesia sih mungkin bisa tembus Rp 1 miliaran.

4.       Triumph Thruxton

Bradley Cooper
Triumph Thruxton (Hot cars)

Lepas dari motor sport Bradley Cooper juga ternyata penggemar motor berdesain klasik. Salah satu yang menjadi koleksinya adalah Triumph Thruxton.

Walau bentuknya bukan motor balap tetapi mesin yang dimiliki hampir sama dengan punya KTM dan Ducati yakni sebesar 1.200cc. Hanya aja kekuatan yang bisa disalurkan cuma sampai 112 tenaga kuda.

Buat kamu yang suka motor ini harus menyiapkan uang dulu sekitar Rp 440 jutaan.

5.       Vespa Scooter

Bradley Cooper
Vespa Scooter (Hot Cars)

Motor terakhir yang dikoleksi oleh Bradley Cooper adalah Vespa Scooter. Pabrikan legendaris asal Italia ini emang punya penggemar yang banyak dari seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Mesin yang dimiliki oleh Vespa Scooter gak terlalu besar hanya sekitar 125cc hingga 250cc untuk tipe tertentu.

Diantara yang lainnya motor ini terbilang paling murah karena harganya mulai dari Rp 25 jutaan sampai Rp 50 jutaan.

Nah itulah koleksi motor Bradley Cooper yang ada di garasi rumahnya. Ternyata ada berbagai macam jenis jenis motor yang disukai olehnya ya. Dari kelima kendaraan tersebut mana kira-kira yang kamu sukai nih, guys? (Editor: Winda Destiana Putri).

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1