Puluhan Juta hingga Miliaran Rupiah, Ini 5 Brand Fashion Langganan Selebriti

3 menit
Nikita Willy kerap mengenakan brand fashion ternama untuk melengkapi penampilannya (Instagram).
Nikita Willy kerap mengenakan brand fashion ternama untuk melengkapi penampilannya (Instagram).

Artis dan barang branded memang menjadi satu kesatuan yang sulit untuk dipisahkan. Mereka bahkan rela menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk memiliki brand fashion favoritnya.

Gak tanggung-tanggung, mereka bahkan tak masalah mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah untuk menenteng tas mahal keluaran brand ternama.

Salah satunya artis fenomenal, Syahrini yang memang dikenal selalu tampil glamor dengan menggunakan barang merek. Istri dari pengusaha Reino Barack ini pun bahkan beberapa kali tertangkap kamera mengenakan tas mahal dari Hermes yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Menariknya, Syahrini diketahui memiliki puluhan atau mungkin ratusan barang branded dari berbagai fashion item dari ujung kepala hingga kaki. Jadi sudah kebayang dong berapa mahalnya isi lemari Syahrini.

Menggunakan barang mahal ternyata tak hanya berlaku untuk sosok Syahrini yang memang uangnya tak berseri. Tapi para artis pendatang baru pun juga tak ingin ketinggalan.

Nah, ngomong-ngomong soal barang branded ternyata ini lho brand fashion yang menjadi sering digunakan para selebriti Tanah Air. Soal harga gak perlu ditanya, karena tentu harganya bisa buat beli mobil mewah.

Apa saja? Berikut lima di antaranya:

Baca juga: 3 Crazy Rich yang Pernah Beli Mobil Raffi Ahmad, Salah Satunya Sunan Kalijaga

1. Gucci

Brand fashion
Nia Ramadhani mengenakan Gucci (Instagram).

Gucci didirikan oleh Guccio Gucci di tahun 1921. Brand fashion asal Italia ini memang menjadi salah merek yang paling digemari para orang-orang berduit, termasuk selebriti.

Kreatifitas sang desainer memang patut diacungi jempol, salah satunya eksperimen linen dan tebu yang menghasilkan bamboo bag yang sangat diminati banyak orang. Selain itu, Gucci juga dikenal sebagai brand para bangsawan.

Jadi wajar aja kalau banyak sekali artis Indonesia yang tertangkap kamera menggunakan salah satu produk dari Gucci meski harganya dibanderol puluhan hingga ratusan juta rupiah.

2. Chanel

Brand fashion
Sandra Dewi mengenakan Chanel (Instagram).

Selanjutnya, ada brand ternama yaitu Chanel yang bahkan disebut high fashion house karena semua item atau produk yang dijual dengan harga yang sangat mahal karena desainnya yang begitu mewah dan elegan.

Brand fashion yang bermarkas di Paris, Perancis ini didirikan oleh Gabrielle “Coco” Chanel pada tahun 1909 dan kini sudah memiliki cabang di 310 negara.

Meski harganya dijual seharga puluhan hingga ratusan juta rupiah, tapi hal itu tak mengurungkan niat para selebriti untuk memiliki item fashion dari brand yang satu ini.

Baca juga: Hartanya Ratusan Miliar, Khloe Kardashian Bayar Jasa Penata Isi Kulkas Seharga Motor!

3. Louis Vuitton

Brand fashion
Prilly mengenakan koleksi dari LV (Instagram).

Louis Vuitton atau yang disingkat menjadi LV juga menjadi salah satu brand fashion yang banyak digunakan para selebriti.

Louis Vuitton didirikan pada tahun 1854 oleh seorang perancang busana asal Perancis yaitu Louis Vuitton yang memang menggunakan namanya sendiri untuk melabeli produk jualannya.

Berbagai barang keluaran LV pun sangat diminati di seluruh dunia termasuk Indonesia. Meski harganya selangit yang bahkan bisa buat beli mobil, tapi tetap saja banyak artis Indonesia memilikinya.

4. Dior

Brand fashion
Nikita Willy mengenakan tas merek Dior (Instagram).

Sama halnya dengan Louis Vuitton, seorang perancang busana ternama asal Perancis yaitu Christian Dior membuka rumah busana pada tahun 1947 yang diberi nama Dior yang tak lain adalah namanya sendiri.

Tak main-main, kini Dior berhasil menjadi salah satu brand fashion yang paling diminati banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Banyak artis Indonesia yang tertangkap menggunakan salah satu item fashion dari Dior meskipun harganya dipatok mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Baca juga: Ternyata Begini Penampakan Perumahan di Atas Thamrin City, Harganya Miliaran!

5. Hermes

Brand fashion
Syahrini kerap mengenakan Hermes di setiap kegiatannya (Instagram).

Hermes menjadi salah brand fashion termahal yang memang menawarkan produk dengan harga selangit. Bahkan hingga mencapai miliaran rupiah.

Hermes didirikan oleh Thierry Hermes pada tahun 1837 di Paris, Perancis. Brand dengan logo kereta duc dan kuda ini menjual barang dengan harga mahal karena memang pembuatannya digunakan dengan tangan alias handmade.

Gak tanggung-tanggung, harga satu tas keluaran Hermes bahkan bisa dijual hingga miliaran rupiah. Jadi, tentu saja cuma orang-orang berduit yang mampu menenteng barang dari brand mewah yang satu ini, salah satunya adalah selebriti Indonesia.

Itu dia lima brand fashion langganan artis yang meski harganya selangit bahkan hingga mencapai miliaran rupiah, tapi tetap saja diminati. (Editor: Winda Destiana Putri).

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.