7 Brand Fashion Mewah Ayu Dewi, dari Louis Vuitton Sampai Chanel

2 menit
Ayu Dewi (instagram @mrsayudewi)
Ayu Dewi.

Ayu Dewi bukan hanya terkenal sebagai artis nyentrik dengan penampilan centilnya, tapi juga jadi salah satu artis dengan yang gemar mengenakan brand mewah. Wajar sih, meski telah menikah dengan pengusaha muda, Regi Datau, Ayu masih menerima berbagai job dari dunia hiburan, baik sebagai host maupun model. Padahal sang suami memegang jabatan managing director di beberapa perusahaan industri sekaligus keponakan dari Rachmat Gobel, mantan menteri perdagangan. Jelas aja, kalau kekayaannya pun jadi berlipat ganda.

Maka, gak heran kalau outfit yang ia kenakan pun berasal dari brand-brand kelas atas. Gak tanggung-tanggung, barang yang ia kenakan sehari-hari harganya bisa sampai belasan juta. Penasaran merek apa yang jadi koleksi outfitnya? Berikut daftarnya.

Louis Vuitton

Rumah mode asal Prancis ini sudah berdiri hingga 163 tahun. Pada tahun 2013, Forbes memasukkan brand Louis Vuitton di urutan ke-14 brand paling bernilai di dunia. Jadi, gak heran kalau harganya pun selangit.

Contohnya kayak tas Bento Box yang dikenakan Ayu Dewi ini. Tas ini dibanderol senilai $ 2,350 atau setara dengan Rp 33 juta.

Prada

Prada terkenal dengan desainnya yang sederhana dan elegan. Tiap produk terbuat dari kulit berkualitas tinggi dengan desain yang mewah. Seperti tas yang dikenakan Ayu pada gambar di atas. Tas berjenis Cahier Laser-Cut Shoulder Bag ini dibanderol dengan harga Rp 51,3 juta.

Balenciaga

#ayudewi Sweater by Balenciaga IDR 11.4 Mio (juta)

A post shared by Fashion Selebriti Indonesia (@fashionselebindo) on

Ketenaran Balenciaga meluas dari Paris hingga ke segala penjuru dunia. Gak sedikit selebriti mengenakan brand asal Perancis ini. Selain kemewahan, rumah mode ini juga menawarkan keunikan produk. Contohnya kaya t-shirt yang dulu sempat viral.  

Nah, kalau sweater Balenciaga yang dikenakan Ayu ini harganya mencapai Rp 11,4 juta.

Givenchy

#ayudewi Shoes by Givenchy IDR 13.6 Mio (Juta)

A post shared by Fashion Selebriti Indonesia (@fashionselebindo) on

Masih dari Perancis, kabarnya pendiri Givenchy, Hubert James Taffin de Givenchy merupakan mentor dari pemilik Balenciaga. Harganya pun sebelas dua belas dengan brand Balenciaga. Contohnya kayak sepatu yang dikenakan Ayu Dewi ini. Harganya mencapai Rp 13,6 juta.

Chiara Ferragni

#ayudewi Shoes by Chiara Ferragni IDR 10.5 Mio

A post shared by Fashion Selebriti Indonesia (@fashionselebindo) on

Mengawali karier sebagai seorang model, Chiara Ferragni justru menjadi miliuner berkat lini bisnis fashionnya. Ia mendesain produk-produk fashionnya yang harganya dibanderol tinggi. Salah satunya ialah sepatu Purple Holly Leather Pumps ini. Harganya mencapai Rp 10,5 juta.

Dolce Gabbana

Dolce Gabbana merupakan salah satu grup fashion terbesar di Italia. Pendirinya adalah dua perancang ternama Italia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Salah satu produknya yang cukup terkenal adalah DG Sunglasses seperti yang dipakai oleh Ayu ini. Harganya mencapai Rp 15,8 juta.

Chanel

#ayudewi Shoes by Chanel IDR 11.6 Juta

A post shared by Fashion Selebriti Indonesia (@fashionselebindo) on

Sepatu Chanel yang dikenakan Ayu ini harganya mencapai Rp 11,6 juta. Wajar aja, Chanel memang merupakan salah satu perusahaan fashion dunia yang terkenal dengan desain elegan yang membuat penggunanya jadi tampak berkelas.

Itulah sederet brand dunia yang produknya sering dikenakan Ayu Dewi. Jika ditotalkan harga outfit Ayu Dewi dari aksesoris rambut hingga sepatu, kira-kira mencapai ratusan juta gak yah?

Ulfa Sekar
Ulfa Sekar

Pernah menjadi anak IT dan bercita-cita menjadi seorang programmer. Lalu berakhir menjadi seorang penulis dan menikmatinya. Semoga tulisan saya bisa berguna buatmu.