Gak Sampai Dua Tahun Jadi Artis Brisia Jodie Udah Bisa Beli Rumah Sendiri, Ini Potretnya!

3 menit
rumah brisia jodie
Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Brisia Jodie Maurine atau yang dikenal dengan nama Brisia Jodie mulai dikenal banyak orang sejak mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol musim ke-9 di tahun 2017.

Wajahnya yang cantik dan suaranya yang merdu membuat Jodie, demikian ia biasa disapa, sangat mencuri perhatian banyak orang. Itu masih ditambah lagi dengan gayanya yang sangat imut.

Meski tak keluar sebagai pemenang, tapi karier Jodie di dunia hiburan terbilang cukup moncer lho. Ia bahkan sudah menelurkan album sendiri dan menjadi bintang iklan.

Gak cuma itu aja. Wanita kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 ini juga cukup tenar di YouTube dan kini sudah memiliki 660 ribu subscriber. Penghasilannya belum ditambah dari endorsement di akun Instagram-nya yang saat ini sudah memiliki 4,5 juta pengikut.

Kesuksesan yang diraih Jodie di dunia hiburan tentu saja membuat rupiah terus mengalir ke rekeningnya.

Bahkan, belum dua tahun menjadi artis, Jodie diketahui sudah bisa membeli rumah sendiri lho. Hebat banget kan?

Pengin tau seperti apa penampakan rumah Brisia Jodie yang dibeli dari hasil kerja kerasnya sendiri? Berikut beberapa sudutnya seperti yang dilansir dari channel YouTube Atta Halilintar.

Baca juga: Bergaya Klasik Serbaputih Nan Feminin, Gini Penampakan Rumah Mewah Angel Lelga!

Bagian luar rumah

rumah brisia jodie
Atta Halilintar saat menyambangi rumah Jodie. (Youtube/Atta Halilintar)

Dari luar rumah, terlihat kalau rumah Jodie bergaya minimalis dengan dominasi warna putih yang elegan. Pada bagian depan terdapat juga tanaman di salah satu sudut untuk memberikan kesan asri.

Tak banyak perabotan terlihat dari luar rumah Jodie. Pasalnya, seperti yang diketahui kalau pelantun lagu “Kisahku” ini baru menempati rumah tersebut.

Baca juga: Pengusaha Sukses, Gini Potret Rumah Mewah Medina Zein Bergaya Minimalis

Ruang tamu

rumah brisia jodie
Bagian ruang tamunya belum terlalu banyak perabotan. (Youtube/Atta Halilintar)

Bagian ruang tamu masih didominasi dengan warna putih untuk cat dindingnya. Sementara itu, furniturnya lebih banyak berwarna hitam.

Ruangan tersebut juga menyatu dengan ruang santai. Ada sebuah sofa nyaman berwarna cokelat diletakkan di tengah ruangan.

Baca juga: 5 Orang Kaya Indonesia yang Punya Rumah Luas, Ada yang Sampai 20 Hektare!

Kamar tidur

rumah brisia jodie
Ada balkon di luar kamar. (Youtube/Atta Halilintar)

Untuk kamar, Jodie nampaknya belum meletakkan banyak perabotan di situ. Bahkan, terlihat baru diisi dengan tempat tidur dan lemari.

Enaknya, kamar Jodie dilengkapi dengan balkon yang mengarah ke jalanan. Jadi, kalau lagi bosan bisa dijadikan untuk tempat bersantai deh.

Kamar mandi Brisia Jodie

rumah brisia jodie
Ada bathtub-nya lho! (Youtube/Atta Halilintar)

Bagian kamar mandi keponakan dokter cantik Reisa Broto Asmoro ini juga bergaya minimalis dan berukuran cukup kecil. Hanya terdapat bathtub dan shower dengan pintu transparan. Jadi, kamar mandi tersebut memang cuma untuk Jodie.

Pantry

rumah brisia jodie
Jodie masih beres-beres karena rumahnya baru ditempatin. (Youtube/Atta Halilintar)

Saking masih barunya, bagian ruangan pantry atau dapur juga masih terlihat cukup berantakan. Ruangan tersebut juga sekaligus dijadikan sebagai area makan.

Tak hanya terdapat kitchen set, tapi juga ada sebuah meja makan mini yang terbuat kayu. Lucu banget sih.

Brisia Jodie simpan banyak piala penghargaan

rumah brisia jodie
Piala-piala disimpan di sebuah lemari. (Youtube/Atta Halilintar)

Meski terbilang mulai berkecimpung di dunia musik profesional Tanah Air sejak tahun 2017, sudah banyak sekali prestasi yang ditorehkan oleh Jodie.

Hal itu terbukti dari banyaknya piala penghargaan yang berhasil ia bawa pulang. Untuk mengapresiasi keberhasilan itu, Jodie menyimpan semua piala penghargaannya di dalam sebuah lemari kaca.

Itu dia beberapa sudut rumah Brisia Jodie Indonesian Idol yang bergaya minimalis dan nyaman banget. Gimana menurut kamu? (Editor: Ruben Setiawan)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.