Mobil Listrik hingga Sport, Ini Dia Koleksi Mobil ‘Queen of Pop’ Britney Spears

3 menit
Britney Spears
Mobil Listrik hingga Sport, Ini Dia Koleksi Mobil ‘Queen of Pop’ Britney Spears, (Ilustrasi/Shutterstock).

Britney Spears emang pernah merajai tangga lagu dengan hits-hitsnya yang keren abis. Di eranya, Britney dijuluki sebagai ‘Queen of Pop’. Nah, kini mantan bintang Disney ini mengoleksi mobil-mobil mewah, penasaran dengan koleksi pelantun “Baby One More Time” ini? 

Kiprah karier Britney Spears emang terbilang mulus nih di era 2000-an, puluhan lagu popnya berhasil merajai tangga-tangga lagu dunia. Gak cuma itu, konsernya pun juga banyak mengundang histeris para remaja putra dan putri kala itu lho. 

Gimana, lagu-lagu upbeat maupun baladnya sangat enak didengar. Ia pun digadang-gadang sebagai next Madonna. Namun sayang nih karier musik Britney nampaknya gak secemerlang di saat dirinya masih menginjak belia. Eits! Kali ini kita gak bakal bahas karier musiknya maupun kehidupan pribadinya lho, melainkan deretan koleksi mobilnya

Britney diketahui memiliki harta kekayaan mencapai US$ 215 juta atau setara Rp 3 triliunan. Salah satu asetnya yang bernilai fantastis adalah koleksi mobilnya.

Daripada berlama-lama lagi mending kita intip langsung aja deretan mobil Britney Spears yang ada di garasi rumahnya berikut ini:

Baca juga: Wiih, Ini Dia 5 Mobil Termahal di Dunia dan Para Pemiliknya

1. Mercedes Benz G55

britney spears
Jeep pabrikan Mercy ini juga nongkrong di kediaman pelantun “Sometimes” ini lho, (Ilustrasi/Shutterstock).

Mengutip dari Celebrity Cars Blog, kendaraan roda 4 yang dimiliki oleh Britney Spears pertama adalah bertipe Jeep yakni Mercdes Benz G55.

Mobil bongsor ini dibekali dengan mesin sebesar 5,4 liter V8 yang bisa menghasilkan kekuatan 500 tenaga kuda. Kecepatan maksimalnya menyentuh 210 kilometer per jam.

Untuk harganya sendiri pabrikan asal Jerman tersebut mematok harga sekitar Rp 1,7 miliaran.

Baca juga: Bukan Mobil Nasional! Jalan Panjang nan Berliku Esemka Kebanggaan Jokowi

2. Smart Fortwo

britney spears
Smart Fortwo ini juga ada di kediaman Britney lho, (Ilustrasi/Shutterstock).

Mobil kedua Britney Spears adalah Smart Fortwo yang memiliki desain unik karena ukurannya terbilang sangat kecil. Ukurannya yang mini, Smart Fortwo nyatanya menjadi koleksi pelantun “Toxic” ini. 

Dengan ukuran yang kecil konsekuensinya Smart Fortwo hanya memiliki mesin sebesar 1 liter yang mampu menghasilkan kekuatan 76 tenaga kuda. Kecepatan maksimalnya hanya 135 kilometer per jam. Harganya sendiri dibanderol dengah Rp 433 jutaan per unit.

Baca juga: Punya Rating Keselamatan Bintang 5, Ini Deretan City Car Paling Aman!

3. Maserati Gran Turismo

Britney Spears
Maserati juga menjadi pilihan dirinya lho buat mengoleksinya, (Ilustrasi/Shutterstock).

Selanjutnya, mantan kekasih Justin Timberlake ini memiliki mobil dari pabrikan yang berasal dari Italia yakni Maserati Gran Turismo.

Sektor dapur pacunya terdapat mesin sebesar 4,7 liter V8 yang mampu melahirkan kekuatan hingga 454 tenaga kuda. Kecepatan maksimalnya sendiri menyentuh 289 kilometer per jam.

Kalau kamu pengin membawa pulang mobil mewah ini cukup siapkan uang sebanyak Rp 4,1 miliaran per unitnya.

4. Jaguar XK

Britney Spears
Jaguar XK juga menjadi koleksi ‘Queen of Pop’ ini juga lho, (Ilustrasi/Shutterstock).

Gak ketinggalan Britney Spears juga menyimpan kendaraan keluaran pabrikan Inggris yakni Jaguar XK yang tergolong dalam mobil prestisius.

Di sektor dapur pacunya terdapat mesin sebesar 4 lliter V8 yang bisa mengeluarkan kekuatan 385 tenaga kuda. Kecepatan maksimalnya menyentuh 280 kilometer per jam. Sedangkan buat harganya sendiri dipatok sebesar Rp 2,4 miliaran per unitnya.

Nah, itulah 4 mobil milik diva Britney Spears. Dari keempat mobil tersebut mana nih yang paling mencerminkan gaya Britney? 

Christantio Utama
Christantio Utama

Milenial yang merintis karier lewat dunia keuangan, karena segalanya butuh uang tapi uang bukanlah segalanya. Penonton setia Digimon dan penggemar olahraga otomotif Formula 1