Capai Belasan Triliunan Rupiah, Segini Biaya Produksi “Avengers: End Game”?

4 menit
Capai Belasan Triliunan Rupiah, Segini Biaya Produksi “Avengers End Game”?, (IMdB).

Film besutan rumah produksi MCU – Marvel Cinematic Universe, “Avengers: End Game” emang bakal banyak dinantikan nih oleh penggemar komik Marvel. Nah, bicara soal biaya produksi film “Avengers: End Game” bakal banyak menarik perhatian nih bagi penggemar film.

Mengingat kesuksesan film sebelumnya “Avengers: Infinity War” cukup meraih sukses di panggung box office film internasional. Film “Agengers: End Game” yang bakal tayang pada 26 April mendatang udah merilis trailer resminya dan berhasil bikin penggemarnya berdecak kagum.

Aksi para superhero Marvel di “Avengers: End Game” pastinya bakal melanjutkan aksi Robert Downey Jr. Nah, buat film “Avengers: Infinity War” aja, Marvel Studios menghabiskan biaya mencapai US$ 316 – 400 juta atau setara Rp 5,7 triliunan itu cuma buat biaya produksinya aja lho belum dengan honor para pemainnya.

Film “Avengers: Infinity War” sendiri disebut-sebut sebagai salah satu film dengan biaya termahal yang pernah dibuat. Nah, gimana nih dengan “Avengers: End Game”?

Gimana gak mencapai triliunan rupiah, para aktor yang menghiasi layar film “Avengers: Infinity War” merupakan bintang-bintang papan atas Hollywood. MoneySmart.id sebelumnya udah pernah membahas bayaran para aktor di film “Avengers: Infinity War”.

Sebut aja Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Rufallo, hingga Chris Hemsworth. Sebelum penayangannya film “Avengers: End Game” pada 26 April mendatang, sekuel sebelumnya “Infinity War” berhasil menduduki puncak box office dunia dengan pendapatan US$ 2 miliar atau setara dengan Rp 28 trilunan.

Kita mengulas kembali besaran honor para aktor yang berakting di film “Avengers: Infinity War” dan kita bisa perkirakan berapa bayaran mereka di film selanjutnya yang bakal tayang pada 26 April 2019 mendatang. Yuk, kita simak di bawah ini:

Baca juga: Paling Murah Rp 3,8 Miliar, Ini 8 Komik Marvel Terlangka dan Termahal Sejagat

1. Robert Downey Jr – Iron Man

Robert Downey Jr masih mengambil bagian penting di film “Avengers: End Game”, (Instagram/@robertdowneyjr).

Di film “Avengers: Infinity War”, pemeran Iron Man, Robert Downey Jr dikabarkan mendapapatkan bayaran mencapai US$ 50 juta atau setara Rp 705 miliar.

Baca juga: Segini Bayaran Fantastis Robert Downey Cs di “Avengers: Infinity War”

2. Scarlett Johansson – Black Widow

Scarlett Johansson masih menghiasi nih di film “Avengers: End Game”, (Instagram/@seriouslyscarlett).

Siapa yang gak mengenal karakter Black Widow yang diperankan oleh Scarlett Johansson di “Avengers: Infinity War” ini? Scarlett dikabarkan menerima bayaran di rekeningnya mencapai Rp 281 miliar lho.

Baca juga: Seharga Rp 70 M, Yuk Intip Rumah Bekas Chris Pratt dan Anna Faris

3. Chris Hemsworth – Thor

Chris Hemsworth mendapatkan honor mencapai Rp 436 miliaran di “Avengers: Infinity War”, (Instagram/@chrishemsworth).

Wajah Chris Hemsworth di film besutan Marvel ini emang banyak mengundang histeris para penggemarnya yang mayoritas perempuan. Nah, Chris Hemsworth sendiri buat di film “Avengers: Infinity War” mendapatkan bayaran mencapai Rp 436 miliaran lho.

4. Chris Evans – Captain America

Chris Evans mendapatkan bayaran mencapai Rp 112 miliaran di Infinity War, (Instagram/@teamcevans).

Honor Chris Evans di film sbeelumnya juga terbilang lumayan besar dibandingkan dengan aktor lainnya meskipun masih kalah oleh Robert Downey Jr. Chris Evans dikabarkan mendapatkan bayaran mencapai Rp 112 miliar.

5. Mark Ruffalo – The Hulk

Mark Ruffalo di “Evengers: Infinity War” mendapatkan bayaran mencapai Rp 84 miliaran, (Instagram/@markruffalo).

Mark Ruffalo salah satu pengisi layar di film “Avengers” ini juga terbilang tinggi. Aktor yang kerap memberikan spoiler di akun media sosialnya dikabarkan mendapatkan bayaran mencapai Rp 84 miliaran.

6. Josh Brolin – Thanos

Josh Brolin sendiri dikabarkan mendapatkan bayaran mencapai Rp 84 miliaran di “Avengers: Infinity War”, (Instagram/@joshbrolin).

Thanos salah satu karakter penting di film “Avengers” yang diperankan oleh Josh Brolin cukup mengundang reaksi dari penikmat film MCU. Josh Brolin sendiri dikabarkan mendapatkan bayaran mencapai Rp 84 miliaran.

7. Chris Pratt – Star Lord

Chris Pratt mendapatkan bayaran juga lumayan di film sebelumnya lho, (Instagram/@prattprattpratt).

Chris Pratt pertama dikenal di film besutan Marvel saat dirinya membintangi “Guardian of The Galaxy”. Chris Pratt sendiri dikabarkan mendapatkan bayaran mencapai Rp 70 miliaran.

8. Benedict Cumberbatch – Doctor Strange

Benedict Cumberbatch mendapatkan bayaran mencapai Rp 70 miliaran, (Instagram/@benedictcumberbatch_221b).

Benedict Cumberbatch buat berakting di film “Avengers: Infinity War” dikabarkan mendapatkan bayaran mencapai Rp 70 miliaran.

9. Tom Holland – Spiderman

Tom Holland mendapatkan bayaran mencapai Rp 42 miliaran di “Avengers: Infinity War”, (Instagram/@tomholland2013).

Tom Holland yang berperan sebagai Spiderman di film “Avengers” dikabarkan mendapatkan bayaran mencapai Rp 42 miliar.

10. Chadwick Boseman – Black Panther

Chadwick Boseman mendapatkan bayaran hingga puluhan miliar rupiah buat di “Avengers: Infinity War”, (Instagram/@chadwickboseman).

Chadwick Boseman yang berperan sebagai Black Panther di film “Avengers: Infinity War” mendapatkan setoran honor mencapai Rp 42 miliaran.  

Nah, kalau kita hitung-hitung dari honor pemain film di “Avengers: Infinity War” sendiri aja mencapai Rp 2 triliunan. Belum lagi ditambah dengan biaya produksi dengan estimasi mencapai Rp 5,7 triliunan. Jika kita tambahkan honor pemain film “Avengers: Infinity War” yang mencapai Rp 2 triliunan dan estimasi biaya produksi yang mencapai Rp 5,7 triliun yakni kisaran Rp 7,73 triliunan.

Belum lagi, buat di film “Avengers: End Game” aja ini bakal ada karakter-karakter baru yang bermunculan nama-nama seperti Bradley Cooper, Brie Larson, Karren Gilan sebagai Nebula bakal meramaikan film ini. Nah,  Apakah bujet biaya produksi film “Avengers: End Game” mencapai belasan triliunan rupiah? (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Mahardian Prawira
Mahardian Prawira

Penyuka cokelat dan kopi yang mulai menyukai seputar dunia investasi, ekonomi dan bisnis. Lebih menyukai dan menghargai sebuah proses dalam mencapai sesuatu! Xoxo...