Bikin Garuk-garuk Kepala, Gini 7 Cara The Rock Buang Duit Biar Semangat Kerja

4 menit
the rock
The Rock. (Instagram/@therock)

Perjalanan karier Dwayne Johnson alias The Rock, memang penuh perjuangan dan patut diapresiasi. Berawal dari Footbal, dia beralih ke gulat, dan setelah itu dia pun menjadi megabintang di layar kaca.

Menurut situs Celebrity Net Worth, kekayaan The Rock diprediksi mencapai US$ 280 juta atau kurang lebih Rp 4 triliun.

So, gak heran banget kalau pria bertubuh besar dan kekar ini punya cara buang duit yang gak umum buat kita. Mobil mewah mah udah biasa, lha dia melakukan yang lebih luar biasa dari itu.

Penasaran dengan gaya The Rock dalam urusan bakar duit? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Artis Bayaran Tertinggi Versi Forbes, Ini Cara Dwayne Johnson Makin Kaya

1. Memberikan pelayanan mewah bagi anjingnya di jet pribadi

the rock
Punya ruang pribadi buat anjing peliharaannya. (The Richest)

Kalau biasanya, hewan peliharaan yang dibawa terbang itu jelas bakal masuk ke bagian kargo. Nah lain halnya dengan anjingnya The Rock, Hobbs.

Anjing itu justru diberikan fasilitas mewah di pesawat pribadinya. Dia ditempatkan di dalam kabin penumpang dan dua orang pramugari diminta mengurus segala keperluan yang dibutuhkan oleh Hobbs.

Baca juga: Mau Tajir dan Sehat? Ini 7 Kiat Sukses yang Nyeleneh dari ‘The Rock’

2. Punya koleksi jas custom yang super mahal

the rock
Koleksi jas custom nan mahal. (Instagram/@therock)

Gak heran sih kalau jasnya The Rock mahal-mahal, wong itu semua jas custom. Semua jas itu memang dibuat sedetail mungkin agar bisa terlihat pas banget di badannya yang luar biasa besar.

Kebayang dong, seandainya dia beli jas itu dalam kondisi jadi, maka ukurannya gak bakalan pas. Mungkin kegedean dan mungkin juga sebaliknya.

Perhatikan saja pas dia hadir di acara Oscar atau Golden Globes. Pasti jas yang dia pakai semuanya fit sama badannya. Tentu saja ongkos bikinnya gak murah.

Baca juga: Kekayaan Sampai Triliunan Rupiah, Nih 5 Pemain Smackdown Paling Tajir

3. Punya gym portable yang bernama Iron Paradise

the rock
Punya gym yang bisa dipindah ke mana-mana. (Instagram/@therock)

Waduh, ini maksudnya gimana ya? Gym portable berarti tempat olahraga yang bisa dibawa-bawa dong?

Betul sekali, berhubung The Rock memang harus rajin nge-gym untuk menjaga bentuk tubuhnya. Dia pun wajib latihan rutin, oleh karena itu ya dia memiliki sebuah tempat olahraga yang bisa “dibawa sendiri” dengan menggunakan beberapa truk gandeng! Astaga!

Jadi, jika Dwayne merasa banyak berlatih di sela-sela syuting, maka dia bakal memboyong seluruh peralatan gym-nya ke tempat tersebut. Yang jelas, total peralatan gym yang bernama Iron Paradise itu mencapai 20 ton! Jangan salah, tempat olahraga berjalan itu juga memiliki dapur yang menyediakan makanan sehat lho. Sadis banget!

4. Punya lebih dari satu rumah mewah

the rock
Rumah mewah banyak. (Instagram/@therock)

Rumah mewah The Rock memang sudah kayak istana. Nah, kabarnya dia punya lebih dari satu!

Yang jelas, pria yang tampil di film Fast n Furious ini juga terjun ke bisnis properti. Dia sendiri sudah menjual 10 rumah di Florida lho.

Saat ini dia punya rumah senilai US$ 5,5 juta di Southwest Ranches Florida, dan di Miami seharga US$ 1 juta. Wow! Mahal semua ya.

5. Punya peternakan yang sangat luas

the rock
Peternakan pun punya. (The Richest)

Selain punya banyak rumah, The Rock kabarnya juga punya peternakan di Virginia. Yang jelas, jenis hewan yang ada di sana salah satunya adalah kuda. Selain itu, ada juga penangkaran ikan bass juga.

Ladang peternakan ini tampaknya bakal jadi tempat istirahatnya dari segala kepenatan. Di sana dia tentunya bisa olahraga, menunggang kuda, atau menikmati keindahan alam.

6. Semua jam tangan The Rock bernilai ratusan juta Rupiah

the rock
Jam tangan mahal pun ada. (Instagram/@therock)

Bicara soal koleksi jam tangan, The Rock mah punya banyak jam tangan senilai ratusan juta. Beberapa di antaranya adalah Panerai Luminor Submersible Ceramica, Rolex Sea Dweller, Breitling Transocean, Panerai Luminor Anti-Magnetic, dan lainnya.

Pokoknya, jam-jam ini adalah jam hoorang kaya banget deh.

7. Setahun habis Rp 20 jutaan untuk beli ikan kod

the rock
Untuk makanan rela keluarkan bujet besar. (The Richest)

Sementara itu untuk nutrisi, pria yang satu ini kabarnya menghabiskan US$ 1.400 atau Rp 20 juta dalam setahun untuk membeli ikan kod.

Diet tinggi protein adalah salah satu yang diprioritaskan olehnya. Hanya dalam masa cheat saja, dia bisa makan 12 pizza.

Menu favoritnya antara lain adalah pancake yang terbuat dari ikan kod! Gak kebayang rasanya gimana.

Itulah tujuh cara The Rock buang-buang duit yang bikin kita melongo. Intinya, kalau sudah kaya mau ngapain saja ya bisa. Kamu pun bisa kayak dia tentunya jika sudah tajir melintir nantinya. (Editor: Ruben Setiawan)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.

Mau lebih cerdas kelola uang?

Dapatkan tips saham, karier, inspirasi bisnis dan konten menarik lainnya!