Hunian

membeli properti yang belum dibangun
Awas, Membeli Properti yang Belum Dibangun Bisa Bikin Bangkrut
Bisnis properti memang menggiurkan, karena iming-iming harga yang terus naik. Tapi, ternyata membeli properti ...
21 October 2016
Simak Nih, 4 Cara Pasangan Baru Nikah Bisa Beli Rumah
Pasangan baru nikah bisa beli rumah, itu menjadi idaman setiap orang. Sebab masih ada pandangan bahwa kurang ...
21 September 2016
Pengin Punya Taman Di Rumah Tanpa Menguras Kantong? Ini Caranya
Apa saja sih yang harus dipertimbangkan saat mau punya taman di rumah tanpa menguras kantong?
15 September 2016
cara mengurus shm
Jangan Takut Sama Pengembang Nakal, Hadapi dengan Cara Mengurus SHM Ini
Beli properti lewat pengembang sah-sah saja selama bisa berhati-hati. Jangan takut menghadapi pengembang ...
29 August 2016
Menyewa Jasa Arsitek
7 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Menyewa Jasa Arsitek
Bukan mustahil arsitek itu bertindak malpraktik, membuat bujet jebol. Berikut ini 7 hal yang perlu kamu ...
29 August 2016
tipe-tipe rumah tinggal
Kenali Dulu Tipe-tipe Rumah Tinggal Biar Tahu Kisaran Harganya
Kamu tahu gak kalau tipe rumah ikut menentukan harganya. Simak dulu deh tipe-tipe rumah tinggal biar bisa ...
26 August 2016
Jasa Broker Rumah
Tips Menggunakan Jasa Broker Rumah Biar Cepat Laku
Ada kecenderungan kalau pakai jasa broker rumah pasti bakal cepat laku. Tapi jangan buru-buru, simak tips ...
16 August 2016
kebutuhan renovasi rumah
Kebutuhan Renovasi Rumah Makin Mendesak? Nih 6 Sumber Dananya
Kalau kebutuhan renovasi rumah sudah mendesak karena kerusakan di sana-sini tapi dana mepet, jangan panik. ...
8 August 2016
renovasi dapur murah
5 Ide Renovasi Dapur Murah dengan Bujet di Bawah Rp 10 Juta
Dapur rumah berantakan tentu bikin males. Padahal masak sendiri di rumah itu lebih hemat loh. Nih 5 tips ...
3 August 2016
kelengkapan surat saat membeli rumah
Penting! Cek Semua Kelengkapan Surat Saat Membeli Rumah
Membeli rumah tentu butuh persiapan matang. Gak cuma soal duit, tapi kamu juga harus jeli soal dokumen ...
27 July 2016
mengelola keuangan keluarga
Terpaksa Harus Jual Rumah? Simak Nih 4 Tips Biar Rumah Bisa Cepat Laku Nih
Siapa sih yang gak mau punya rumah sendiri? Tapi saat terpaksa harus jual rumah gimana? Simak dulu tips ...
26 July 2016
Mengincar Rumah Idaman Tapi Jadi Jaminan di Bank, Apa yang Harus Dilakukan?
Mengincar rumah idaman emang gak semudah bayangan. Pas nemu yang sreg di hati tapi ternyata sertifikat ...
29 June 2016
Mau Renovasi Rumah Tapi Gak Punya Duit Cash? Pakai 5 Cara Renovasi Rumah Ini
Rumah yang kita tinggali pasti suatu saat bakal membutuhkan renovasi. Nah, gimana dong saat mau renovasi ...
29 June 2016
Apakah Saya Bisa Beli Rumah Sekarang? Yuk Jawab Pertanyaannya Bareng-bareng
Jangan cuma memikirkan DP KPR. Ada cicilan dan biaya yang harus diperhatikan sebelum beli rumah. Ada 3 ...
28 June 2016
beli rumah pertama
Kamu Perlu Tahu 4 Kesalahan yang Sering Terjadi Saat Beli Rumah Pertama Kali
Memiliki rumah sendiri yang layak huni pasti jadi idaman semua orang. Kamu perlu tahu 4 kesalahan yang ...
31 May 2016
Buat Menghindari Sengketa, Begini Nih Cara Pengurusan Sertifikat Tanah
Informasi seputar pengurusan sertifikat tanah memang simpang siur. Di beberapa daerah biayanya pun bervariasi. ...
16 May 2016
tips membeli furniture rumah
Jangan Sembarangan Beli, 4 Tips Membeli Furniture Rumah Ini Wajib Diperhatikan
Beli furnitur gak bisa dilakukan secara asal. Asal murah, asal pas di ruangan, asal diskon, dan seterusnya. ...
11 May 2016
kredit pemilikan rumah
Pengin Ngajuin Kredit Pemilikan Rumah untuk Rumah Bekas? Cukup dalam 5 Langkah Saja
Membeli barang gak selalu harus yang baru kok. Sama halnya dengan rumah. Simak 5 langkah proses mengajukan ...
3 May 2016
Asyik, Gak Usah Mahal-Mahal Sewa Arsitek, Kini Sudah Ada Jasa Arsitek Gratis!
Membangun rumah memang butuh dana gak sedikit, termasuk jasa arsitektur untuk desainnya. Tapi gak usah ...
8 April 2016
mempercantik taman rumah
Mempercantik Taman Rumah dengan Bujet di Bawah Rp 3 juta? Bisa Dong!
Taman itu ibarat oase di rumah. Ukuran gak masalah, yang penting nyaman. Mempercantik taman rumah bisa ...
6 April 2016
renovasi dan pembangunan rumah
Segudang Info Tentang Renovasi dan Pembangunan Rumah Ada di Sini
Salah satu tempat yang menyediakan segudang info tentang renovasi dan pembangunan rumah adalah pameran ...
25 March 2016
Kerja Merantau Mendingan Ngontrak atau Ngekost ya?
Dapat kerjaan pasti senang, tapi kalau ternyata lokasinya di luar kota enaknya ngontrak atau ngekost? Coba ...
17 March 2016
mengurus hgb jadi shm
Mau Mengurus HGB Jadi SHM? Ketahui Dulu Biaya dan Caranya
Buat yang gak ngerti cara mengurus HGB jadi SHM atau malah takut ongkosnya mahal, tenang. Pengurusannya ...
11 March 2016
hal penting membangun rumah
4 Hal Penting Dalam Membangun Rumah yang Wajib Diperhatikan
Membangun rumah sendiri memang lebih memberikan keuntungan. Tapi, ada sederet hal penting membangun rumah. ...
11 March 2016
beli properti sekarang
Jangan Tunggu Besok, Ini Alasan Kamu Harus Beli Properti Sekarang
Jangan tunda lagi. Beli properti sekarang itu penting. Apa alasannya? Coba simak deh
10 March 2016