Jarang Tampil di TV, Cathy Sharon Punya Banyak Uang dari 4 Sumber Bisnis Ini!

3 menit
bisnis cathy sharon
Cathy Sharon. (Instagram/@cathysharon)

Siapa gak kenal sama artis cantik yang wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca, Catherine Sharon Gasnier? Pastinya tahu kan? Ya, si cantik ini lebih dikenal dengan nama Cathy Sharon.

Kakak dari artis Julie Estelle ini mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai model dari agency model terkenal, Look Modelling Agency, di tahun 1999.

Tak bisa dipungkiri, wajah cantik dan tubuh tinggi semampai yang dimiliki Cathy mampu memikat hati banyak orang hingga akhirnya ia beralih profesi sebagai video jockey atau VJ MTV Indonesia.

Selama jadi VJ, Cathy kerap bertemu dengan musisi ternama dunia. Gak main-main, artis keturunan Prancis, Manado dan Tionghoa ini bahkan pernah mewawancarai band beken, Linkin Park.

Tak berhenti sampai di situ, Cathy Sharon pun menjajal terjun ke dunia seni peran dan presenter. Tercatat, ia sudah banyak sekali membintangi film, sinetron dan FTV.

Namun, kini wajah cantik ibu dua orang anak ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Pasalnya, Cathy diketahui tengah sibuk berbisnis.

Kesuksesan yang diraih seorang Cathy Sharon dari dunia hiburan dan bisnis bahkan membuatnya kaya raya.

Pengin tahu apa saja bisnis yang bikin kekayaan Cathy Sharon menggunung? Berikut empat di antaranya seperti yang sudah dirangkum oleh MoneySmart.id.

Baca juga: Penampakan Rumah Minimalis yang Cantik dan Mewah Milik Cathy Sharon

It’s PARTY Time!

bisnis cathy sharon
It’s Party Time, bisnis dekorasi pesta yang dilakoni Cathy. (Instagram/@itspartytime.id)

Wanita kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 ini diketahui memiliki bisnis di bidang party planner yang diberi nama It’s PARTY Time!.

Jika dilihat dari akun Instagram-nya, bisnis tersebut menawarkan dekorasi berbagai pesta, mulai dari acara Imlek, Natal, Idul Fitri dan berbagai acara pesta lainnya.

Tak hanya itu, It’s PARTY Time! milik Cathy juga menjual berbagai pernak-pernik pesta lho. Bahkan, mereka kerap mengadakan diskon besar-besaran. Kamu bisa langsung kepo-in akun Instagram-nya jika ingin tahu lebih detail.

Baca juga: Jadi Seleb Papan Atas, 5 Artis Ini Memulai Karier Sebagai VJ MTV Indonesia!

The Kale Tale

bisnis cathy sharon
Bersama adik membangun bisnis makanan sehat berbendera The Kale Tale. (Instagram/@thekaletale)

Bersama sang adik, Julie Estelle, Cathy Sharon juga memiliki bisnis makanan ringan yang tak hanya lezat tapi juga sehat. Pasalnya, bisnis yang bernama The Kale Tale itu berbahan utama daun kale.

Sekedar informasi kalau daun kale memiliki banyak vitamin dan juga rendah kalori. Bahkan, Cathy sangat menjaga kualitas produk jualannya dengan menanam daun kale sendiri.

Camilan yang satu ini bisa jadi salah satu solusi buat kamu yang mau hidup sehat tapi gak suka sayur. Nah, untuk bisa mencicipi camilan yang sehat ini, kamu perlu merogoh kocek Rp 30 ribu hingga Rp 60 ribu.

Baca juga: 8 Seleb Jadi Tim Pemenangan Jokowi dan Prabowo, dari Cathy Sharon Sampai Eko Patrio

SADA by Cathy Sharon

bisnis cathy sharon
Salah satu foto untuk mempromosikan SADA. (Instagram/@sadabycathysharon)

Setelah demam bisnis kue kekinian menjamur di Indonesia, kini para selebriti mulai beralih dengan meluncurkan brand makeup sendiri seperti yang dilakoni oleh Cathy Sharon.

Produk makeup mantan istri pengusaha sukses asal Cirebon, Eka Kusuma ini menjual berbagai macam item makeup, mulai dari lipstik, eyeliner hingga highlighter.

Kamu bisa mendapatkan produk kosmetik milik Cathy di berbagai drugstore hingga situs jual beli.

Kue Trusmi

bisnis cathy sharon
Bisnis kue kekinian. (Instagram/@kuetrusmi)

Cathy Sharon ternyata juga memiliki bisnis kue kekinian yang diberi nama Kue Trusmi. Untuk harganya sendiri terbilang cukup mahal yaitu sekitar Rp 100 ribu.

Pasalnya, kue tersebut dibuat tanpa bahan pengawet, pewarna dan berbahan asli yang berkualitas tinggi. Kamu bisa mencicipi empat varian rasa kue Trusmi yakni mocca, cokelat, stroberi dan keju.

Itu dia empat bisnis Cathy Sharon yang terbilang sangat menjanjikan dan membuat kekayaannya terus beranak pinak. (Editor: Ruben Setiawan)

Dewi Puri
Dewi Puri

Pecinta makeup yang terjun ke dunia financial. Jika biasanya berkutat dengan lipstik dan bedak, kini harus terbiasa dengan logam mulia maupun reksadana. Intinya tetap sama, menghasilkan suatu karya yang cantik.