Mengidap HIV, Charlie Sheen Jual Murah Rumahnya Seharga Rp 112 Miliar!

4 menit
Charlie Sheen
Mengidap HIV, Charlie Sheen Jual Murah Rumahnya Seharga Rp 112 Miliar!, (Ilustrasi/Shutterstock).

Aktor playboy yang kerap memacari banyak bintang film dewasa, Charlie Sheen dikabarkan bakal menjual rumahnya di kawasan Sherman Oaks, Los Angeles. Charlie Seen melepas rumah mewahnya seharga Rp 112 miliar dan memberikan potongan harga Rp 28 miliar lho, minat?

Walaupun ia memberikan potongan harga atau diskon lebih tepatnya sebesar Rp 28 miliar, harga jualnya tetap mahal yaitu Rp 112 miliar! Wong ini adalah rumah mewah, udah gitu di Amerika pula.

Di tahun 2018, Charlie Sheen juga sempat menjual rumah ini. Namun rumah tersebut sempat dikabarkan terancam disita, alhasil ia pun memutar otak dengan menjual memberikan potongan harga mencapai Rp 28 miliar.

Penasaran dengan rumah mewah pria kocak yang membintangi film “Platoon” ini? Yuk, simak ulasannya lengkapnya di bawah ini, seperti apa sih bentukan rumah sang aktor ini. 

Baca juga: 6 Rumah Artis dengan Harga Fantastis, Dijamin Bikin Melongo!

1. Luas 798 meter persegi bergaya mediterania

Charlie Sheen
Aktor Hollywood ini menjual rumah mewahnya senilai Rp 112 miliar, (Latimes.com).

Rumah bergaya mediterania ini luasnya mencapai 798 meter persegi dan dibangun pada tahun 1992 silam. Dan pastinya rumah mewah ini terdiri dari dua tingkat.

Bangunan rumah Charlie ini memiliki warna cokelat, bangunannya sangat megah dan kelihatan banget bahwasannya rumah ini lebar.

Beberapa fasilitas yang ada di rumah ini antara lain adalah dua kolam renang, spa, taman, hingga dapur outdoor.

Baca juga: Punya Kekayaan Mencapai Rp 6,2 Triliun, Gini Cara Ed Sheeran Menghabiskannya!

2. Interior rumahnya disematkan marmer pilihan dan kayu

Charlie Sheen
Begini penampakan rumah aktor Hollywood yang gemar memacari bintang film dewasa, (Variety.com).

Warna interior rumah aktor yang positif mengidap HIV ini warnanya didominasi cokelat, krem, dan putih. Material berupa marmer dan kayu juga terlihat cukup mendominasi setiap ruangan di rumah sang bintang.

Di ruang keluarga, terdapat sebuah akuarium besar dan perapian. Ada pula meja billiard yang ditempatkan di dekat jendela.

Charlie Sheen
Dapur yang terlihat kece dengan balutan marmer pilihan dan ornamen kayu menambah kesan mewah, (Variety.com).

Tema warna di dapurnya pun sama didominasi cokelat juga. Semua meja counter di dapur juga terbuat dari marmer pilihan yang tentunya mahal.

Charlie Sheen
Ruang makannya terbilang mewah dan luar biasa lho, (Variety.com).

Sementara itu ruang yang terlihat cukup artistik adalah ruang makan utama. Terlihat dua pilar besar di bagian pintu masuk ruangan ini.

Pemasangan gorden yang berukuran besar juga semakin membuat interior ruang makan ini jadi makin mewah. Berasa makan di ruang makan raja.

Baca juga: Ini Lho 4 Perusahaan yang Jadi Penopang PT Bukaka Milik Keluarga Jusuf Kalla

3. Terdapat ruangan gym dan bar

Charlie Sheen
Rumah mewah ini dilengkapi fasilitas gym buat si pemiliknya kelak, (Variety.com).

Terdapat fasilitas olahraga di rumah sang bintang berupa sarana gym. Sejatinya, ruangan ini gak didesain sebagai gym, namun Charlie nampaknya gak peduli dengan hal itu.

Mantan pacar Georgia Jones, Bree Olson, Rachel Oberlin, Kacey Jordan, Capri Anderson, dan Summer Altice ini justru menaruh mesin treadmill, cable crossover, dan alat-alat olahraga lain di sini.

Charlie Sheen
Terdapat bar yang homey banget buat hiburan, (Variety.com).

Selain gym, di rumah ini juga terdapat sebuah bar layaknya rumah mewah bergaya Amerika. Akan tetapi interiornya jelas lebih elegan.

4. Ada bioskop juga

Charlie Sheen
Bioskop yang cukup mewah buat di dalam rumah, (Variety.com).

Sementara itu fasilitas hiburan lain yang ada di rumah Charlie adalah bioskop. Bioskop pribadinya memiliki ukuran lumayan besar, tapi cukup deh buat menampung lebih dari 10 orang.

Interiornya sekilas berwarna merah, dan penuh dengan kain gorden panjang di sampingnya. Kursinya juga terbuat dari bahan bludru.

5. Desain kamar tidur yang sederhana

Charlie Sheen
Desain kamar yang sederhana bikin kesan homey buat di rumah sang aktor, (Variety.com).

Kamar tidur Charlie Sheen juga gak mewah-mewah banget, gak kayak kamar hotel bintang lima. Bahkan terlihat cukup sederhana buat seorang aktor yang cukup lama melanglang buana di layar perak Hollywood dan serial televisi.

Intinya, dinding kamar tidur tersebut didominasi warna off white atau krem, begitu pula dengan karpet di bawahnya. Tempat tidurnya juga terlihat biasa-biasa saja, gak ada ranjang yang dihias layaknya tempat tidur raja.

Seperti itulah penampakan rumah aktor peraih Emmy Award yang luar biasa mewah. Walau dijual dengan potongan harga sampai Rp 28 miliar tetap aja mahalnya gak karuan. (Editor: Mahardian Prawira Bhisma)

Aulia Akbar
Aulia Akbar

Sebagai mantan jurnalis dan praktisi humas, saya memutuskan untuk menekuni beladiri paling ekstrim di dunia. Di kesempatan yang sama, izinkanlah saya untuk berbagi tips keuangan dan cerita inspiratif buat Anda.